TIM AGAS SF ANTARKAN REJO SAPU BERSIH KELAS CENDET.

SPESIAL M-1 KAMIS SKM KOBLEN

Cendet Rejo Hatrik, MB Arcil & CH Kapten Amankan 2 Gelar

Cendet Rejo milik H Affan menjadi bintang lapangan dengan menyapu bersih 3 gelar alias hatrik pada Spesial M-1 SKM Koblen Kamis, 2 Maret 2023. Sedangkan cucak hijau Kapten dan murai batu Arcil sama-sama bisa meraih dua kemenangan.

Sebagai pelapis cendet Singo Edan, Rejo mampu menyenangkan hati H Affan dari Agas SF untuk memborong semua gelar alias hatrik pada Spesial M-1 Kamis SKM Koblen. "Saya sangat senang dengan hasil memuaskan kali ini, Tapi menurut saya dia belum siap untuk bermain di event-event besar sepertia kompatriotnya Singo Edan," tutur H Affan.

 

REJO AMANKAN GELAR PERTAMA DI KELAS CENDET SKM.

 

Dikawal oleh sang peramu burung Hari, Rejo langsung memperlihatkan aksi menawan pada tiga sesi yang dimainkannya. Gaya nagen di pangkringan atas sambil memutar balikkan badan disertai tembakan isian kenari dan gereja tarung, Rejo mampu mengunci satu kemenangan di kelas cendet SKM.

Kembali tampil begitu dominan di kelas utama cendet, lagi-lagi Rejo berhasil menduduki puncak podium yang kedua kalinya. Posisi kedua dan ketiga kembali diamankan oleh dua jawara yang sama yaitu Spider dan Joker.

 

 

Kurang puas dengan dua gelar, Rejo kembali bermain lagi di kelas cendet B. Penampilan yang stabil diperlihatkan oleh Rejo, untuk bisa memborong semua gelar sebagai sang juara alias hatrik.

Keberhasilan ini berkat perawatan yang konsisten di lakukan oleh Hari. "Untuk extra fooding hanya diberikan 5 ekor jangkrik pagi dan sore, sedangkan perawatannya pagi wajib diembunkan lalu dijemur sebentar. Untuk menurunkan birahinya mandinya cukup dua kali dalam seminggu," tutupnya mengakhiri perbincangan dengan Burungnews.

 

KAPTEN BORONG DUA KEMENANGAN.

 

Begitu juga dengan cucak hijau Kapten milik Rizal dari Hajar Boss BC, hanya mendapatkan dua tiket perlombaan Kapten tidak menyia-yiakan kesempatan yang diberikan dengan menggondol dua kemenangan. "Kita hanya kebagian dua tiket, sayang di kelas cucak hijau SKM dan A kita tidak kebagian," sesal Rizal.

Aksi hyper ngentrok dibumbui tonjolan lagu gereja tarung, tengkek buto, pelatuk sampit sama brijian yang dibawakan ngesap-ngesap. Kapten berhasil menduduki posisi pertama di kelas cucak hijau B, unggul atas Netizen dan Nikotin yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

 

BEA CUKAI KUNCI SATU GELAR DI KELAS CUCAK HIJAU SKM.

 

Kembali bermain konsisten di kelas cucak hijau C, Kapten burung yang berusia 4 kali urakan untuk kedua kalinya bisa memikat hati dewan juri dengan memberikan kemenangan yang kedua buat Kapten. "Allhamdulillah dia bisa tampil bagus, meskipun lawan-lawannya juga sangat bagus-bagus. Selanjutnya dia akan saya persiapakan untuk bermain di gantangan Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo," tutup Rizal.

Untuk kelas cucak hijau SKM, Bea Cukai milik Alvin dari Awe SF menjadi jawara di sesi awal kelas ngentrok mania sebagai sang juara. Selanjutnya Batman milik Abah Achong dari Surabaya SF berhasil melejit di puncak podium sebagai sang juara di kelas utama cucak hijau A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh murai batu Arcil milik Anti Karat dari PMBS, bermain 4 sesi Arcil bisa meraih juara 1, 1, 2 dan 4. "Sayangnya di kelas SKM kita tidak kebagian tiket," terang Arif sang pemilik burung.

Mempertontonkan aksi gaya tarung aktif disertai berondongan lagu gereja tarung dan kapas tembak, Arcil mampu menduduki posisi kedua di kelas utama murai batu A, kalah dari Korona milik Abah Somad dari AMBI yang dinobatkan sebagai sang juara.

 

 ARCIL NYARIS MERAIH 3 KEMENANGAN.

 

Tampil semakin bagus pada sesi selanjutnya, Arcil akhirnya bisa menduduki puncak podium pertamanya di kelas murai batu B. Begitu juga pada sesi murai batu C, untuk kedua kalinya Arcil bisa nongkrong di posisi pertama.

Sayangnya pada sesi terakhir, penampilan Arcil sedikit menurun hingga harus dianugerahi juara ke-4 di kelas murai batu D. Amin milik Abah Roup mampu tampil bagus untuk melejit di podium utama sebagai sang juara.

 

KORONA PEMENANG KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

Untuk pertamanya kelas kenari bermain di gantangan SKM Koblen, tiga jawara harus berbagi kemenangan dalam tiga sesi yang diperlombakan. Rahul milik Gery dari Surabaya Pusat, menjadi jawara sesi awal unggul atas Panorama dan Nikita Mizarni di posisi kedua dan ketiga.

Masih tampil konsisten di sesi kedua, Rahul harus turun dua peringkat di di posisi ketiga kelas kenari A. Sang jawara diamankan oleh Porsche milik Gik dari Brembo Canary, dan Leonardo milik Papa Andi dari Solar SF di peringkat kedua.

Kurang puas dengan satu gelar, Porsche nyaris berhasil meraih dua kemenangan pada sesi terakhir dengan menggondol juara kedua. Mawar milik Brendy dari R 500 SF menyodok di sesi kenari B sebagai sang jawara. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL M-1 KAMIS SKM KOBLEN, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

COVID 19 PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

3 JAWARA DI KELAS KENARI A.

 

 

KATA KUNCI: spesial m-1 kamis skm koblen cendet rejo mb arcil ch kapten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp