DWI SAMPIT. DOMINASI JUARA KELAS KACER DI SOLO VAGANZA #3

SOLO VAGANZA #3, #4

Andalkan Dewa Ruci dan Pelor Mas, Dwi Sampit Dominasi Podium Juara di Kelas Kacer

Mengandalkan kacer Dewa Ruci dan Pelor Mas, Dwi Sampit dominasi podium juara di Solo Vaganza #3. Dewa Ruji, gaco terbarunya nyaris hatrik dengan menduduki podium 1, 1, dan 2. Sementara Pelor Mas finish di urutan 2, 3, dan 4.

Namanya baru mencuat dalam beberapa bulan terakhir, namun apa yang dilakukan Dwi Sampit dalam melakukan belanja besar-besaran untuk kacer-kacer jawara mulai membuahkan hasil. Dalam beberapa minggu terakhir, nama Dwi Sampit nyaris tak pernah absen di podium kecil even-even akbar tanah air.

 

 

KRU DWI SAMPIT BERSAMA KRU AGUNG SETURAN. BORONG PIALA DI SOLO VAGANZA #3

 

Di Solo Vaganza #3, dominasi Dwi Sampit di kelas kacer nyaris tak terbendung. Dewa Ruci, amunisi baru yang didapat dari tanah Sumatra tampil menggila dan nyaris mencetak hatrik di lomba besutan RGN ini. Setelah menduduki podium kedua di kelas Kacer Radja, Dewa Ruci tampil kesetanan di kelas Kacer RGN A dan Budaya dan menduduki podium pertama.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh kacer Pelor Mas yang juga berhasil menduduki podium 2, 3, dan 4 di gelaran kali ini. Hasil maksimal yang diraih oleh Dewa Ruci dan Pelor Mas di Solo Vaganza #3 ini menjadi bukti apabila amunisi-amunisi milik CKM SF Kalteng merupakan ancaman serius di tanah air.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Minggu besok, Dewa Ruci dan Pelor Mas akan kembali diturunkan di Balekambang Kumandang #5, even tahunan PBI Cabang Solo yang akan digelar di Taman Balekambang. Piala Raja yang akan digelar Minggu, 28 November 2021 tentu akan menjadi target utama tim asal Kalimantan Tengah ini. [asept]

 

DATA JUARA SOLO VAGANZA #3, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk anis merah, murai batu, hwamey, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

KATA KUNCI: solo vaganza #3 dwi sampit dewa ruci pelor mas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp