MR HENDY JOSS MENERIMA TROPI PRESTIS SMM FEAT 911 SF

SMM FT 911 SF, #8

Tampil Debut, MB Regen Curi Tropi Bergengsi

Siapa tak pengin bisa menjajal seru dan ketatnya pertarungan di SMM? Di sinilah orang benar-benar bisa merasakan pembuktian akan kualitas jagoannya. Salah satu pendatang baru di gelaran ini adalah Mr. Hendy Josh dari Semarang.

Mr. Hendy yang dalam beberapa tahun terakhir sukses dalam breeding mengandalkan salah satu gacoannya, Regen. Ini bukan jagoan yang main-main. Pada 2019 yang lalu, MB Regen memenangkan kelas BoB di BnR Award. Sejumlah jago lain yang merupakan burung-burung dari hasil kebun sendiri, juga sudah kerap meraih juara.

 

MR T & MR HENDY JOSH RAYAKAN PRESTASI MB REGEN

 

Yakin dengan kualitas dan kinerja sang jagoan, membuat Mr. Hendy tak merasa ragu mengikuti gelaran khusus murai batu yang saat ini mendapat pengakuan luas sebagai partai big match bahkan “perang bintang”-nya murai batu di tanah air.

“Sejak awal kami sadar, lawan yang bakal dihadapi jelas bukan burung-burung sembarangan. Secara kualitas dan perfoma pasti sudah di atas rata-rata. Karenanya kami juga cukup tahu diri, tidak pasang target berlebihan. Sebenarnya lebih ingin menjawab rasa penasaran saja, seperti apa sih model lomba di SMM hingga begitu menjadi idaman para murai batu mania di tanah air. Seperti apa juga kehebatan murai-murai terbaik tanah air yang konon secara umum terwakili semuanya di laga ini. Apakah jagoan kami juga masih bisa bersaing melawan jago-jago pilih tanding di event ini,” jelasnya kepada burungnews.com.

 

 

Regen kemudian diturunkan di dua kelas, Seduluran dan Loyalitas. Regen mengawali sesi di kelas Seduluran, tiket 5,5 juta rupiah. Sayang, perfoma di sesi ini masih belum optimal. Regen rupanya masih perlu adaptasi mengingat cuaca di Kediri, tempatnya digelarnya SMM feat 911 SF (19/11), yang sangat panas.

Barulah pada penampilan kedua di kelas Loyalitas tiket 4,4 juta, Regen mulai menunjukkan tajinya. Regen terus menerus mengeluarkan paduan rol dan tembak yang panjang, dengan gaya sujud-sujud. Aksinya terlihat mencuri perhatian para juri maupun para kicaumania yang hadir di lokasi lomba.

Burung yang menempati gantangan 22 ini akhirnya harus puas berada di urutan ke-3 lewat adu tos-tosan, di belakang Guncang milik Triyanto dari BABF Karawang dan Lionel Messi milik H. Said Gresik. Posisinya masih lebih baik dari Genji milik Mr. Bintang Pradana dan Jupiter milik Umi Kasum, yang masing-masing menempati ranking 4 dan 5.

 

SELEBRASI SESI LOYALITAS

 

Secara umum, Mr. Hendy Josh merasa cukup puas dengan perfoma dan hasil ini. “Kalau dibilang keinginan atau harapan, tentu penginnya ya juara 1. Tapi posisi ke-3 tetap kita syukuri, ini event yang benar-benar luar biasa, musuhnya harus diakui memang burung-burung kelas berat. Kami senang ternyata Regen masih bisa bersaing dan mampu mengimbangi. Ya, harus diakui ini memang belum perfoma terbaiknya. Jadi kami akan semakin pede dan optimis menghadapi sejumlah event akbar yang sudah mulai menunggu di depan mata,” imbuhnhya.

Hal menarik juga diungkapkan oleh Mr. Hendy. Disebutkan, pandemi yang sudah berjalan hampir dua tahun membuat dirinya ingin off dari main burung (baca: lomba burung, red.).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

"Di Semarang sendiri sejak pandemi tidak ada event, jadi ya main seadanya saja. Berhubung saya dengar SMM adalah event khusus murai batu yang sangat bergengsi dan fairplay, jadi saya tertarik untuk datang."

Selama kegiatan lomba berkurang, Mr. Hendy mengaku lebih fokus untuk belanja burung untuk memperkuat materi indukan breeding-nya. Sejumlah jago yang kerap juara sudah diboyong, seperti Jaguar, Densus, Dewa, hingga Monster untuk disiapkan masuk kandang ternak.

"Monster juga kerap ikut event-event nasional, seperti di Bolang Cup 2 yang berlangsung di Jakarta beberapa waktu lalu. Intinya, saya ingin memperkuat materi kandang dengan indukan dari burung-burung jawara."

 

Burung yang  sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Bberikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Permintaan akan anakan hasil breeding dari Josh BF diakui Mr. Hendy cukup besar. "Kami memang mengutamakan materi yang bagus. Sangat disyukuri banyak yang merasa cocok dengan anakan dari kami, dan entah untuk kembali dipakai sendiri atau untuk teman yang direkomendasikan, kemudian memesan lagi anakan berikutnya."

Nah, bila Anda juga tertarik serta penasaran dengan Josh BF berikut burung-burung hasil breedingnya, ada berita terkait yang pernah dipublish oleh burungnews pada link di bawah artikel ini (baca: berita lainnya), atau bisa juga menghubungi langsung Mr. Hendy di nomor 0819.0114.3931, 0878.4749.0976.

 

 

Kini, pandemi mulai terkendali dan terus menurun kasusnya. Sejumlah gelaran resmi yang dikemas prestis memang sudah mulai dijadwalkan. Mr. Hendy dan banyak kicaumania lain yang selama ini sempat dibuat bingung menurunkan burungnya, mulai terbuka sejummlah pilihan.

Paling dekat, ada Radja 4 Kota di Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta bersama RGN DPW Kedu-DIY(3/10), Piala Barometer Indonesia bersama PBI Tangerang (17/10), Piala Pariwisata bersama BnR Magelang di Taman Kyai Langgeng (7/11), Balekambang Kumandang #5 bersama PBI Solo (14/11), Bung Tomo Cup Sidoarjo bersama BnR (21/11), hingga Piala Raja Yogyakarta bersama PBI (28/11).

 

 

Anda para pembaca burungnews.com juga mendapatkan kabar gembira, saat ini kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya langsung tanpa diundi semakin terbuka luas. Caranya, beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan / atau NICE (anjing, kucing).

Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kupon. Kupon yang diterima setelah 31 Desember tetap berlaku, bisa diurus hadiahnya lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut. [danu, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA BURUNG TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT 911 SF DI KEDIRI, KLIK DI SINI

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: murai batu regen mr hendy josh josh bf murai batu padle pop

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp