PANITIA DAN JURI BOC ORIQ JAYA

BOC ORIQ JAYA BOYOLALI

Experiment dan Beng Beng Cetak Double Winner, Brutal dan Kepoya Stabil di Jalur Juara

Kenari Experiment (Nellan) dan love bird Beng Beng (Kento Jongky) berhasil menduduki dua kali podium pertama alias double winner di kontes prestasi BOC Oriq Jaya Boyolali. Kembali naik podium, cucak hijau Brutal dan kenari Kepoya tunjukkan kestabilannya di jalur juara.

Laga kelas kenari menjadi laga paling menyita perhatian di kontes prestasi BOC Oriq Jaya yang diadakan pada Senin, 30 November 2020 di Pasar Ngebong, Boyolali. Ketentuan untuk wajib trek dan berdekatan membuat tantangan tersendiri bagi kenarimania untuk memaksimalnya amunisi andalannya.

 

 

NELLAN BERSAMA SF. KENARI EXPERIMENT CETAK DOUBLE WINNER

 

Experiment, amunisi milik Nellan Bersama SF kembali menunjukkan ketangguhannya sebagai salah satu kenari papan atas di Solo Raya setelah meraih podium pertama di kelas Kenari Standar Bebas Kota Susu. Tampil spartan dengan durasi panjang dan volume keras, Experiment berhasil menghipnotis juri dengan materi lagu indah yang dibawakan.

 

 

Di kelas Kenari Standar Bebas Kencana, Experiment berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak double winner setelah kembali tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Prestasi ini membuat Nellan Bersama SF makin percaya diri untuk melawat ke Malang Satu Titik.

 

BERKAH CANARY. KENARI KEPOYA STABIL DI JALUR JUARA

 

Kepoya, kenari milik Berkah Canary kembali menunjukkan kestabilannya di jalur prestasi setelah kembali naik podium di kelas Kenari Standar Bebas Oriq Jaya. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat dan durasi mumpuni, Kepoya memang terlihat paling menonjol di sesi ini dan tak terbendung oleh lawan-lawannya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Menurunkan kenari El Bross dan Tapak Asmo, Warung Gongso berhasil membawa pulang sejumlah gelar juara di kelas Kenari Standar Bebas Kencana dan Oriq Farma. El Bross berhasil menduduki podium kedua kelas Kencana dan podium pertama kelas Oriq Farma. Sementara Tapak Asmo menduduki peringkat tiga kelas Oriq Farma.

 

WARUNG GONGSO SF. SUKSES BERSAMA EL BROSS DAN TAPAK ASMO

 

Dikenal sebagai pemain dan spesialis kenari yang sedang naik daun, Warung Gongso SF memang sedang getol-getolnya mengorbitkan gacoan-gacoan baru dengan kualitas mumpuni. “Kalau event-event seperti ini, kita biasanya bawa gaco bahan. Nyobain bahan sekalian nyari-nyari settinganlah,” ungkapnya.

Keseriusan Ampibi SF untuk merambah kelas love bird sepertinya bukan isapan jempol semata terbukti dengan masuknya Beng Beng milik Kento Jongki di podium pertama di kelas Love Bird Pemula dan Baby. Meski durasinya belum terlihat panjang, kerajinan Beng Beng mampu mengungguli lawan-lawannya.

 

AMPIBI TEAM. LB BENG BENG BORONG JUARA

 

Sebelumnya dikenal sebagai spesialis kenari, masuknya Ampibi SF ke kelas kekekan ini diharapkan dapat membangkitkan kembali kelas love bird di Boyolali dan sekitarnya. Sebagai pemain baru, kelas Love Bird Pemula, PAUD, dan Baby adalah pilihan terbaik. Bisa melihat kelas love bird kembali full gantangan tentu membuat mereka bahagia.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Duel seru tersaji di kelas cucak hijau antara Joker Bar Bar (Yoga) dan Brutal (Ahin) baik di kelas Kota Susu maupun Oriq Jaya. Di kelas Cucak Hijau Kota Susu, Joker Bar Bar berhasil keluar sebagai kampiun setelah unggul materi lagu dan durasi kerja atas Brutal dan Wiro.

 

AHIN BOYOLALI. CH BRUTAL JUARA 1 DAN 2

 

Di kelas Cucak Hijau Oriq Jaya, Brutal berhasil membalas kekalahan setelah tampil menonjol dengan lagu panjang yang dibawakan secara terus menerus. Durasi kerja nutup tanpa nakal sama sekali membuatnya diganjar koncer A oleh juri yang bertugas.

Di akhir gelaran, Heri mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini dan memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya gelaran. Ia juga mengingatkan apabila Latber BOC Oriq Jaya dilaksanakan setiap Senin mulai pukul 14:00 WIB. [asept]

 

 

KATA KUNCI: boc oriq jaya experiment kepoya brutal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp