MR. LUSIANTO (PALING KANAN), MIISTERI KAMPIUN MURAI BATU UTAMA

SPESIAL AWAL BULAN FEAT PB DIMORO KOTA BLITAR, #2

Sogon Tayo Double Winner, Mistery Kampiun Murai Utama + Vidio

Murai batu Mistery kembali menunjukkan kehebatannya, kali ini berhasil jadi kampiun di sesi utama. Sogon dibuka sampai tiga sesi, Tayo berhasil raih double winner.

Murai batu G-16 tiket 230 di event Spesial Awal Bulan PB Dimoro menjadi partai neraka, bagaimana tidak dengan sistem G-16 tersebut berarti 1 juri hanya mengawasi 4 ekor burung dengan system blok, pastilah burung yang kerja atau tiidak sangat terpantau dengan jelas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di sesi ini, murai batu Mistery milik Mr. Lusianto dari Geng Srondeng yang menempati gantangan nomor 36 terpantau jelas kerja maksimal, roll tembak, jeda rapat, gaya sujud-sujud dari awal sampai akhir. Demikian pula dengan pesaing utamanya yang menempati gantangan di sebelahnya, gantangan 37, yang ditempati Megatron milik abah Hendra dari Garasi Murai. 

Saat penghitungan nominasi secara terbuka, gantangan 36 dan 37 mendapat 4 ajuan juri, yang artinya keduanya berhak mendapat nominasi pengonceran bendera A atau B. Saat pengonceran,  juri Kasrun menancapkan koncer A pada gantangan 36, demikian pula 2 juri lainnya juga sama, hanya satu juri yang menancapkan koncer A pada gantangan 37. Dengan demikian gantangan 36 yang ditempati Mistery meraih juara 1 sedangkan gantanagn 37 alias Megatron sebagai runner upnya.

 

MR. GUNTUR, ORBITKAN MURAI CRV, DAPAT 4 AJUAN JURI JADI RUNNER UP DI 75K

 

Saat dikonvirmasi, Mr. Kasrun mengakui kalai dia memberi ajuan dan koncer A pada gantangan 36.“Kerja gantangan 36 sangat bagus, durasi kerjanya dari awal sampai akhir banding-banding full, roll dan isiannya terus nyambung, mungkin penilaian semua juri mentok semua, baik dari durasi kerja oke, rollnya bagus, nyambungnya lagu kecil-kecil juga bagus, ada akhiran tembakan panjang,” kata Mr. Kasrun pada burungnews.comn.. Gaya juga sangat berpengarup ada penilaian, “Gantangan 36 (Mistery, Red)  memiliki gaya nitek, ngeroll, dan nekan,” ibuhnya.

Diakui pula oleh Mr. Kasrun kalau di G-16 kinerja burung sangat terlihat jelas, dan gantangan no. 36 layak juara satu. “Burung sejak awal sudah punya karakter bagus,” komentarnya.

 

H. IYAN (KIRI), SOGON TAYO DOUBLE WINNER

 

Mr. Lusianto pemilik murai Mistery juga mengakui kalau kinerja burungnya di sesi utama ini sangat bagu, “Alhamdulillah kerja Mistery hari ini di kelas utama maksimal, setelah di event Kapolsek Cup I Sukorejo Kota Blitar {8/6/23) juara 1, Mistery saya lagakan ke Sidorejo BC meraih juara 3, dan 4, lalu di event ini meraih juara 1 lagi,” ungkapnya.   

Selain Mistery, kru Geng Srondeng juga menurunkan murai Virus di sesi 75K, disesi ini Virus milik Kevin bersaing ketat dengan CRV milik Mr. Guntur dari Blitar. Kedua gaco ini sama-sama mendapat 4 ajuan juri, namun saat pengonceran Virus mendapat 3 koncer A yang sekaligus ditetapkan sebagai juara 1, sedangkan CRV mendapat 1 koncer A sebagai runner upnya.  

 

 

“Hari ini Virus hanya saya turunkan sekali dan langsung mendapat juara 1 di sesi 75K, burung ini masih setahun saya rawat, kalau prestasinya sering juara di seputaran Blitar,” terang Mr. Anjang sang pengawal Virus.

Sedangkan murai CRV milik Mr. Guntur yang dirawat oleh Agung sebagai runner up sebenarnya merupakan murai pastol, “Usianya masih 9 bulan,” kata Agung. “Kalau rawatannya: jemur pakai kerodong atau sauna, mulai jam 07. Sampai 70.30 WIB, mandi 3 hari sekali, EF jangkrik 7 – 7. Saat hari H, EF sepuasnya.”    

 

MR. SHOYO DARI KNBT TULUNGAGUNG, KONIN HABIB JUARA 1 SESI A

 

Selain murai, event garapan Mr. Sam Oke ini juga ramai di kelas Sogon yang dihelat sampai 3 sesi yang semuanya nyaris full 26 gantangan. Sogon Tayo milik H. Iyan dari PIPP Team Kota Blitar berhasil meraih juara 1 di sesi B dan saat berlaga di sesi C juga kembali meraih juara I, “Alhamdulillah, hari ini Tayo meraih double winner,” kata H. Iyan.

Konin pesertanya juga membludak, di sesi A konin Habib milik Mr. Shoyo dari KNBT Bandung Tulungagung meraih juara 1 di sesi A. “Habib sudah sering juara, utamanya di Tulungagung, Kediri, Blitar dan Trenggalek. Hari ini persaingan sangat ketat, banyak konin bagus,” ungkapnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB MEGATRON MILIK ABAH HENDRA JUARA 1 SESI 175K DAN JUARA 2 230K

 

 

MR. ANDIKA KENDO KENCENG, MB AMITABA KAMPIUN SESI 55K

 

MB CHON MILIK SINCAN BF DARI RRC TEAM BLITAR, RUNNER UP 175K

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. ANJANG (2 DR KANAN),HANTARKAN MB VIRUS MILIK KEVIN JUARA 1 SESI 75K

 

SOGON MALANG SELATAN (SMS), TURUN FULL TEAM

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

VIDIO MURAI BATU MISTERY KAMPIUN MURAI UTAMA:

 

 

 

GALERI FOTO SPESIAL AWAL BULAN FEAT PB DIMORO KOTA BLITAR:

 

KATA KUNCI: spesial awal bulan feat pb dimoro kota blitar sogon tayo mistery

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp