DODIET DAN MB BOSS MUDA

SMM FEAT ASA BF GRESIK, #1

Ganti Karakter Gaya Tarungnya, Boss Muda Rajai Sesi Utama MB ASA

Tampil menghentak dengan gaya barunya, Boss Muda berhasil rajai sesi utama murai batu ASA pada gelaran SMM feat ASA BF, Gresik yang berlangsung di gantangan Gagak Sakti, Gresik hari Minggu (31/01).

Takjub, mungkin itulah yang dilihat para pecinta burung ekor panjang saat melihat keterampilan dari Boss Muda saat tampil di sesi utama murai batu ASA. Gaco milik Dodiet dari Kober SF ini tampil begitu menghentak dengan menunjukkan gaya barunya sujud secara hyper.

 

 

Tak hanya bermodalkan gaya, powernya yang tembus saat melantunkan tembakan cililin, love bird, sogok ontong dan kenari menjadi jurus jitu untuk menarik perhatian dari para juri yang bertugas. Durasi kerjanya yang stabil selama 15 menit penjurian pun semakin menyempurnakan aksinya.

Pada sesi ini, Boss Muda pun berhasil meraih puncak podium dengan meredam Kresno milik Dwi Jalu di urutan kedua serta Wesi Kuning gaco baru Wasis dari Sinom 95 SF di urutan ketiga. “Alhamdulillah hari ini saya dibuat heran dengan kinerja Boss Muda. Biasanya karakter tarungnya itu hyper saja, lha ini ada sujudnya juga jadi terlihat tambah indah,” bangga Dodiet.

 

DODIET (TENGAH BERKACA MATA) SUKSES RAIH BENDERA A MUTLAK BERKAT MB BOSS MUDA

 

Keberhasilan serta keterampilan apik dari Boss Muda pun tak luput dari tangan dingin Takim sebagai sang mekanik. Menurut Takim, Boss Muda tidak mengalami banyak perubahan dari settingan harian biasanya. “Karena burungnya sudah bagus kinerjanya beberapa pekan ini saya tidak merubah settingannya. Mungkin karena faktor sering ketemu lawan tangguh makanya karakternya bisa berubah,” beber Takim.

Takim pun hanya memberikan extra fooding berupa jangkrik 3 ekor di pagi hari serta 3 ekor lagi di sore hari. Dalam 1 Minggu, Boss Muda wajib dimandikan paling tidak minimal 4 kali. “Tinggal atur saja sih jadwal mandinya. Intinya mandinya harus pagi dan itu harus sesudah dari embun,” kata Takim.

 

 

Sedangkan rawatan saat hari H, Takim memberikan kroto satu cepuk sebelum berangkat ke lokasi lapangan. Pemberian kroto sebelum berangkat dinilai agar menaikkan birahi tarungnya serta menaikkan staminanya.

“Enaknya burung ini tidak memakai pakan yang aneh-aneh jadi kinerjanya jelas stabilnya. Bahkan saya tidak berani memakai ulat hongkong atau kandang, karena menurut saya kalau burung sudah terbiasa makan itu bisa-bisa birahi libidonya naik dan itu pasti akan jadi problem untuk kedepannya,” jelas Takim. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT ASA BF GRESIK, KLIK DI SINI

 

 

KOBER SF BERHASIL BAWA PULANG TROPI UTAMA LEWAT AKSI ISTIMEWA MB BOSS MUDA

 

 

 

KATA KUNCI: smm feat asa bf gresik boss muda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp