KAJI WAWAN PASURUAN (TENGAH) SAAT TERJADI DEAL DENGAN PEMILIK MB DAMAR WULAN

SMM FEAT GAGAK SAKTI, #4

Kaji Wawan Belanja Gaco, Kali Ini Hasil Tangkaran Peternak Mojokerto yang Ditakeovernya

Meski sudah memiliki Kodrat dan Sukhoi, namun H Wawan Pasuruan masih getol  berburu gaco. Ini dilakukan agar bisa terus menurunkan gaco-gaconya di tengah gaco yang menjelang mabung atau belum selesai mabung. Kali ini yang dipinang adalah Damar Wulan milik peternak asal Mojokerto.

Hampir tak pernah absen dari event SMM dan beberapa kali meraih hasil yang gemilang lewat Sukhoi dan Kodrat membuat Kaji Wawan Pasuruan akhirnya belum lama ini resmi menjadi member SMM. Perjuangannya untuk menjadi member SMM menurut Kaji Wawan butuh waktu sekitar setahunan.

 

 

DAMAR WULAN SAAT JUARA 1 DI SAHABAT SEO III

 

Menjadi member SMM bikin bangga dan tidak semua orang bisa melakukannya. Namun, di balik kebanggaan menjadi anggota member SMM, ada tanggungjawab yang membutuhkan kerja keras dan keseriusan, yaitu tidak boleh absen dalam gelaran SMM melebihi peraturan yang ditetapkan.

Karena itu, agar terus bisa menurunkan gaco andalannya, Kaji Wawan terus berburu gaco agar perputaran masa mabung gaco-gaconya bisa terselesaikan. Jadi tidak akan bingung saat ada gelaran SMM atau gelaran yang lainnya. 

 

 

 

Kali ini yang dibidik adalah Damar Wulan milik Mr Anton dari RA BF dari Redjo Agung, Kecamatan Pacet, Mojokerto, yang dibidik Kaji Wawan. Damar Wulan sendiri mulai melejit saat event Sahabat SEO III Mojokerto dan berhasil juara 1 di tiket 330K. Lewat video youtube Kaji Wawan mengamati murai batu ini dan ingin memberinya rekom main di SMM, sekaligus ingin memantaunya.

Minggu, 19 Februari 2023, Damar Wulan dari Ring RA BF tersebut akhirnya main di tiket 4,4 juta. Di tengah persaingan murai batu papan atas dan yang sering meraih juara, Damar Wulan menempati posisi paling pinggir. Kinerja Damar Wulan cukup baik, terbukti dengan adanya pengajuan dua juri.

 

 

GELARAN SMM SELESAI, LANGSUNG HUJAN DERAS

 

“Kurang menekan, beberapa kali Damar Wulan cari lawan burung yang ada di depannya, tapi gagal. Sementara yang berada di samping kanan dan kirinya posisi tangkringanya kurang pas,” ucap Anton.

Di sesi itu, Damar Wulan mendapatkan pengajuan dua juri dan tus, 5, 6, 7, yang akhirnya Damar Wulang tidak masuk lima besar. Kaji Wawan mengaku bahwa Damar Wulang layak main di SMM. Burung ini termasuk burung yang aman, kinerjanya bagus, suguh kepada juri, dan bongkar terus. Sayangnya, kurang menekan.

 

PARA PENGURUS SMM BERFOTO BERSAMA, EVENTNYA SANGAT DINANTI

 

Meski tidak masuk lima besar, namun Kaji Wawan dan putranya, yaitu Rendy tetap ingin membawa pulang gaco ini. Kesepakatan harga pun turun dan dari  sebelumnya.

Berapa nilainya? “Ya, masih fantastislah,” ucap Kaji Wawan sambil tertawa.

Mr Anton pemilik murai batu ini saat didesak berapa nilai transfernya mengaku di kisaran 75 juta. “Semuanya total-total ya 75 jutaan,” ucap Mr Anton yang beberapa kali hasil tangkarannya mbledos bahkan sampai ke seorang pengemar murai di Jawa Barat.  [Team Burungnews]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: smm feat gagak sakti kaji wawan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp