MENGANDALKAN TEMBAKAN VOLUME YANG DASHYAT, KING DOLL NYARIS MERAIH 2 KEMENANGAN.

SMM FEAT GAGAK SAKTI, #7

King Doll Tampil Konsisten, Nyaris Meraih Dua Kemenangan

Murai batu King Doll milik Yuyun Ariesma nyaris meraih dua kemenangan pada SMM feat Gagak Sakti di lapangan Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya Minggu, 19 Februari 2023.

Sukses membawa King Doll di Kopdar SMM di Gagak Sakti Gresik (22/1), membuat Yuyun Ariesma sang pemilik burung cukup optimis bisa meraih hasil terbaik di SMM feat Gagak Sakti. Hasilnya, King Doll nyaris meraih dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2. "Allhamdulillah, bermain tiga sesi hanya sekali yang zonk," girang Yuyun Ariesma.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Berbekal pengalaman bermain di event-event besar, King Doll tidak gentar untuk bertarung dengan burung-burung papan atas di SMM feat Gagak Sakti. Turun pertama di sesi pembuka lomba kelas Bermanfaat, King Doll langsung memperlihatkan aksi cantiknya.

Berada di gantangan nomor 10, gaya tarung aktif geser pangkringan atas dengan membawakan irama lagu roll tembak isian kenari, kapas tembak, pelatuk sampit dan gereja tarung, King Doll langsung dianugerahi koncer A oleh dewan juri unggul atas Buser dan Singa Afrika.

 

YUYUN ARIESTA (DUA KIRI) SAAT MENERIMA HADIAH DAN PIALA.

 

Bertarung kembali di kelas Gagak Rimang, King Doll masih tampil stabil seperti sesi pertama. Tembakan pedas yang dashyat, belum cukup buat King Doll untuk mempertahankan gelar juara dan harus turun satu peringkat di posisi kedua sang juara direbut oleh Malika Reborn.

Bermain sedikit menurun di kelas Persahabatan, King Doll hanya mendapatkan 1 pengajuan juri dan tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. Pemuncak podium diakusisi oleh Jet Bus milik Brayen Rusel dari Rasel 888 SF.

Hasil mentereng ini cukup memuaskan hati Yuyun Ariesma untuk mempersiapkan jagoannya di event besar selanjutnya. "Untuk minggu depan kita libur dulu, dia akan saya persiapkan pada 2nd Anniversary SKN di malang dan SKMN feat SMM bulan Maret," katanya. [diks]

DATA JUARA SMM FEAT GAGAK SAKTI, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KING DOLL JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

 

 

KATA KUNCI: smm feat gagak sakti king doll

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp