DEDIK SUKSES ANTARKAN MB DESPERADO JADI YANG TERBAIK DI SESI BERJIWA BESAR

SMM FEAT WAHYU POLDA, #5

Pasca Mabung MB Desperado Naik Podium, MB Calypso dan Suara Sakti Ukir Prestasi Apik

Baru perdana turun dari masa mabungnya, murai batu Desperado berhasil naik podium utama di gelaran SMM feat Wahyu Polda. Tak kalah apik, murai batu Calypso dan Suara Sakti berhasil ukir prestasi.

Dedik dari 139 Team tak menyangka jika amunisinya murai batu Desperado yang baru selesai dari masa mabungnya bisa tampil begitu menghentak. Terutama saat turun di sesi Berjiwa Besar dimana merupakan sesi perdana yang diikuti Desperado.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

“Saya memang mempersiapkan secara matang agar Desperado bisa tampil maksimal pada even hari ini. Tapi saya tidak menyangka kalau penampilannya begitu istimewa padahal ini gelaran perdananya setelah istirahat dari masa mabungnya,” buka Dedik saat ditemui tim burungnews.com di padocknya.

Burung muda yang masih berusia 2 kali masa mabung ini tampil begitu mencolok saat turun di sesi Berjiwa Besar. Saat itu, Desperado yang mendapat nomor gantangan 07 dimana letaknya berada di pinggir menyuguhkan gaya hyper ngeplaynya.

 

PASCA MABUNG MURAI BATU DESPERADO LANGSUNG ON FIRE

 

Powernya yang diatas rata-rata saat membawakan lagu cililin dan love bird membuatnya semakin mencolok. Desperado semakin menyempurnakan penampilannya dengan durasi kerja yang penuh selama 10 menit penjurian. Hasilnya, Desperado sukses menduduki podium utama dengan meredam Petir kesayangan H Birin dan Predator milik Yoga Arafat.

“Turun perdana di sesi Berjiwa Besar dan mendapat juara 1 merupakan kebanggaan yang luar biasa karena lawannya merupakan burung-burung istimewa serta mahal semua. Sayang saat turun lagi di sesi Silaturahmi, Desperado dapat pojok dan kerjanya kurang maksimal karena tidak diapit lawan,” ucap Dedik.

 

 

Tak hanya Desperado, penampilan apik juga ditunjukkan murai batu Calypso serta Suara Sakti kepunyaan H Novi dari kota Gresik. Pada sesi Bermartabat, H Novi yang menurunkan Calypso tampil menawan dengan ciri khasnya bergaya hyper saat bertarung.

Burung yang identik dengan gaya hyper tentunya tak perlu diragukan lagi soal volumenya. Irama lagu Calypso pun juga tergolong komplit karena terdengar jelas roll tembaknya bernadakan kenari, love bird serta siri-siri.

 

H NOVI BAWA PULANG 2 TROPI BERKAT AKSI MB CALYPSO DAN SUARA SAKTI

 

Pada sesi ini, Calypso berhasil meraih tropi juara 3. “Tadi dapat bendera sama antara juara 2 dan 3, sayang sekali saya kalah tos jadinya Calypso dapat juara 3. Tapi melihat performanya yang bagus tadi sudah membuat saya puas,” kata H Novi.

Selanjutnya di sesi Silaturahmi, giliran Suara Sakti yang berlaga. Begitu digantangkan di nomor 12, Suara Sakti langsung menunjukkan aksi menawannya. Tonjolan lagu yang bervariasi dibawakannya dengan suara yang tajam.

Suara Sakti pun juga mendapat gelar serupa seperti Calypso yakni mendapat juara 3. “Alhamdulillah 2 gaco ini bisa mendapat tropi masing-masing. Ini membuat saya semakin optimis untuk mengikuti even akbar SMM di bulan Desember mendatang,” pungkas H Novi. [SINGGIH]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT WAHYU POLDA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: smm feat wahyu polda mb desperado mb calypso suara sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp