H BUANG ANTARKAN OMBAK SELATAN MERAIH JUARA 1 DAN 2.

SPESIAL ALL CLASS G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Ombak Selatan & Preman Menggondol 2 Gelar

Murai batu Ombak Selatan milik H Buang dari Agas SF dan Preman milik Torimen dari Bangkalan sama-sama tampil bagus untuk bisa menggondol 2 gelar pada gelaran rutin Spesial All Class G-24 SKM Koblen - Surabaya Kamis, 31 Agustus 2023.

Penampilan apik Ombak Selatan dari Agas SF, berkat tangan dari H Buang sendiri dengan meraih juara 1 dan 2. "Sudah tujuh bulan dia tidak jalan, setelah saya pegang Allhamdulillah dia mulai bisa masuk jalur juara terus," bilang H Buang.

 

OMBAK SELATAN KUNCI SATU GELAR DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Turun pertama di kelas murai batu SKM A, Ombak Selatan langsung memperlihatkan aksi hyper aktif gaya sujud disertai tembakan-tembakan pedasnya untuk bisa mengunci satu gelar buat tim Agas yang dikomandoi oleh H Affan anak dari H Buang.

Tampil konsisten pada kelas utama, membuat H Buang dan H Affan cukup optimis untuk bisa meraih kemenangan yang kedua. Sayangnya, pada pertengahan lomba Ombak Selatan Mantul hingga mendapatkan peringatan dan tidak bisa meraih juara pertama. "Seharusnya dia mutlak meraih juara lagi, tapi gagal setelah birahinya keluar mengejar sebelahnya dan mantul," sesal H Affan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Namun keberhasilan ini cukup membuat H Buang puas akan penampilan anak didiknya, karena semenjak H Buang rawat sendiri tidak pernah zonk dalam setiap kali berlomba. "Pertama saya rawat, tiga hari langsung saya lombakan dia bisa meraih juara sebanyak dua kali," bangga H Buang.

H Buang juga membuka sedikit perawatan gaco andalannya ini. "Dia rutin saya embunkan mulai jam 5 sampai jam 7 pagi serta extra fooding 7 ekor jangkrik pagi dan sore, H-2 sebelum lomba saya tambahkan 1 sendok teh kroto," tuturnya.

 

PREMAN TAMPIL BAGUS PADA DUA SESI TERAKHIR.

 

"Untuk H-1 sampai mau lomba saya tambahkan 3 ekor ulat hongkong dengan 5 ekor jangkrik, kunci utamanya dia harus didalam mobil sambil disemprot tempatnya juga kerodongnya. Intinya, harus dingin sebelum naik gantangan biar birahinya tidak memuncak," bilang H Buang.

Murai batu Preman milik Torimen dari Bangkalan, mampu membuktikan sebagai sang jawara dengan menggondol dua kemenangan pada sesi murai batu B dan C. "Tadi saya telat datangnya karena lupa gantangannya, hingga muter-muter dulu," bilang Edi sang pengawal burung.

 

KETUT MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS UTAMA.

 

Tampil pertama di kelas murai batu A, Preman burung yang memiliki ekor 22 centimeter ini harus puas berada di posisi kelima. Kembali bermain di kelas murai batu B, Preman benar-benar menunjukkan kehebatannya untuk mengunci satu kemenangan pertama sebagai sang jawara.

Kurang puas dengan hasil yang diperolehnya, Edi mencoba keberuntungan untuk bermain lagi di sesi murai batu C. Hasilnya, untuk kedua kalinya Preman mampu nangkring di puncak podium. "Burung ini saya dapatkan langsung dari hutan bukan dari tangkaran, serta sudah banyak yang pingin meminangnya," tutur Edi sebelum pulang ke Bangkalan.

 

 

Pada sesi cendet, Vaksin milik Fian R dari CKS harus puas berbagi kemenangan dengan Cah Bagus milik Andika dari Duren SF untuk membawa pulang dua gelar sebagai juara pertama dan kedua pada 2 sesi yang diperlombakan.

Begitu juga di kategori ngentrok mania, tiga jawara harus berbagi kemenangan untuk bisa menduduki puncak podium. Tersanjung milik H Jakrowi dari Bangkalan, berhasil mengamankan satu gelar pertama di kelas cucak hijau SKM sebagai sang juara diikuti oleh Perampok dan Bang Tedi.

 

ODONG-ODONG BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

Selanjutnya giliran Odong-Odong milik Teguh dari Kencheng Team, yang bisa mengunci satu kemenangan di kelas cucak hijau A dengan mengalahkan Artis dan Badai yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

Tampil konsisten pada sesi yang terakhir, Odong-Odong harus puas turun dua peringkat untuk menduduki posisi ketiga. Giliran Bang Tedi dari Simokerto yang mampu menyodok ke puncak podium, hingga Bang Tedi sama-sama bisa membawa pulang juara 1 dan 3 seperti Odong-Odong. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL ALL CLASS G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

TERSANJUNG PEMENANG JAWARA SESI CUCAK HIJAU SKM.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CENDET VAKSIN BERBAGI KEMENANGAN DENGAN CAH BAGUS.

 

OASIS AMANKAN JUARA 1 DAN 4.

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: spesial all class g-24 skm koblen surabaya mb ombak selatan preman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp