CH BAGONG CETAK HATRIK

SPESIAL KETUPAT KBC SEMARANG

Bagong dan Teroris Double Winner, Kole Kole Mencuat

Cucak hijau Bagong dan kenari Teroris berhasil mencetak double winner di kontes spesial ketupat KBC Independent Semarang. Di kelas love bird, nama Kole Kole langsung mencuat setelah meraih posisi pertama dan kedua di penampilan perdananya di lapangan.

Bertempat di area Pasar Canggal, Kaliwungu, Kabupaten Semarang, kontes spesial KBC Independen yang dilaksanakan pada Kamis, 21 Juni 2018 berlangsung tertib dan kondusif. Even yang diprakarsai oleh Taufan Azhari ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus halal bi halal kicaumania.

 

 

BRIAN. RAIH BOB KENARI BERSAMA TERORIS

 

Di kelas kenari nama Teroris menjadi topik pembicaraan peserta sebab tak hanya penampilan yang menawan, sang pemilik pun bisa dikatakan masih muda. Namanya Brian, bocah yang baru duduk di bangku SMP ini sukses mengawal amunisi andalannya.

“Mumpung masih liburan dipuas-puasin main ke gantangan. Teroris tadi mainnya bagus, dari awal sampai akhir ngedur, durasinya panjang, gayanya gela gelo semi ngawet,” ujarnya. Tak heran kalau Teroris berhasil meraih dua kali podium pertama alias nyeri dan dinobatkan sebagai kenari terbaik.

 

 

Tak diperhitungkan sebelumnya, penampilan tak kalah menawan ditunjukkan oleh Bagong besutan Mas WT. Bongkar isian sambil ngentrok jambul dan volume keras, amunisi andalan Putra Ampel ini berhasil meraih dua kali podium pertama.

Berikan perlawanan ketat pada Bagong, Jully gaco baru Wiro Prima SF Boyolali berhasil menduduki posisi ketiga di kelas BJ. “Kita sengaja main ke sini bawa materi baru, niatnya memang silaturahmi dan lebaran sama teman-teman di sini,” ungkap Rian yang diamini oleh Agus.

 

WIRO PRIMA SF BOYOLALI. SOLIDARITAS DAN SILATURAHMI

 

Turun perdana, nama Kole Kole milik Arif Exel Boyolali langsung mencuat setelah menduduki posisi pertama dan kedua di kelas PAUD. Tampil rajin dan aktif, love bird warna putih dan biru ini mampu menunjukkan kualitasnya sebagai calon ancaman baru di kelas PAUD.

“Main dua sesi saja, dapat juara satu dan dua. Nggak nyangka juga bisa langsung menang, lha wong baru pertama tak mainke,” jelasnya. Dengan prestasi ini, Arif siap meramaikan sejumlah even yang akan hadir di Boyolali dan sekitarnya, salah satunya Road To Boyolali Cup 4 besok Minggu.

 

ARIF EXEL. LB KOLE KOLE NAIK TAHTA

 

Di akhir acara, panitia menobatkan murai batu Mentari, cucak hijau Bagong, kenari Teroris dan love bird Batosai sebagai burung terbaik. Panitia mengucapkan terima kasih dan selamat Idul Fitri 1439 H, Mohon maaf lahir dan batin.

Tak lupa, Taufan mengingatkan apabila latihan bersama KBC Semarang dilaksanakan tiap hari Kamis mulai pukul 13:00 WIB.

 

JURI DAN JAJARAN PANITIA

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

GALERI SPESIAL KETUPAT KBC SEMARANG

 

MH KECIL SF. KUASAI KELAS LOVE BIRD

 

KKM. RAIH BOB DI KELAS MURAI DAN LOVE BIRD

 

CD DEN BOY. HOKYA TEAM NAIK TAHTA

 

TAUFAN AZHARI. KETUA PELAKSANA

 

JURI DAN JAJARAN PANITIA

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: spesial ketupat kbc semarang kbc cucak hijau bagong kenari teroris love bird kole kole

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp