ALEX BERSAMA MB SLAMET


SMM SWEET VALENTINE SURABAYA, #3: Baru Selesai Dari Masa Mabungnya, MB Slamet Raih Double Runner Up + Video

Setelah beberapa bulan istirahat lantaran mengalami masa mabung, murai batu Slamet akhirnya kembali dengan performa menawannya. Penampilan perdananya pasca mabung di even SMM Sweet Valentine berhasil membuatnya mengukir prestasi secara apik.

Selama 3 bulan lebih penantian Alex dari Superman BF menunggu tuntasnya salah satu gaco kesayangannya yakni murai batu Slamet sepertinya berbuah manis. Lihat saja, walau baru selesai dari masa mabungnya Slamet langsung menunjukkan penampilannya secara apik saat berlaga pada even SMM Sweet Valentine di gantangan Mahameru BC, Surabaya hari Minggu (21/02).

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Turun pertama di sesi murai batu B, Slamet yang dari awal tampil dengan ciri khas konsletnya langsung menyita banyak perhatian. Tak hanya gaya konsletnya saja, bukaan paruhnya yang lebar saat membawakan irama lagu kenari dan cililinnya bisa didengarkan para juri dengan jelas.

Pada sesi ini Slamet pun berhasil meraih posisi runner up. “Saya sangat senang bisa melihat Slamet bisa kerja dengan konslet kembali setelah 3 bulan lebih mengistirahatkannya karena masa mabungnya. Lagunya yang dibawakannya tadi juga jelas karena bukaan paruhnya yang lebar,” buka Alex dengan senyum.

 

ALEX (KAOS HITAM) BERHASIL ANTARKAN MB SLAMET RAIH DOUBLE RUNNER UP

 

Kembali diturunkan pada sesi E, Slamet masih konsisten dengan kinerjanya. Gaya konslet kembali diperlihatkannya sambil sujud-sujud secara hyper. Irama lagu masih tetap mengandalkan cililin dan kenari terus dimuntahkannya dengan jeda begitu rapat selama 13 menit penjurian.

Lagi-lagi Slamet pun harus puas dengan posisi runner up. “Hari ini Slamet dapat juara 2 sebanyak 2 kali, saya sangat puas melihat kinerjanya karena ini penampilan perdananya pasca mabung. Semoga saja Slamet bisa terus menunjukkan kestabilannya pada even-even berikutnya,” harap Alex.

 

 

Selain membawa Slamet, Alex juga menurunkan gaco barunya yakni Super Star. Pada even kali ini Super Star hanya menggondol tropi juara 5 saat berlaga di sesi F. “Super Star juga tampil bagus, setidaknya saya bisa mengandalkan gaco-gaco ini untuk ikut even besar nantinya,” tutup Alex. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM SWEET VALENTINE – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU SLAMET IS BACK !!! BARU SELESAI MABUNG LANGSUNG MONCER DI SMM SWEET VALENTINE

 

 

 

KATA KUNCI: smm sweet valentine surabaya mb slamet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp