LUWES BC, SIAP REUNI DI LAUNCHING KLFI

LAUNCHING KLFI

Hari Ini, Love Bird Fighter & Kenari Mania Solo Raya Kopdar di Sini

Komunitas Love Bird Fighter Indonesia (KLFI) memulai gelaran kontes rutinnya hari ini Selasa 29 Januari mulai jam 10.00, di gantangan Soba Enterprise. Sejumlah kelas Fighter dibuka, mulai Paud, Pemula, Exotic, dan tentu saja Dewasa. Ada juga tambahan kenari standar.

Munculnya gantangan yang secara khusus membuka kelas fighter, membuat love bird mania di Solo Raya, yang sebagian besar memang memiliki jagoan fighter, kembali bersemangat. Nama-nama lama yang semuat menepi, kini siap kembali turun gunung.

 

 

lOVE BIRD MANIA LAWAS TURUN GUNUNG

 

Bahkan juga akan hadir para love bird mania dari luar kota. Seperti om Pitek dan Aries Excelent dari Jogja. Eko dan kawan-kawan Luwes BC yang dulu dikenal spesialis love bird juga akan kembali turun untuk kembali mencoba sejumlah jagoannya. Ada juga Lilik Soba, Eko Jangkrik, Kadir Soccer, Totok WD, Titus, dan lainnya.

Itok, penggagas even ini, sangat meyakini dengan semakin banyaknya kelas fighter yang dibuka oleh banyak EO, akan mengembalikan kejayaan love bird, setidaknya dari sisi jumlah peserta. Kalau peserta ramai lagi, tentunya harga pasaran burung love bird juga akan kembali terdongkrak, sehingga ekonomi para peternak love bird pun bisa kembali terangkat.

 

Membuka / mengakses burungnews.com kini lebih praktis dan cepat, silakan download APPS-nya di PLAY STORE (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphon/IOS)

 

“Dari beberapa even di Solo Raya yang membuka kelas fihgter terbukti bisa ramai kembali. Apalagi kali ini kami membuka gantangan khusus fihgter. Terimakasih juga buat PBI Solo yang pada gelarannya Piala Kajari besuk Minggu 3 Februari, juga mau mengakomodir dengan membuka kelas fihtger, selain kelas umum.”

Tiket-tiket di gelaran Launching KLFI sendiri hingga beberapa hari sebelumnya sudah pada menipis, sehingga diyakini kalaupun ada sisia tiket, akan ludes saat hari H.

 

BROSUR LAUNCHING KLFI SOLO RAYA:

KATA KUNCI: itok lb komunitas love bird fighter indonesia klfi gantangan soba enterprise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp