JAGO SF. BORONG JUARA DI LAGA TRIWULAN LAMBERGINI

LAGA TRIWULAN LAMBERGINI KARANGANYAR

Sangkakala, Sappe Kerab, Mantra dan Mr. Bedjo Cetak Double Winner, Sengkuni dan Horrus Jadi Ancaman Serius

Murai batu Sangkakala, cucak hijau Sappe Kerab, cendet Mantra, dan kacer Mr. Bedjo berhasil mencetak double winner di Laga Triwulan Lambergini Karanganyar. Berhasil naik podium, murai batu Sengkuni dan Horrus jadi ancaman serius di kelas ekor panjang.

Laga Triwulan Lambergini yang digelar pada Minggu, 2 Mei 2021 di gantangan Kimano, Pasar Tasikmadu, Karanganyar berlangsung ramai dan kondusif. Tak hanya didominasi oleh pemain-pemain lokal, even kali ini juga diikuti oleh pemain-pemain dari Solo, Sragen, Boyolali, Salatiga, dan Magetan.

 

 

MARINA TEAM. MB SENGKUNI SIAP JADI ANCAMAN SERIUS

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di even kali ini adalah kelas murai batu yang memunculkan nama nama baru sebagai pemenang. Salah satunya adalah murai batu Sengkuni milik Mr. D Marina Team yang berhasil keluar sebagai pemenang di kelas Murai Batu A.

Tampil menonjol dengan suara dahsyat dan gaya tarung happy, Sengkuni berhasil mencuri perhatian juri dengan aksi rol tembak terus menerus sepanjang penilaian. Meski tak dikawal langsung oleh Mr. D, gaco yang didapat dari kandang breeding sendiri ini mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu gaco yang akan menjadi ancaman serius di masa yang akan datang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kepada burungnews.com, Joki Ressing Marina Team mengungkapkan kalau Sengkuni bisa dibilang masih relatif muda dan baru dua kali mabung. Dengan materi lagu kenari, cililin, love bird, manggar, konin, dan konin, murai batu yang di kaki-kakinya tersemat ring Gold Marina Team ini tampil gemilang dengan gaya atraktifnya.

Di kelas Murai Batu BOB A, Sengkuni nyaris menggandakan kemenangan setelah kembali tampil impresif dari awal sampai akhir penilaian. Namun, penampilan mengejutkan murai batu Horus andalan Mr. Topik membuatnya hanya finish di peringkat kedua. Di kelas Murai Batu BOB B, Sengkuni harus puas berada di urutan ketiga.

 

TOPIK. MB HORUS JUARA MURAI BATU BOB A

 

Tampil bak mesin disel, murai batu Sangkakala milik Makelar Syariah Sragen berhasil menduduki podium pertama kelas Murai Batu BOB B dan Murai Batu C. Di sesi sebelumnya, gaco yang dikawal oleh  Penchor dan Galang ini berhasil finish di urutan ketiga dan ketujuh.

Tampil ngecun dengan aksi bongkar materi isian dan gaya ngeplay happy, gaco yang sedang top perform di berbagai even di blok tengah ini berhasil undang decak kagum dengan suara dahsyat. Tak heran kalau sejumlah kier master pun mulai membidik Sangkakala sebagai target perburuan.

 

MAKELAR SYARIAH. MB SANGKALA CETAK DOUBLE WINNER

 

Meski ada yang berani memberikan penawaran hingga angka 70 juta rupiah, tak menggoyahkan Makelar Syariah untuk segera melepas Sangkakala. Meski masih sayang, baik Penchor, Galang maupun Sandri tak menampik apabila ada pembeli yang berani di harga yang lebih tinggi.

Sappe Kerab, cucak hijau milik H. Udik DRT Sumenep yang dikawal oleh Yusak kembali menorehkan hasil positif setelah menduduki podium pertama di kelas Cucak Hijau BOB dan Cucak Hijau C. Tampil gemilang dengan tembakan panjang dan gaya hyper, Sappe Kerab berhasil membuat kejutan di even kali ini.

 

YUSAK. CH SAPE KERRAB KEMBALI MENGUKIR PRESTASI

 

Meski termasuk amunisi baru dan masih meraba settingan, penampilan apik yang ditunjukkan oleh Sape Kerrab membuktikan kalau gaco yang beberapa minggu lalu moncer di Berkah Ramadhan New Gawanan ini mengalami progres yang signifikan. Pencapaian ini membuat tim asal Madura ini mulai menatap even bergengsi di Pulau Jawa.

Kejutan juga diberikan oleh Mantra yang berhasil mencetak double winner di kelas cendet. Tampil maksi dengan membawakan materi lagu variatif, amunisi baru Rudy Jago ini berhasil menghipnotis juri dengan durasi kerja bagus dan rol speed rapat yang dibawakan.

 

 

Tak hanya moncer bersama Mantra, Jago SF juga berhasil membawa pulang sejumlah gelar juara melalui cucak hijau Rakeri, murai batu King 135, Jaguar, dan Avatar Jr. Moncernya amunisi-amunisi milik Jago SF ini membuat Papi Rudy mulai membidik sejumlah even regional di blok tengah.

Di kelas kacer, Mr. Bedjo dan Militan keluar sebagai bintang lapangan setelah berhasil mencetak dua kali podium pertama alias nyeri. Di kelas Kacer Komunitas Karanganyar, Mr. Bedjo keluar sebagai pemenang setelah tampil menonjol dibanding rival-rivalnya.

 

LA BC. KACER MR. BEDJO MENANG NYERI

 

Meski sempat diguyur hujan, Mr. Bedjo berhasil menunjukkan ketangguhannya sebagai salah satu kacer yang tahan segala medan dengan kembali menduduki podium puncak. Prestasi ini menunjukkan apabila amunisi milik Andry Gethuk LA BC ini cukup stabil dan konsisten di jalur juara.

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh kacer Militan milik Mr. Bintang Pradana yang mencetak double winner di kelas Kacer C dan D. Meski terlambat panas, amunisi yang dikawal oleh Tejo ini tampil menggila di dua sesi akhir dan keluar sebagai kampiun.

 

TEJO. KACER MILITAN KONCER A

 

Siap menggelar Halal Bi Halal Pradana BC setelah lebaran nanti, Tejo mengaku diminta oleh Mr. Bintang untuk silaturahmi ke berbagai EO untuk menggalang dukungan. “Mas Bintang kan bikin lomba di Sragen jadi aku yang disuruh silaturahmi ke sini sekalian manasin Militan,” ungkapnya.

Di akhir gelaran, Dedi Lambergini mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di Laga Triwulan kali ini. Ia juga memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di even-even Lambergini lainnya. [danu/asept]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: laga truwulan lambergini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp