SATRIA MULAI PULIH DARI SUARA SERAK DAN TEMBAKKANNYA MEMBUAT JURI SKM MEMBERINYA BENDERA KONCER A.

SPESIAL G-24 SKM KOBLEN SURABAYA

MB Satria Nyeri Juara Pertama, Pasca Lepas dari Suara Serak

Satria milik Fadil dari Oyek SF mampu menyabet dua gelar juara pertama pada kontes Spesial G-24 SKM Koblen hari Sabtu, 05 Agustus 2023. Panitia SKM juga sudah mempersiapkan gelaran Anniversary 11th PMBS besok Minggu, 06 Agustus 2023.

Gantangan Maharaja sebagai tempat berlangsungnya kontes Spesial G-24 SKM Koblen, menjadi tempat spesial buat Satria amunisi anyar Fadil dari Oyek SF. Satria berhasil membawa pulang dua gelar juara pertama di kelas murai batu SKM dan B.

 

 

FADIL SIAP MEMBAWA SATRIA KE EVEN YANG LEBIH BESAR LAGI.

 

Wajah gembira terlihat pada raut Fadil, pemilik Satria yang sukses menjadi bintang lapangan dengan merebut dua gelar juara pertama. Gelar pertama dipersembahkan pada kelas pembuka murai batu SKM yang menjadi kelas awal, menempati nomor gantangan 52, Satria mampu menyuguhkan perform apiknya lewat tembakan prenjak tir mirip cililin.

Menurut Fadil, gaco barunya tersebut habis sembuh dari suara seraknya dan belum memperlihatkan perform terbaiknya. “Karena selesai dari sakit seraknya, saya tidak berani nenggar, makanya performnya tidak bisa seratus persen, tapi Alhadulillah tembakkannya sudah oke dan volumenya mulai kembali lagi,” jelasnya kepada burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Setelah berhasil menjadi pemenang pertama pada sesi SKM, Satria di istirahatkan pada sesi A dan dimainkan kembali pada sesi B. Sementara pemenang pada sesi murai batu A disabet oleh Arjuna gaco GG yang bersaing sengit dengan Ajisaka gaco Abah Pri dari PS SF dan Arcil andalan Anti Karat.

Tampil kembali pada sesi B, Satria kembali menunjukkan aksinya, masih dengan tembakkan prenjak tir yang nyambung love bird, membuatnya kembali mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil SKM. “Untuk performa, masih lebih bagus penampilan pertama baik itu durasi kerja hingga pukulannya, mungkin masih perlu nambah jam terbang setelah serak. InsyaAllah ke depan akan saya rawat dengan baik mulai dari tenggar dan bisa tampil seperti dulu lagi yang stabil beberapa sesi,” terang Fadil.

 

SATRIA GACO FADIL SABET HASIL NYERI JUARA PERTAMA.

 

Sementara Abah Pri dari PS SF mencoba beberapa amunisi barunya sekaligus menambah jam terbang amunisi terbaiknya yaitu Ajisaka. “Saya mencoba gaco baru dengan usia yang masih muda, rata-rata usianya 1-2 urakan. Sekaligus saya manasi Ajisaka yang akan saya persiapkan menuju gelaran SMM feat Andri Bolang di Ngawi pada 13 Agustus 2023 mendatang,” ujar Abah Pri yang didampingi Dito dan Wak Kaji.

Pesso gaco anyar Abah Pri berhasil nangkring di posisi tiga besar pada kelas murai batu SKM dan Ajisaka berhasil menduduki posisi runner-up pada sesi murai batu A. “Kami membawa burung baru yang perlu jam terbang lagi mas, makanya kami turunkan satu persartu dari kelas SKM hingga sesi C,” ujar Dito.

 

RONNY MENGAWAL GG MENJADI JAWARA MURAI BATU A.

 

Pada sesi murai batu C, mampu dimenenangi oleh Acrilic gaco Ko Ipong dari 3 Putra yang bersaing sengit dengan Tobirama andalan Karomah BF dan Matabor gaco Donny dari Warkop 67. Selain menggelar kontes spesial, panitia SKM juga sibuk mempersiapkan diri untuk gelaran besok Minggu yang bertajuk Anniversary 11th PMBS feat SKM di gantangan Maharaja Koblen.

Panggung bagdrop sudah terpasang di pintu masuk gantangan serta beberapa persiapan kecil telah dilakukan oleh tim panitia SKM yang di korrdinir oleh Vioni dan Agung. “Untuk tiket murai batu kelas utama masih ada slot sedangkan kelas lainnya sudah sold out semua. Monggo yang belum kebagian tiket bisa hubungi saya atau Mbak Devi,” tutup Agung.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DITO DAN WAK KAJI MENGAWAL AJISAKA SABET JUARA 2 SESI MURAI BATU A.

 

HENDRA MEMBAWA ACRILIC JUARAI SESI MURAI BATU C.

 

ONGIS NADE DAN HONDA PEMENANG SESI MURAI BATU D.

 

TERLIHAT FULL GANTANGAN DI KONTES SPESIAL G-24 SKM KOBLEN HARI SABTU.

 

PANITIA DAN JURI SKM PERSIAPAN JELANG EVEN ANNIVERSARY 11TH PMBS FEAT SKM.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

KATA KUNCI: skm skm koblen surabaya oyek sf satria arcil pmbs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp