PETEWELE BC. LB SUJIWO DOUBLE WINNER

SOBA ENTERPRISE

Thaliban Tampil Gemilang, Sujiwo, Diana dan Little Monster Raih Kemenangan

 

 

 

Penampilan gemilang murai batu Thaliban mengantarkan gaco milik Faozie Freshmix meraih juara pertama kelas Bintang. Ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata, love bird Sujiwo mencetak dua kali kemenangan alias double winner di kelas Bintang B dan C.

Dihadiri kicaumania dari berbagai kota, kontes prestasi Soba Enterprise yang digelar pada Kamis, 29 Juni 2017 di belakang Polsek Grogol, Solo Baru, Sukoharjo berlangsung sukses. Even perdana paska lebaran ini menjadi ajang silaturahmi dan halal bi halal bagi para peserta.

 

FAOEZIE FRESHMIX. MB THALIBAN JUARA SATU KELAS BINTANG

Memiliki materi dahsyat dengan tonjolan lagu kenari, love bird dan cililin, murai batu Thaliban milik Faozie Freshmix meraih juara pertama di kelas Bintang. Besetan jenggot, jalak, parkit, dan canthing dengan speed rapat semakin menambah ciamik aksi murai batu ekor hitam ini.

“Ini gaco lama umurnya 4 tahun, baru selesai mabung. Bulan kemarin, di IKPBS dapat nomor dua,” terang Faozie. Kalau melihat materi dan kualitas murai batu ekor hitam ini, tidak ada alasan untuk tidak menurunkannnya di Piala Raja bulan September mendatang.

 

SUKA SUKA BC. MB WENING RUNNER UP KELAS BINTANG

 

Perlawanan sengit diberikan oleh murai batu Wening andalan Suka Suka BC yang tampil ngotot dari awal sampai akhir lomba. Memiliki isian mewah dan volume keras, gaco milik Dwi Cahyo ini finish di posisi kedua diikuti oleh Black Kurama.

Mulai melirik kelas murai batu, Mas Duwo Solo Star BC berhasil menorehkan prestasi setelah Sultan keluar sebagai juara kedua di kelas VIP. “Ini buat persiapan turun ke Solo Vaganza bulan September mendatang. Kalau kelas love bird udah ada gaco andalan, sekarang cari peruntungan di kelas murai batu,” seloroh punggawa Solo Star BC ini.

 

MZ. DUWO. MB SULTAN RUNNER UP

 

Bersaing dengan Green Nyus dan Mr. Suro, cucak hijau Teroris milik Mr. Kurniawan keluar sebagai juara di kelas VIP setelah tampil apik dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok njambul sepanjang perlombaan. Di kelas Bintang, Kostrad milik Joko Timik keluar sebagai yang terbaik.

Meski tampil kurang maksimal, dominasi Mangkubumi masih belum terbendung di kelas kacer VIP. Dengan gaya tarung nancep pada satu titik, gaco andalan H. Kanjeng ini keluar sebagai pemenang setelah ngerol panjang dari awal sampai akhir lomba.

 

BONITA SF. KENARI LITTLE MONSTER JUARA KELAS SEJATI

 

Bersaing dengan Noise Hell dan Estillo, kenari Littler Monster berhasil mencuri kemenangan di kelas Sejati setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat. Dengan torehan prestasi ini, punggawa Bonita SF optimis untuk menurunkan gaco andalannya ini ke Kapolres Cup Salatiga.

Dikawal oleh Wawan Bulus, anis merah Jet Lee milik Subur Puspa mencetak double winner di kelas anis merah setelah tampil teler dari awal sampai akhir lomba. Punggawa Kompas ini juga berhasil merebut podium ketiga di kelas Sejati melalui Nazi Padang.

 

M. ADRIAN BF. BORONG JUARA

 

Laga seru sarat tensi panas tersaji di kelas love bird yang menghadirkan burung-burung papan atas dari Solo Raya dan sekitarnya. Bersaing dengan Mamad dan John Bento, love bird RCA milik Anank keluar sebagai juara di kelas VIP setelah tampil rajin dari awal sampai akhir lomba.

Diana, gaco andalan M. Adrian BF Sukoharjo berhasil meraih kemenangan di kelas Bintang A setelah ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata. “Durasi panjang Diana keluar tadi, kalau satu menit kayaknya ada,” terang pemuda yang sedang menempuh pendidikan dokter ini.

 

M. ADRIAN. HADIR DI GANTANGAN DI SELA-SELA LIBUR KULIAH

 

Spesialis love bird asal Sukoharjo ini juga berhasil memborong juara setelah Nyimas, Sienta dan Putri Violet keluar sebagai runner up, sementara Rindu meraih posisi ketiga. Dengan keberhasilan meraih prestasi ini, Ia mengaku siap turun ke Kapolres Cup Klaten, 9 Juni mendatang.

Tampil stabil dari awal sampai akhir lomba, love bird Sujiwo milik Adit - Wawan berhasil meraih dua kali kemenangan di kelas Bintang B dan C. Memiliki durasi di atas rata-rata, gaco andalan Petewele BC ini ngekek rajin nyaris tanpa jeda.

 

SUROBAYAN SF. MANTILI78 CURI KEMENANGAN DI KELAS SEJATI B

 

Bersaing sengit dengan Adel dan Roro, love bird Grandong milik David berhasil mencuri kemenangan di kelas Sejati A. Di kelas Sejati B, Mantili78 milik Basuki keluar sebagai kampiun setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba.

Orlando, gaco andalan Penawar Letih SF keluar sebagai juara pertama kelas PAUD A setelah tampil rajin dengan aksi ngekek kurang lebih 10 detikan. Queen, love bird PAUD milik Bayek Gemphil raih kemenangan di kelas B setelah tampil gemilang dengan durasi mumpuni.

 

BAYEK GEMPHIL. LB QUEEN JUARA KELAS PAUD B

 

Di kelas Bursa A, New Mix milik Jondil Modhot BC keluar sebagai yang terbaik setelah bersaing sengit dengan Ngoceh 4 dan Sonji Alam. Classic BC berhasil mencuri kemenangan di kelas B melalui Altheco milik San Andrees.

Meski tidak tersaji transaksi di kelas bursa kali ini, namun melihat antusiasme peserta di kontes kali ini, panitia optimis kelas bursa akan menjadi primadona mengingat Solo Raya dikenal sebagai basis breeder sekaligus barometer love bird nasional.

 

PANITIA SOBA ENTERPRISE. SELAMAT IDUL FITRI 1438H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. “Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ujar Mr. Bernady Kurniawal di akhir lomba. Sejumlah even besar akan hadir di bulan Juli ini antara lain Kapolres Cup Salatiga (2/7), Kapolres Cup Klaten (9/7) dan Kapolres Cup Sragen (16/7).

 

JUARA SOBA ENTERPRISE SOLO BARU 29 JUNI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

SUASANA LOMBA SOBA ENTERPRISE

 

KICAUMANIA TIGA GENERASI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA KELAS KACER BINTANG

 

JUARA KELAS KENARI BINTANG

 

LITTLE MONSTER IN ACTION

 

JUARA KELAS CENDET

 

JUARA KELAS ANIS MERAH

 

LB SUJIWO IN ACTION

 

JUARA KELAS LOVE BIRD VIP

 

JUARA KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

LB DIANA IN ACTION

 

MB THALIBAN IN ACTION

 

MB SULTAN IN ACTION

KATA KUNCI: soba enterprise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp