VICKY (2 DARI KANAN) BAWA 2 TROPI BERKAT AKSI MB HARLEY

SMM FEAT WAHYU POLDA, #2

Stabil Tampil Dengan Power Tembusnya, MB Harley Bawakan 2 Tropi Untuk Vicky SKN

Murai batu Harley menunjukkan penampilan mewahnya secara konsisten di gelaran SMM feat Wahyu Polda. Meski persaingannya ketat lantaran melawan burung-burung terbaik para boss-boss besar murai batu, gaco baru milik Vicky dari SKN ini mampu membawa pulang 2 tropi.

Tak hanya terkenal akan banyaknya para pemain besar yang hadir, gelaran SMM feat Wahyu Polda turut menyajikan persaingan yang sengit akan gaco-gaco terbaik murai batu. Bahkan tak sedikit pemain yang belanja gaco baru hanya khusus untuk tampil di sini. Salah satunya Vicky dari SKN yang langsung mencoba burung yang baru dibelinya pekan lalu.

 

 

VICKY (KANAN) SAAT MENERIMA TROPI JUARA 1

 

Diberi nama Harley, gaco baru Vicky ini tampil mempesona akan irama lagu serta power yang dibawakannya saat bermain di sesi utama murai batu HBD Wahyu Polda. Pada sesi ini Harley yang bersaing dengan katat dengan para rivalnya harus puas dengan menduduki podium 5.

“Tadi kerjanya bagus, irama lagunya dapat karena bervariasi dan powernya juga kedengaran sampai pinggir lapangan. Cuma saya rasa belum maksimal kerjanya tapi saya tetap bangga bisa dapat juara 5 karena lawannya burung-burung yang sering juara even nasional di tiket utama ini,” buka Vicky.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Turun lagi di sesi Seduluran, Harley yang digantangkan di nomor 18 ini tampil lebih menekan dan matang. Durasi kerjanya selama 10 menit penjurian nyaris tak menunjukkan jeda. Hasilnya, Harley meraih tropi pertama dengan meredam Sultan milik Abah Chamto serta Anak Betawi kepunyaan Abah Wilson di posisi kedua dan ketiga.

“Alhamdulillah turun di sesi Seduluran Harley tampil lebih istimewa ketimbang sesi pertama tadi. Durasi kerjanya penuh tanpa menurun selama 10 menit dan 4 juri yang bertugas disuguhi semua,” jelas Vicky.

 

VICKY (PALING KIRI) DI PANGGUNG DENGAN PARA JAWARA SESI UTAMA

 

Keterampilan apik Harley pada gelaran yang berlangsung di Prigen, Pasuruan pada hari Minggu (10/10) membuat Vicky semakin optimis untuk menunggu even SMM selanjutnya. “Kestabilan penampilan Harley pada 2 sesi ini membuat saya tak sabar ingin mengikuti lagi gelaran SMM selanjutnya di bulan Desember nanti. Rencananya saya akan menurunkan Harley dan 1 gaco lagi,” beber Vicky. [SINGGIH]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT WAHYU POLDA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: smm feat wahyu polda mb harley vicky skn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp