JUARA BOB KENARI PADA SPESIAL KAMIS MALAM RADJAWALI INDONESIA DI PUSPA AGRO.

SPESIAL KAMIS MALAM RI PUSPA AGRO

Rafi, Josephira, Jaran Goyang dan Triple-X Rame-Rame Nyeri

 

 

Gelaran malam dari Radjawali Indonesia bertajuk Spesial Kamis, 14 September di gantangan Agro Community Colaboration, Pasar Induk Modern Puspa Agro-Sidoarjo, diwarnai 4 burung meraih hasil nyeri.

Suasana kontes spesial yang diikuti 500an peserta juga dimanjakan dengan dibukanya 4 kelas BOB. “Kami buka kelas BOB love bird paud, dewasa, kenari, dan tledekan sebagai wujud apresiasi kepada kicau mania yang meramaikan gelaran kami. Sayangnya BOB kelas tledekan batal dilaksanakan karena permintaan peserta yang burungnya kelelahan,” buka Arif Tambang, Ketua RI DPC Sidoarjo.

 

 

16 kelas yang diperlombakan hari ini, 3 kelas mampu di dominasi oleh 4 burung yang meraih juara 1 sebanyak 2 kali. Rafi milik Onny sukses meraih nyeri pada kelas love bird paud D dan BOB. Sedangkan poin tertinggi pada kelas paud mampu disabet Mungils yang juara di kelas B dengan meraih total poin 1410.

Sedangkan pada kelas love bird dewasa, Josephira gaco Prof. Hewod mampu tampil apik dan menjuarai kelas B dan C. Penampil terbaik justru disabet oleh Maria burung andalan Indra dari Ardeli SF. Burung paruh putih berusia 9 bulan ini sukses mengumpulkan poin tertinggi 680.

 

JUARA BOB LOVE BIRD DEWASA/UMUM.

 

“Sesi per tama Maria tampil sangat menawan, ngekek pendek dan panjang keluar semua. Sayangnya pada sesi B kebagian juara 3,” terang Indra kepada burungnews.

Kelas kenari juga menyuguhkan pertarungan sengit antara Triple-X dan Jarang Goyang. Triple-X mampu mendominasi sesi pembuka dengan menjuarai kelas A dan B. Jaran Goyang gaco Phien Putra ganti membalasnya pada kelas C dan kelas BOB.

Sementara kelas tledekan yang melombakan 3 kelas dimenangi oleh burung berbeda. Horror mampu menyabet sesi A, Gultor mampu tampil apik dan juara sesi B. Yenny yang merebut juara 2 pada sesi B tampil menawan dan mampu menjadi juara 1 sesi C.

 

JUARA BOB LOVE BIRD PAUD.

 

Tidak hanya membuka kelas BOB untuk semua kelas, panitia RI juga memanjakan kicau mania yang hadir dengan memberikan bonus tambahan berupa mug cantik dan uang pembinaan pada setiap kelasnya. Berikut gelaran rutin dari RI di gantangan Agro Community Colaboration: Senin (malam), Selasa (siang), Kamis (malam), Jumat (malam), dan Sabtu (pagi) khusus kelas love bird.

“Terimakasih kepada kicau mania yang selalu meramaikan gelaran RI di gantangan Agro Community Colaboration. Kami mengundang kicau mania pada Launching Radjawali IIndonesia Krembung pada 30 September 2017 dengan doorprize utama 1 ekor kambing plus bonus uang tunai,” tutup Arif.

 

JUARA KONTES SPESIAL KAMIS MALAM RI PUSPA AGRO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

PANITIA & JURI RADJAWALI INDONESIA GANTANGAN MALAM DI PUSPA AGRO.

 

INDRA (KANAN). GACONYA MARIA TAMPIL SEBAGAI JUARA PEMBUKA KELAS LOVE BIRD.

 

TRIPLE-X MILIK WISNU NYERI JUARA I DI KELAS KENARI A DAN B.

 

 

JARAN GOYANG DAN MAXIMUS. SABET JUARA 2 DAN 3 KELAS KENARI A.

 

HORROR RAIH DOUBLE WINNER. JUARA 1 DAN 2 KELAS TLEDEKAN A DAN C.

KATA KUNCI: spesial kamis malam puspa agro rafi josephira jaran goyang triple-x sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp