PUTRA MADUN. LB SINDEN SARI CETAK DOUBLE WINNER


SOFT OPENING BOC ORIQ JAYA BOYOLALI

LB Sinden Sari Double Winner, Sejumlah Amunisi Baru Mulai Unjuk Kualitas

Soft Opening BOC Oriq Jaya Boyolali yang digelar pada Rabu, 5 Oktober 2021 di Pasar Ngebong, Boyolali berjalan tertib dan kondusif. Tidak diunggulkan sebelumnya, sejumlah amunisi baru mulai unjuk kualitas dan berhasil menorehkan prestasi. Siapa saja?

Turun di kelas Love Bird Bebas Aksi, Sinden Sari berhasil membuat kejutan dengan meraih dua kali juara pertama alias double winner. Tampil konslet dengan jeda rapat, amunisi baru Arief - Putra Madun SF ini undang decak kagum peserta dan tak terbendung oleh lawan-lawannya.

 

 

SUASANA SOFT OPENING BOC ORIQ JAYA

 

“Setelah sekian lama libur akhirnya Sinden Sari bisa meramaikan lagi gantangan. Kalau durasinya belum maksimal, tapi jedanya sudah rapat. Sekali narik bisa 10-15an detiklah, rapet,” ungkapnya. Kemenangan ini membuat Putra Madun SF mulai membidik even-even lain yang membuka kelas Love Bird Bebas Aksi dan Umum.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Menurunkan love bird Pandawa, Fauzan Geras SF berhasil meraih kemenangan di kelas Love Bird Fighter Oriq Jaya. Kalau sebelumnya dikenal sebagai pemain kenari, Geras SF memang mencoba peruntungan di kelas love bird sebagai pengisi waktu jeda antar sesi.

 

FAUZAN GERAS SF. LB PANDAWA JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Lumayan ramainya peserta di kelas kenari membuat laga berlangsung seru dan menarik. Angling Darma (Bumi Arta Cabe) dan Bar Bar (D2 Canary) berhasil meraih kemenangan di dua kelas yang dibuka panitia. Namun, hal yang lebih menarik perhatian adalah munculnya amunisi-amunisi baru yang berhasil meraih prestasi di even kali ini.

Yellow King, amunisi baru Eko Satya berhasil menduduki peringkat kedua di kelas Kenari Standar Bebas B setelah tampil oke dengan durasi mumpuni dan jeda rapat. Dengan warna cerah dan body jumbo, kenari jenis yorkshire ini mungkin akan menjadi calon ancaman serius di masa mendatang.

 

EKO SATYA. YORKSHIRE YELLOW KING MAMPU BERSAING

 

Meski bisa dikatakan masih bahan, Eko meyakini kalau Yellow King dapat bersaing di kancah perlombaan kalau terus-terusan dilatih dengan benar. “Nggak ada yang instan, semua butuh proses. Kalau gantangan sudah mulai buka, tentu memudahkan kita dalam melatih gaco,” terangnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Penapilan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh RX King, amunisi milik H. Anang yang berhasil menduduki podium kedua di kelas Kenari Standar Bebas A dan podium ketiga di kelas Kenari Standar Bebas B. Meski bodynya tak terlalu bongsor, RX King tampil stabil dan konsisten di dua kelas yang diikuti.

 

H. ANANG. KENARI RX KING TAMPIL STABIL DAN KONSISTEN

 

“RX King ini baru dapat dari pemain Klaten. Meski bodynya nggak gede-gede amat, tapi ini yorkshire asli. Main kenari gede itu lebih menantang dibanding main kecil. Gacor di bawah belum tentu mau bunyi pas digantang. Sekarang kenari besar yang istimewa juga paling banyak dicari, barangnya susah,” jelasnya.

Di akhir lomba, Admaja mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di Soft Opening BOC Oriq Jaya. Ia mengingatkan apabila BOC Oriq Jaya menggelar latihan rutin setiap hari Rabu mulai pukul 14:00 WIB. “Sekarang BOC mainnya bukan setiap Senin tapi setiap Rabu mulai jam 14:00 WIB. Silahkan datang dan diramaikan,” pungkasnya. [danu/asept]

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: boc oriq jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp