SSBC. MB SULTAN JUARA KELAS UTAMA

LAUNCHING RI FEAT SOBA ENTERPRISE #2

Sultan Menangi Kelas Utama, SSBC Makin Serius Di Kelas Ocehan?

Penampilan prima dan gemilang ditunjukkan oleh murai batu Sultan dengan meraih podium pertama di kelas Radja Launching Radjawali Indonesia feat Soba Enterprise. Apakah prestasi ini menjadi bukti kalau SSBC yang dimotori Mz Duwo makin serius di kelas ocehan?

Selain kelas love bird, sesi murai batu di Launching Radjawali Indonesia ft Soba Enterprise menjadi salah satu momen yang menyuguhkan laga seru sarat tensi panas. Bersaing sengit dengan Khy. Jo dan Sultan, murai batu RS milik Amari Cepu keluar sebagai kampiun di kelas Omega Vit.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Bermaterikan isian lengkap dengan tonjolan murai air dan gereja, murai batu yang berada di gantangan 44 ini tampil dominan dengan aksi ngerol nembak dari awal sampai akhir lomba. Tak mengherankan bila murai batu ekor putih ini keluar sebagai kampiun setelah mengkoleksi 4 bendera koncer A dan 2 koncer B di akhir penilaian.

Di kelas utama Radja, RS nyaris menggandakan kemenangan setelah kembali tampil apik di awal sampai pertengahan lomba. Namun, penampilan prima dan gemilang yang diperlihatkan oleh murai batu Sultan milik Mz Duwo mampu mengkandaskan impian RS untuk kembali naik tahta.

 

 

MB SULTAN IN ACTION

 

Ibarat mesin diesel yang makin lama makin panas, penampilan Sultan kali ini memang benar-benar luar biasa. Tampil ngotot sambil menekan lawan, murai batu ekor putih ini tampil menonjol dengan volume keras dan tembakan panjangnya.

Ditemui burungnews setelah lomba, Mz Duwo mengungkapkan apabila punggawa Solo Star BC ini mulai menjatuhkan pilihan ke kelas murai batu ditengah menjamurnya love bird konslet saat ini. “Love birdnya masih jalan, tapi sekarang mulai melirik kelas murai batu. Biar bisa teriak sepuas-puasanya,” kekehnya.

 

SSBC. TAK HANYA LOVE BIRD, KINI MULAI RAMBAH KELAS MURAI BATU

 

Dengan mengandalkan Sultan dan Mantan Preman, SSBC mulai menjelma menjadi salah satu kekuatan baru kelas ocehan di Solo Baru dan sekitarnya. Dengan tangan dingin dan pengalaman yang dimiliki, Mz Duwo optimis bisa kembali mengibarkan SSBC sebagai kekuatan baru yang masih kompetitif.

Menurunkan cucak hijau Mata Hati, Oke Team juga masih memperlihatkan eksistensinya dengan meraih podium kedua dan keempat. Bermaterikan lagu rancak, gaco yang dikawal oleh Adhi Dumilah ini mampu memberikan perlawanan sengit pada Buroq milik Joko T yang akhirnya keluar sebagai kampiun.

 

OKE TEAM. CH MATA HATI RUNNER UP

 

Meski belum menjadi yang terbaik, Adhi mengaku puas dan senang dengan kinerja amunisi andalannya. “Setelah sekian lama nggak bawa pulang piala, akhirnya Mata Hati bisa bawa pulang tropi juga, semoga bisa makin edan nanti pas Piala Walikota dan Piala Raja,” ujarnya.

Kemunculan pemain-pemain lama di Launching kali ini dimanfaatkan oleh Mr. Fauzi yang sedang galang dukungan untuk even Piala Walikota Solo yang akan dilaksanan pada Minggu, 1 Juli mendatang. Dengan konsep baru yang diusung, Ia berharap Piala Walikota Solo bisa berjalan ramai dan mendapat dukungan dari berbagai pihak.

 

FAUZI. GALANG DUKUNGAN PIALA WALIKOTA SOLO

 

Di akhir acara, Mr. Sakha Santoso mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di launching kali ini. “Mohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, sampai jumpa di latihan rutin RI Soba yang rencananya digelar malam hari. Tunggu saja infotmasi selanjutnya,” pungkasnya.

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

PANITIA DAN JURI LAUNCHING RI FT SOBA ENTERPRISE

KATA KUNCI: soba enterprise sultan ssbc mata hati oke team piala walikota solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp