MURAI BATU PREDATOR BERHASIL QUATTRICK

SPESIAL MARET BRILLIANT BC REBORN GRESIK

Tampil Istimewa, MB Predator Berhasil Quattrick

Tampil konsisten dalam empat sesi yang diikutinya, murai batu Predator milik Hafidz PGA dari Miha SF/PGA Team  berhasil meraih quattrick di gelaran Spesial Maret Brilliant BC Reborn Sabtu, 11 Maret 2023.

Bermain konsisten dalam 4 sesi yang diikutinya, murai batu Predator milik Hafidz PGA dari Miha SF/PGA Team berhasil menjadi juara 1 sebanyak 4 kali alias quattrick. Memiliki volume yang tembus, serta tembakan cililin, kenari dan prenjak merah betina yang dibawakan dengan rapat, Predator berhasil mengunci satu gelar pertama di sesi murai batu G-24 A.

 

 

MURAI BATU PREDATOR (KIRI) SAAT MENJADI JUARA DI SESI G 24 A

 

Bermain lebih apik di kelas murai batu G-24 B, untuk yang ke dua kalinya Predator berhasil menjadi sang pemuncak klasemen. Diikuti Kocar Kacir milik Dzikra dari Walet SF di peringkat ke dua dan Black Hunter milik Satryra Airlangga dari M 170 SF di peringkat ke tiga.

Dominasi Predator semakin tak terbendung oleh para rivalnya, Ketika bermain di sesi murai batu B dan C Predator lagi-lagi berhasil mendapatkan bendera koncer A mutlak oleh dewan juri. Predator pun sukses memborong juara 1 sebanyak empat kali alias quattrick.”Predator ini adalah amunisi lawas saya. Predator mempunyai keistimewaan, setiap sesi dia naik pasti tembakan yang dibawa selalu berbeda-beda,” ujar Hafidz.

 

 

Beralih ke kelas cendet, Babayaga milik Haries Keyzie dari Kampong Satwa sukses mendominasi. Burung yang baru tuntas dari massa mabunya ini berhasil temapil menawan, muntahan lagu seperti mesin jahit dan greja tarung yang dibawakan dengan panjang dan volume yang keras.

Apalagi Babayaga memiliki durasi kerja di atas rata-rata. Tak heran, apabila Babayaga berhasil menjadi juara 1 dan 2.”Sengaja saya turunkan meskipun ada bulu sayapnya yang masih tumbuh, supaya tidak lupa caranya bunyi di atas gantangan,” ucap Haries.

 

CENDET BABAYAGA (TENGAH) BERHASIL MENJADI JUARA DI SESI B

 

Pada sesi cucak hijau, Antham gaco lawas milik H. Didik dari Ngopi Nekat berhasil tampil stabil. Menyuguhkan tembakan kapas tembak dan besatan kasar burung-burung kecil, ditambah dengan durasi kerja yang apik. Membuat dewan juri mundah sekali untuk memantaunya.

Dari tiga kelas yang diikutinya, Antham berhasil membawa pulang juara 1, 3 dan 4.”Penampilan terbaik Antham saat main di sesi G-24 B, tembakannya dibawakan dengan panjang-panjang dan tuntas,” beber H. Didik. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU ANTHAM BERHASIL TAMPIL STABIL

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PEMENANG DI SESI KENARI A

 

SUASANA CUCAK HIJAU A

 

 

 

 

KATA KUNCI: brilliant bc reborn gresik mb predator

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp