KENARIMANIA DI SPESIAL LAMBERGINI

SPESIAL LAMBERGINI KARANGANYAR

Sejumlah Gaco Menang Nyeri Di Laga Perdana Super Liga

Kontes spesial Lambergini Karanganyar yang digelar pada Minggu, 7 April 2019 menjadi laga perdana Super Liga periode 7 April - 30 Juni 2019. Sejumlah gaco berhasil memborong juara bahkan ada yang menang nyeri. Siapa sajakah mereka?

Penampilan prima ditunjukkan oleh murai batu Ade Rai di kelas VIP kontes spesial Lambergini dengan meraih podium pertama. Bersaing ketat dengan Ashoka dan Petir, amunisi andalan Mr. Lilik ini tampil dominan dan menonjol sehingga diganjar koncer A. Kembali menduduki posisi puncak di sesi Bintang, Ade Rai berhasil sapu bersih gelar di kelas murai batu.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 

Di kelas cucak hijau VIP, Sapu Jagat besutan Mr. Kirun berhasil meraih kemenangan setelah tampil apik dari awal sampai akhir panilaian. Di sesi Bintang, Sapu Jagat nyaris menggandakan kemenangan setelah kembali tampil oke. Namun penampilan impresif Bybo milik Krupuk SF memaksa Sapu Jagat menempati posisi kedua.

Mempunyai kualitas di atas rata-rata, cendet PlusPlus milik Didit Ong dan Jendral andalan Mr. HH harus berbagi gelar juara setelah saling mengalahkan di dua sesi yang diikuti. Di kelas kacer, Dahlia dan Tapak Budha keluar sebagai yang terbaik.

 

 

Dibukanya 3 kelas kenari di gelaran kali ini ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi kenarimania baik dalam maupun luar daerah. Al Otcha (Tomi), Mbelog (Mr. Lilik), dan Bento (Generation) berhasil keluar sebagai pemenang.

Love bird Mawar (1/4 Detik SF), Satria (Doa Ibu SF) dan Fortuner (Ozon SF) menunjukkan dominasinya di even kali ini dengan membawa pulang sejumlah gelar baik di kelas umum, fighter maupun balibu. Tampil oke, Mawar berhasil menyabet juara 1, 1 dan 2. Sementara, Satria dan Fortuner berhasil menang nyeri.

Berikut data juara kontes spesial Lambergini selengkapnya :

 

KATA KUNCI: lambergini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp