SERAH TERIMA TROPI

SOLO KOTA BUDAYA – TROPI EKSLUSIF DARI PEMKOT

Ajang Kumpul Hwamey Mania, Anis Merah Mania, Kenari Mania, dan Love Bird Mania

Tropi khas bertemakan keris, ikon kota Solo, sudah diserahkan dari Pemkot Surakarta kepada Suwarjono, selaku pelaksana lomba Solo Kota Budaya. Lomba akan digelar 24 Februari di Taman Balekambang Solo.

“Yang pengin merasakan lomba dengan suasana nyaman, kondusif, penuh dengan cita rasa silaturahmi, silakan bergabung di Taman Balekambang. Kelasnya tidak banyak, insya Allah paling lambat jam 17.00 sore sudah bisa rampung. Masih cukup waktu kalau ada yang ingin ngobrol-ngobrol santai,” ujar Suwarjono, di sela-sela even Jogja Istimewa.

Menurutnya, dukungan sudah datang dari berbagai komunitas, team, maupun perorangan. “Kami targetnya pengin lomba yang benar-benar suasananya damai, jauh dari ketergesa-gesaan. Banyak tokoh lawas yang kangen dengan suasana seperti itu, siap merapat,” imbuhnya.

Para pemain lawas yang siap turun antara lain dari komunitas anis merah dan hwamey. Komunitas anis merah Solo (Kompas) tidak hanya akan turun full team, tetapi juga ikut mengundang anis merah mania dari daerah lain untuk bisa datang ke Solo.

Siap hadir dan memberi dukungan antara lain Mr. Karyadi AE-1 dari Madiun. Demikian juga Andri Bolang yang baru i dengan murai batu-nya. Lalu ada komunitas kenari Solo. “Teman-teman dari PBI juga hadir seperti H. Astono dan kawan-kawan dari Bantul, terus untuk tuan rumah tentu saja ada om Fauzi Freshmix, Subur Puspa, pak Agus PBI, dan banyak lagi.”

Dari Jogja, Robert Pantau rencananya juga akan merapat dengan jagoannya di kelas anis merah dan cendet. Drg. Agung dengan jagoannya hwamey Huru-Hara yang tampil memukau di RSND Cup Semarang dan Jogja Istimewa, juga sudah bertekad untuk merapat.

“Insya Allah, para juri independen ingin menunjukkbelan   bisa menilai burung dengan profesional, mengedepankan hati nurani dan fairplay. Jadi tidak peduli itu burung milik siapa, kalau memang layak menang yang akan jadi juara.” Yang belum pesan tiket, hubungi  Ngateman 0815.484.43401

BROSUR LENGKAP, KLIK DI SINI

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

KATA KUNCI: solo kota budaya – tropi ekslusif dari pemkot ajang kumpul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp