BOS MUDA SF RAIH PRESTASI DI KELAS CENDET DAN CUCAK HIJAU

KENBO CUP 1 BONDOWOSO #2

Melodi Jr 002 Boyong Juara, Bos Muda SF dan Kakimu BC Panen Prestasi

Jauh-jauh dari Surabaya, TP SF yang dikomando langsung oleh H. Sofi sukses memboyong kemenangan di kelas love bird paud dan dewasa saat turun di gelaran Kenbo Cup 1 Bondowoso (15/7). Gacoannya di kelas paud yang bernama Melodi Jr 002, berhasil mencuri kemenangan besar dengan keluar sebagai juara 1, 1, 2 dan 8. Sedangkan di kelas love bird dewasa, Tali Pocong mampu mencatatkan namanya sebagai juara 3 saat bertarung sengit dengan Hokky Chan, Movistar dan Merdeka di kelas Prajurit.

Melodi Jr 002 tampil mencolok dengan melepas kekean berdurasi panjang serta jeda bunyi rapat saat turun di kelas paud Prajurit dan Halal Bihalal A. Bersaing dengan paud-paud jawara di wilayah blok timur, Melodi Jr 002 mampu mencuri perhatian setelah di dua sesi awal keluar sebagai peraih emas.

 

 

TP SF BAWA PULANG TROPI LEWAT PAUD MELODI JR 002 DAN LB TALI POCONG

 

Sedangkan saat turun di kelas Halal Bihalal C, Love bird belia ini harus puas berada di podium 2 di bawah Momo milik Kolor Team.“Melodi Jr 002 di Surabaya nyaris siang malam saya mainkan, dan dipastikan selalu membawa tropi kejuaraan di setiap aksinya. Alhamdulillah gak malu-maluin ketika diajak main jauh,” kata H. Sofi yang didamping Ko Hendra Aileen KMS.

Sebenarnya gaco yang diandalkan tim TP SF main ke Bondowoso  adalah Tali Pocong di kelas love bird dewasa. Sayangnya love bird pasbir ini tidak mau tampil maksimal, dan hanya sekali meraih podium. “Tadi gak mau tampil, entah kenapa. Mungkin karena faktor alam. Tadi tau sendiri, anginnya kencang banget sampek sangkarnya goyang-goyang gak karuan,” jelas H. Sofi.

 

JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI? Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Nama Tali Pocong di kota asalnya yaitu Surabaya, sudah tidak perlu diragukan lagi kiprahnya dalam meraih prestasi. Nyaris setiap hari, siang dan malam, Tali Pocong selalu meraih prestasi. Bahkan Tali Pocong digadang-gadang salah satu love bird terbaik di Surabaya.

Kemenangan besar juga di raih oleh tim Bos Muda SF yang di gawangi Vincent, setelah gacoannya di kelas cendet dan cucak hijau tampil gemilang. Meski namanya baru beberapa bulan berkibar di blok timur, Bos Muda SF langsung menggebrak dengan amunisinya yang secara kualitas memang mampu bersaing di papan atas. Di kelas cendet ada Kandas, sedangkan di kelas cucak hijau ada Misteri dan Presiden yang mengibarkan bendera milik Vincent ini.

 

WAWAN SEJOLI DAN DAYAT JAVA BC DARI BOS MUDA SF

 

Keberhasilan cendet Kandas meraih kemenangan ganda sebagai juara 1, tak lepas dari tangan dingin Dayat Java BC yang dikenal mekanik handal dibidang cendet. Aksinya terlihat paling menonjol di tengah kepungan cendet-cendet jawara di blok timur. Mengumbar lagu tipikal roll tembak, Kandas berhasil memuntahkan tembakan tengek buto, kenari, gereja tarung dan love bird bertubi-tubi dengan volume lantang.

Di kelas jendral, Kandas unggul dari Bayi Ajaib milik Pekka Team dan Rambo andalan Pri Sniper. Saat kembali turun di kelas kapten, Alhamdulillah debutan Yud Akbar dipaksa harus puas menempati podium 2 di bawah Kandas. “Lumayan tadi Kandas mau bongkar materinya. Semoga besok di Piala Probolinggo mau tampil semaksimal mungkin,” tandas Dayat Java BC.

 

PUNGGAWA KAKIMU BC SAAT MENGAWAL CUCAK HIJAU MAWAR HITAM BERLAGA DI KELAS UTAMA KENBO

 

Bos Muda SF juga meraup prestasi di kelas cucak hijau lewat Misteri dan Presiden. Misteri mampu memberi kemenangan dengan hasil akhir sebagai juara 2, 3, dan 9. Sedangkan Presiden dua kali mencatatkan namanya dengan juara 3 di kelas Prajurit dan juara 7 di kelas Kenbo. “Alhamdulillah bisa memberi kabar baik buat Bos Vincent yang saat ini ada di luar negeri,” ucap Wawan Sejoli yang datang didampingi keluarganya di gelaran kali ini.

Selanjutnya, Bos Muda SF akan kembali menurunkan amunisi andalannya untuk berlaga di gelaran akbar Piala Probolinggo. “Besok di Probolinggo, kami akan menurunkan Kandas, Misteri, Presiden dan amunisi terbaru tim kami di kelas kenari,. Semoga di even Piala Probolinggo gacoan kami bisa tampil semaksimal mungkin,” harap Wawan Sejoli.

 

 

Beberapa prestasi emas, juga berhasil dibawa pulang rombongan Kakimu BC yang pada even ini punggawanya turun penuh dengan beberapa gaco andalannya. Gacoannya di kelas paud yang bernama Shak Mashek Jr besutan Dol keluar dengan meraih juara 1, 3, dan 5. Sedangkan di kelas cucak hijau, Sabet Alap Alap dan Mawar Hitam berhasil mengharumkan tim Kakimu BC ini.

Sabet Alap Alap milik Aditya BPR Nusamba mampu mencuri kemenangan di kelas Halal Bihalal, setelah sukses mengubar isian besetan-besetan kasar dengan volume tembus. Sedangkan Mawar Hitam andalan Yudix, menjadi runner up di kelas utama yaitu Kenbo di bawah Mega Rol milik Karim S BF.

“Senang banget gacoan tim kami masih bisa bersaing di even se akbar ini. Semoga dengan prestasi ini, menambah motovasi tim kami untuk mencetak gaco yang lebih berkualitas, dan bisa bersaing di even-even akbar kedepan,” kata Aditya BPR Nusamba mewakili rekan-rekannya di tim Kakimu BC.

 

DATA JUARA KENBO CUP 1, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

PARA PUNGGAWA KAKIMU BC

 

MAXI LUKE TERJUN LANGSUNG KE TENGAH LAPANGAN

KATA KUNCI: kenbo cup hokky chan kodrat moviestar melodi jr 002 boss muda sf kakimu bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp