REZA & EKO ANTARKAN KALI KULON MERAIH 2 KEMENANGAN.

SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Kali Kulon dan Alaska, Bawa Pulang 2 Gelar Kejuaraan

Sama-sama tampil dua kali murai batu Kali Kulon milik Reza dan Alaska milik Ahmadi bisa menggondol dua kemenangan pada latber rutin Spesial G-24 SKM Koblen di gantangan Maharaja Koblen Surabaya hari Kamis, 16 November 2023.

Hanya bermain dua kelas, Kali Kulon milik Reza dari SO Team mampu mempersembahkan hasil yang terbaik dengan menggondol dua kemenangan. "Dewi fortuna masih berpihak kepada saya, usai menang tos pada sesi murai batu B," ucap Eko Pradana sang peramu burung.

 

 

Turun pertama di kelas utama murai batu A, Kali Kulon harus bertarung ketat dengan Alaska milik Ahmadi dari Surabaya untuk bisa mengunci satu kemenangan pertama usai menang satu bendera biru dengan Alaska.

Kembali mencoba keberuntungan bermain lagi di kelas murai batu B, panampilan Kali Kulon sedikit menurun dari sesi yang pertama. Namun keberuntungan masih berpihak kepadanya, dengan mendapatkan bendera yang sama dengan Panglima dan pemenangnya harus ditentukan lewat jalan tos.

 

KALI KULON AMANKAN JUARA DI KELAS UTAMA.

 

Ternyata, Dewi fortuna benar-benar berpihak kepada Kali Kulon setelah Eko Pradana mendapatkan angka 7 dan sang lawan mendapatkan angkan 11. Otomatis Kali Kulon kembali bisa berada di puncak podium untuk yang kedua kalinya.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Alaska jagoan lawas milik Ahmadi, dalam satu bulan ini Alaska tidak pernah zonk dan selalu bisa meraih juara setiap gelaran hari Kamis di gantangan SKM Koblen Surabaya. "Allhamdulillah, setelah juara terus disini, sudah banyak yang pingin mentake overnya. Bahkan ada yang berani memaharnya sebesar 100 Juta. karena masih pingin bermain jadi tidak saya lepaskan," ujar Ahmadi.

 

ALASKA NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Mengandalkan tembakan berdurasi rapat dengan banyak lagu. Alaska berhasil dinobatkan sebagai sang juara di sesi pembuka lomba kelas murai batu SKM unggul atas dua pesaing terdekatnya yaitu Pitersen dan Kaisar Jr.

Tampil konsisten pada kelas utama ekor panjang, Alaska harus mengakui kehebatan Kali Kulon hingga gagal membawa pulang dua kemenangan. "Kita hanya kalah satu bendera saja dengan lawannya," tegas Hoirul sang pengawal burung.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hasil ini cukup memuaskan hari Ahmadi untuk bisa mengarungi ke lomba-lomba besar selanjutnya. "Cita-cita saya pingin mengikuti kopdar SKN dan Kopdar SMM, Insya Allah selanjutnya akan saya persiapkan pada gelaran Happy Anniversary H Hidayat Batubara di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya," tutur Ahmadi sebelum pulang.

Cucak hijau Casper milik Shohib dari Wani BC, bisa tampil beringas pada dua sesi terakhir untuk bisa meraih dua kemenangan pada lomba kali ini. Untuk sesi yang pertama, lagi-lagi Leter milik Muchsin dari Tambak Dalam yang berhasil mengunci satu kemenangan.

 

CASPER BORONG DUA KEMENANGAN.

 

Bertarung ketat dengan Leter, Casper yang mengandalkan tembakan panjang-panjang bisa menyegel satu kemenangan pertama untuk mengagalkan ambisi Leter meraih dua kemenangan sebagai juara kedua di kelas cucak hijau A.

Tampil semakin bagus pada sesi yang terakhir, untuk kedua kalinya Casper berhasil memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A yang kedua untuknya. Diikuti oleh Jaga Bintang milik H Dhofir dari Pucangan berada di posisi yang kedua.

 

LETER KONSISTEN MERAIH JUARA DI GELARAN SKM KOBLEN.

 

Setelah beberapa bulan vakum bermain karena mabung, cendet Vaksin milik Fian Robizani dari CKS kembali tampil bagus untuk bisa menyegel satu kemenangan di kelas cendet SKM. "Ini penampilan perdananya usai mabung, Allhamdulillah masih bisa membawa pulang 1 kemenangan," jelas Fian Robizani.

Pada sesi selanjutnya, giliran Pangestu milik Ryan dari Wonorejo yang mampu mencatatkan namanya di puncak daftar juara usai mengalahkan Sapu Jagat milik Arif dari Las Vegas SF yang berada di posisi kedua. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

USAI MABUNG VAKSIN LANGSUNG SEGEL SATU GELAR.

 

PANGLIMA HAMPIR JUARA SETELAH KALAH TOS.

 

 

KATA KUNCI: spesial g-24 skm koblen surabaya mb kali kulon alaska

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp