SUASANA GANTANGAN DI SESI MURAI BATU A

SOFT OPENING LATBER RUTIN SABTU JORAYSER – SURABAYA

Soft Opening Latber Jorayser Mendapat Banyak Dukungan Positif Dari Kicau Mania Surabaya

Soft opening letber rutin Sabtu Jorayser sukses berjalan dengan sukses, lancar, tanpa protes, tanpa teriak, dan dukungan penuh kicau mania Surabaya di gantangan Dinasty BC Surabaya, Sabtu (20/8). Banyaknya dukungan kicau mania Surabaya dengan membawa gacoan mewahnya seperti CH Kalimaya, Cendet Lexus, kacer Rolls Royce, CH Bambang Ekawati,MB Naruto dan lainnya datang dengan bersaing secara sengit di setiap sesi yang diadakan.

Soft opening latber rutin Sabtu Joraycer berjalan dengan sukses dan tanpa teriak dan dukungan penuh dari kicau mania Surabaya di gantangan Dinasty BC Surabaya. Banyaknya dukungan dari kicau mania Surabaya khususnya Surabaya Barat yang memenuhi gantangan hingga terdapat 240 peserta yang datang. Hal yang paling membuat para peserta suka adalah tempat yang dingin, penjurian yang amanah, dan tanpa teriak yang bisa membuat para peserta itu sendiri bisa menikmati dan memantau gacoannya dengan mudah dan sangat jelas.

 

 

ANTUSIASME KICAU MANIA AKAN SOFT OPENING LATBER RUTIN SABTU JORAYCER

 

Untuk kedepannya, Joyracer Team membuka latber rutin yang diadakan setiap Sabtu dan mangadakan event setiap satu bulan sekali atau hingga dua kali dalam satu bulan untuk mempererat silahturahmi antar kicau mania Surabaya dan sekitarnya. Harga tiket latber setiap Sabtu sangat tarjangkau yang mulai dari harga 75 ribu hingga sampai 30 ribu. Antusias para kicau mania pun sangat mendukung akan dibuatkannya latber rutin dan event yang di adakan Joraycer Team di gantangan Dynasty BC Surabaya.

“Alhamdulillah soft opening hari ini berjalan dengan sukses dan tanpa teriak sesuai dengan apa yang diinginkan. Untuk kedepannya Joraycer Team akan membuka latber rutin setiap hari Sabtu di gantangan Dinasty BC Surabaya ini. Saya sangat berterimakasih untuk para kicau mania atas dukungannya di soft opening maupun latber dan event yang kami adakan di gantangan Dinasty BC ini, “ ujar Abah Erwin.

 

 

Joraycer Team membuka latber rutin Sabtu dengan menggunakan dan mempercayakan amanah ke juri independent Dinasty BC. Setiap sesi berjalan, timer selalu aktif agar penjurian bisa selesai tepat waktu. Dengan tidak dibolehinya teriak, penjurian di soft opening Joraycer di Dinasty BC berjalan dengan sangat akurat dan tanpa protes di Soft Opening Latber Rutin Sabtu Joyracer.

Gacoan mewah pun terlihat jelas, Naruto milik Abah Tatuk dari Surabaya nyaris nyeri. Salah satu amunisi Abah Tatuk ini sukses tunjukkan variasi lagu yang powerfull. Apalagi ditambah dengan durasi kerja maksimal, tak heran lagi jika Naruto sukses membawa pulang 1 tropi jawara di sesi murai batu B dan 1 tropi runner up di sesi murai batu A.

 

PARA ANGGOTA TEAM DINASTY BC

 

Kita beralih ke kelas cendet, Lexus milik Manual dari Duta Liar Party sukes sapu bersih kelas cendet. Gaco yang sudah berusia 2 urakan ini sukses tunjukkan tembakan tengkek kunti yang di ulang ulang hingga beberapa kali. Apalagi dengan tembakan yang powerfull, hal ini lah yang membuahkan hasil yang membuat Lexus membawa 2 tropi jawara di kelas cendet.

Tak hanya itu, Kalimaya milik Irvan dari Plat L juga tunjukkan performa apik di kedua sesi cucak hijau. Gaco yang baru dibawanya selama 2 tahunan ini sukes tunjukkan tembakan kenari dan tengkek secara powerfull. Tak hanya powerfull, Kalimaya pun menunjukkan performa stabilnya dengan tampil di kedua kelas cucak hijau hingga nyaris tanpa jeda yang membuatnya menjadi jawara di kelas cucak hijau A dan cucak hijau B. (NS)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB NARUTO NYARIS NYERI (KIRI)

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

CENDET LEXUS SUKSES NYERI (KANAN)

 

CH KALIMAYA SUKSES NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JAWARA DI SESI CUCAK HIJAU BEBAS A

 

PARA JAWARA KACER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

ROLLS ROYCE JAWARA KACER A

 

PARA JAWARA CUCAK HIJAU C

 

 

 

 

KATA KUNCI: soft opening latber rutin sabtu jorayser – surabaya kicau mania surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp