SUASANA DI SESI CUCAK HIJAU A

SPESIAL AWAL TAHUN BRILLIANT BC REBORN GRESIK

Banjir Peserta Nyaris Semua Kelas, Cendet Sing Song Sapu Bersih Semua Kelas

Gelaran Spesial Awal Tahun Brilliant Reborn BC Gresik, Sabtu, 07 Januari 2023. Sukses dibanjiri peserta dari dalam kota maupun dari luar kota Gresik. Cendet Sing Song sapu bersih semua kelas.

Brilliant BC Reborn sukses mengawali awal tahun dengan menggelar Latber Speseial Awal Tahun dengan dibanjiri peserta. Animo para peserta baik lokal maupun luar kota Gresik terlihat begitu tinggi, nyaris semua kelas yang dibuka selalu full gantangan.

 

 

SING SONG DINOBATKAN BURUNG CENDET TERBAIK

 

“Alhamdulillah, gelaran berjalan dengan lancar ramai tampa ada satu pun protes dari para pemain. Saya tidak menyangka apabila peserta yang datang banyak sekali,” ujar Saiful Arif ketua pelaksana Brilliant BC Reborn.

Banyaknya peserta dari berbagai daerah yang berkumpul menjadikan gelaran ini begitu sengit akan persaingan. Di kelas cendet, nama Sing Song milik Handoko dari Walet SF berhasil tampil apik dan berhasil sapu bersih semua kelas.

 

 

Tampil di kelas pembuka cendet G 24, Sing Song yang baru tuntas dari massa mabungnya ini, langsung menunjukkan kualitasnya sebagai burung yang haus akan juara. Muntahan lagu yang bervariasi seperti greja tarung, kuntilanak dan tengkek buto.

Ditambah dengan durasi kerja yang istimewah dan volume yang kristal, membuat penampilan Sing Song terlihat sangat mencolok. Benar saja, dewan juri Ronggolawe DPW Gresik langsung memberikan koncer A mutlak kepada Sing Song.

 

PARA JUARA DI SESI CENDET G 24

 

Lanjut di kelas cendet A, penampilan Sing Song tidak kendor sedikitpun. Lagi-lagi untuk yang ke dua kalinya, Sing Song berhasil menjadi sang pemuncak klasemen. Diikuti KJ milik Eby dari Tanda ? SF di peringkat ke dua dan Jendra milik Eby dari Giri SF di peringkat ke tiga.

Sing Song berhasil menutup kemenangannya dengan manis, setelah berhasil tampil ngedur di sesi cendet C. Sing Song pun berhasil menyapu bersih tiga kelas cendet, dan dinobatkan sebagai cendet terbaik.

 

MURAI BATU JOKO UMBARAN (KIRI) SAAT MENJADI JUARA DI SESI G 16

 

“Ini penampilan ke dua settelah lepas dari massa mabungnya, penampillannya masih sama seperti sebelum mabung. Sing Song ini kalau membawa lagu satu tarikan nafas 2 lagu, seperti saat main di sesi cendet B. Tembakan kuntilanak disambung langsung dengan tengkek buto,” bilang Sobirin sang Joky.

Pada sesi murai batu, Joko Umbara milik H. Muchid dari HBSP BF tampil apik dengan olah vocalnya yang bervariatif. Suara yang tegas dengan membawakan lagu cililin, kenari dan kapas tembak cukup menyita perhatian dewan juri.

Ditambah dengan durasi kerja yang bagus, membuatnya bisa menyabet juara 1 di sesi murai batu G 16 dan juara 3 di sesi murai batu G 24 B.”Saya membawa 2 burung kali ini, yang satunya bernama Elang Emas. Elang Emas juga berhasil juara 2 di sesi murai batu G 24 A,” Ucap H. Muchid. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PARA JUARA DI SESI MURAI BATU G 24 A

 

PEMENANG DI SESI CUCAK HIJAU G 24 A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI SESI PLECI A

 

SANG JUARA DI KELAS KENARI A

 

 

 

 

KATA KUNCI: brilliant bc reborn gresik cendet sing song

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp