BILQIS NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

SPESIAL KACER RMI - MAHARAJA ARENA

CH Bilqis Nyaris Nyeri, MB Cairo Bawa Pulang 2 Gelar

Cucak hijau Bilqis milik Yuswanto nyaris meraih dua kemenangan pada latber rutin Spesial Kacer RMI di Maharaja Arena Koblen Surabaya, Rabu, 6 September 2023. Sedangkan murai batu Cairo milik Adhy Bronx berhasil membawa pulang juara 1 dan 3.

Bermain dua sesi cucak hijau Bilqis milik Yuswanto dari Ngaglik, hampir saja meraih dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua. Main pertama di kelas cucak hijau B, Bilqis harus bertarung ketat dengan Sumber milik Saiful dari MGR (Margorukun) sang jawara untuk berada di posisi kedua.

 

SUMBER & BILQIS JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Tampil semakin bagus pada kelas utama cucak hijau A, akhirnya Bilqis berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik dengan menduduki puncak podium untuk mengalahkan No 15 dan Semper yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

Untuk sesi yang terakhir, giliran Selva-Selvi milik Lan dari Tembok yang mampu menyodok di puncak podium dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu Dargombes dan Putra Madura yang menduduki posisi kedua dan ketiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Cairo jagoan baru milik Adhy Bronx dari Bronx 99 BF, mampu tampil bagus untuk bisa membawa pulang juara 1 dan 3 pada lomba kali ini. "Allhamdulillah pelapis Culix sudah mulai bisa bermain bagus dan siap untuk bermain di event-event besar," pungkas Jefri sang pengawal burung.

Aksi gaya tarung aktif dipadu dengan tembakan yang berdurasi rapat, Cairo berhasil mengunci satu gelar sebagai juara ketiga di kelas murai batu A. Sang juara berhasil diamankan oleh Hercules milik Hafi Afandi dari Arudam SF.

 

CAIRO BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

Tampil semakin bagus pada sesi selanjutnya, Cairo mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan 2 bendera merah dan dinobatkan sebagai sang juara diikuti oleh Macgyver dan Borgol di posisi kedua dan ketiga.

Pada kategori kacer, Klepon milik Rochman AD dari Rayap Laut SF harus puas berbagi kemenangan dengan Rampok milik H Arul dari SNB SF. "Dia hanya main sekali buat pemanasan saja, karena minggu besok akan saya coba main di lomba yang lebih besar," jelas Rochman AD.

 

HERCULES MENGGONDOL SATU KEMENANGAN.

 

Mengandalkan roll tembak di pangkringan atas dan bawah, Klepon berhasil mengamankan podium utama di kelas kacer A. Unggul atas dua pesaing terdekatnya Jepang dan Zeus yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Sedangkan Rampok yang datangnya telat, ternyata masih bisa mempersembahkan hasil yang terbaik dengan mencuri satu kemenangan di kelas kacer B mengalahkan Pandowo dan Tekek. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KLEPON MAIN SEKALI LANGSUNG JUARA.

 

KACER RAMPOK PEMENANG SESI KEDUA.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: spesial kacer rmi maharaja arena ch bilqis mb cairo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp