H. ROMMY SOLO. JUARA UMUM SF

SPESIAL LEBARAN SOKER BC SOLO BARU

LB Domino Mengorbit, FKR Group Borong Juara, H. Rommy Raih Juara Umum SF

Keberhasilan love bird Domino meraih juara pertama di kelas Love Bird Umum Soker G12 orbitkan nama amunisi terbaru milik Surya Kamala SF. Mendulang poin terbanyak di akhir lomba, H. Rommy dinobatkan sebagai Juara Umum SF.

Spesial Lebaran Soker BC yang diadakan pada Sabtu, 30 April 2022 menjadi ajang silaturahmi dan kopdar love bird lover Solo dan sekitarnya. Sebagai salah satu EO yang fokus di kelas love bird, Soker BC tampak mulai berbenah dan lebih kompak untuk mengedepankan penilaian yang transparan dan fairplay.

 

 

SURYA KAMALA SF. SUKSES BERSAMA DOMINO DAN JENDRAL

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di gelaran kali ini adalah kelas Love Bird Umum Soker G12. Selain kelas utama, kelas ini diikuti oleh love bird-love bird konslet dari Solo dan sekitarnya. Tampil maksimal di kelas ini, love bird Domino milik Surya Kamala SF berhasil membuat kejutan dan keluar sebagai kampiun.

Sebagai pendatang baru di Solo Raya, kehadiran love bird parblue dengan durasi aman dan jeda rapat ini tentu membuat persaingan di kelas Love Bird Umum makin seru dan menarik. Sebelum Domino, Kamala SF sudah memiliki Jendral yang juga konslet. Di event ini, Jendral berhasil meraih dua kali podium kedua.

 

OA OE BC. LB BULLY CURI KEMENANGAN

 

Menurunkan love bird Bully, Oa Oe BC berhasil mencuri kemenangan di kelas Love Bird Umum Platinum B. Meski berhasil mencuri kemenangan, Renner terlihat bersedih karena salah satu gacoannya lepas dan terbang ke alam bebas.

Dikenal sebagai pemain dan spesialis love bird konslet yang akhir-akhir ini mencuat namanya, H. Rommy Solo juga harus gigit jari karena amunisinya yang bernama Kaisar tampil kurang maksimal dan tak masuk di kelas Love Bird Umum.

 

H. ROMMY. JUARA UMUM SF

 

H. Rommy mulai terlihat lega setelah Lentera, amunisinya yang lain mampu menduduki podium pertama di kelas Love Bird Fighter Gold B. Berulang kali meluncurkan kekekan panjang, Lentera tampil menghibur dan menjadi tontonan di sesi ini.

Mendulang poin dari Lentera dan gaco-gaco milik koleganya seperti Waljinah, Reog, Condomowo, Mercy 404, Bobba, Kenthos, Catur, dan lain-lain, H. Rommy Solo akhirnya dinobatkan sebagai juara umum SF di event kali ini.

 

FERDA FKR GRUP. LB DEWA JUARA KELAS PEMULA SILVER B DAN PAUD BLUE

 

Datang bersama keluarga untuk silaturahmi dan adu kualitas gaco, Ferda FKR Group sukses memborong sejumlah gelar juara di kelas Love Bird Dewasa dan PAUD. Dewa, salah satu amunisi miliknya tampil oke dan berhasil meraih juara pertama di kelas Love Bird Pemula Silver B dan PAUD Blue.

Mengandalkan Suaka di kelas Love Bird Fighter, FKR Group harus puas di urutan keempat. Meski belum menjadi yang terbaik di kelas ini, Ferda mengaku puas dengan hasil yang diraih oleh gaco-gaco miliknya. Sebagai pendatang baru, setidaknya Suaka mampu mengimbangi gaco-gaco mapan lainnya yang sudah sering kali menjadi langganan juara seperti Wajah Pribumi, Vanessa, Bening, dan Minato.

 

PANITIA DAN JURI SOKER BC

 

Di akhir gelaran, Ari mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di event kali ini. Dengan tim Soker BC yang lebih solid saat ini, Ia berharap Soker BC bisa menjadi destinasi love bird mania Solo dan sekitarnya untuk melatih gacoannya. [julus]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

WANES SOKER BC. SUKSES GELAR SPESIAL LEBARAN SOKER BC

 

GALIH. LB WAJAH PRIBUMI MENANG NYERI

 

JOKER JUARA 1 DAN 2 DI KELAS PAUD

 

RUNNER UP LOVE BIRD PAUD SILVER

 

PEMENANG LOVE BIRD BURSA SILVER

 

RUNNER UP LOVE BIRD BURSA SILVER

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: soker bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp