RUDI AYAM (RDA) ANTARKAN SEMUT IRENG MERAIH JUARA 1, 2 DAN 4.

SPESIAL ALL CLASS G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Semut Ireng Menggondol 3 Piala, CH Brama Meraih Hatrik

Murai batu Semut Ireng milik RDA dari RDA SF, perdana tampil di gelaran Spesial All Class G-24 SKM Koblen - Surabaya pada hari Kamis, 10 Agustus 2023 bisa meraih 3 gelar sebagai juara 1, 2 dan 4. Sedangkan cucak hijau Brama milik Reyhan dari Wani BC mampu menggondol tiga kemenangan alias hatrik.

Jagoan baru milik RDA yang biasa dipanggil Ayam, Semut Ireng perdana tampil di gantangan SKM Koblen langsung tampil bagus untuk membawa pulang 3 piala sebagai juara 1, 2 dan 4. "Saya juga mencari settingan yang cocok buat dia dan dia belum saya tenggar sama sekali," bilang RDA.

 

 

Meskipun baru dua minggu dipegangnya, Semit Ireng dua kali penampilannya selalu stabil berada di jalur kemenangan. "Lomba pertama di gantangan AURI berhasil meraih juara ketiga dan kelima, hari ini lomba yang kedua buatnya," jelas RDA.

Mengandalkan gaya sujud disertai berondongan lagu gereja tarung, prenjak tir, cungkok dan pelatuk, Semut Ireng bisa mengunci satu piala di kelas pembuka lomba sebagai juara kedua kalah dari Pitersen milik Agung MHD yang dinobatkan sebagai sang jawara.

 

SEMUT IRENG KUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU B.

 

Kembali tampil dengan tembakan panjang-panjangnya, Semut Ireng bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan kemenangan yang pertama di kelas murai batu B. Diikuti oleh Rubicon dan Arjun yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Penampilannya sedikit menurun pada sesi selanjutnya, membuat burung yang baru tiga kali urakan ini harus puas melakukan tos untuk memperebutkan juara ketiga dan keempat. Hasilnya, Semut Ireng kalah tos hingga harus berada di posisi keempat.

 

AWARA KELAS UTAMA DIAMANKAN OLEH PANGLIMA.

 

Tiga gelar yang didapatkan oleh Semut Ireng membuat RDA cukup gembira akan penampilan gaco barunya. "Dalam minggu ini dia akan saya coba untuk masuk tenggaran dan hari Kamis, 17 Agustus 2023 Insya Allah akan saya coba lagi di lomba SKM Koblen," tutur RDA mengakhir perbincangan dengan Burungnews.

Sementara untuk kelas utama murai batu A, jagoan lawas milik Wasis dari Sinom 95 SF yaitu Panglima berhasil menjadi sang jawara unggul atas Belantara milik Angga yang berada di posisi kedua. "Ini penampilan perdana Panglima setelah mabung, jadi masih mencari settingan yang cocok lagi," ujar Wasis.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Reyhan dari Wani BC yang membawa dua amunisi andalannya Brama dan Baja, nyrais menyapu bersih semua gelar dengan menggondol 4 gelar sebagai juara 1, 1, 1 dan 2. "Sayang pada sesi cucak hijau B, Baja tampil kurang maksimal hingga gagal memborong semua kemenangan," bilang Reyhan.

Turun pertama di kelas cucak hijau SKM, Brama dan Baja langsung tampil bagus untuk bisa menduduki dua posisi teratas sebagai juara satu dan dua. Tampil stabil pada sesi selanjutnya, untuk kedua kalinya Brama bisa berada di puncak podium.

 

REYHAN MENGGONDOL JUARA 1, 1, 1 DAN 2 BERKAT BRAMA DAN BAJA.

 

Untuk sesi yang ketiga, Baja yang diturunkan oleh Reyhan tampilnya kurang maksimal hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. Pada sesi yang terakhir, giliran Brama yang dimainkan mampu mempersembahkan tiga kemenangan untuk tim Wani BC.

Hasil ini cukup membuat Reyhan sangat gembira bisa mengantarkan jagoannya bisa meraih hatrik. "Prestasi terbaik dia menurut saya, berhasil merebut juara kedua di event Piala Kerajaan Kediri tahun lalu," kata Reyhan.

Sedangkan pada kelas cendet, Semar milik Raka dari Nusantara 4239 berhasil memborong semua gelar sebagai sang juara. Posisi runner up juga diamankan oleh Rampok milik Irul/Alif dari Rayap Laut SF. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL ALL CLASS G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BRAMA MENGGONDOL 3 KEMENANGAN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PITERSEN PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

RAMPOK DUA KALI BERADA DI POSISI RUNNER UP.

 

 

KATA KUNCI: spesial all class g-24 skm koblen surabaya mb semut ireng ch brama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp