JADWAL LOMBA SLEMAN CITY HALL CUP, 21 APRIL 2019


SLEMAN CITY HALL CUP

Pesanan Melesat, Ini Jadwalnya

Pekan ini, laju pesanan tiket Sleman City Hall Cup naik sangat pesat. Tak hanya memesan, banyak diantaranya langsung membayar atau transfer untuk mengamankannya. Hal ini disampaikan oleh Nanank Artha.

“Laju pesanan memang terasa sekali sejak beberapa hari terakhir, apalagi ini kan tinggal seminggu  terakhir, kami akan tutup pada Jumat jam 18.00, setelah itu kami akan mulai seti biar rampung, soalnya pesanan tiket akan akan dibagikan pada Sabtu mulai jam 15.00 di Taman Kuliner Condong Catur,” tandasnya kepada burungnews.com

 

RAPAT KORDINASI PANITIA SCH & TUMPENGAN

 

Duta Sleman City Hall Cup (SCH) juga meraih banyak dukungan di sejumlah even yang dikunjungi pada Minggu 14 April. Mulai dari Piala Kapolda Jawa Timur di Surabaya, hingga beberapa even lokal seperti Launching RGN Magelang di Borobudur, 403 Yogyakarta, serta Handayani di Gunung Kidul.

“Untuk peserta blok tengah yakni Jawa Tengah dan DIY, insya Allah banyak sekali yang akan merapat ke SCH, plus banyak pula teman-teman dari  blok barat dan blok timur, bahkan juga dari luar pulau. Jadi even ini benar-benar akan meriah, jadi tempat kumpul kicaumania se-nusantara,” tandas Nanank.”

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Sleman City Hall akan menjadi pengalaman baru bagi para kicaumania, sebab inilah even burung berkicau pertama yang akan digelar di dalam area mal. Lokasinya merupakan mal terbaru dan terbesar di Sleman, Yogyakarta bagian utara. Mudah diakses dan dijangkau dari mana-mana.

Gantangan akan menempati area taman out door di lantai I. Bebas dari gangguan angin dan lalu lalang kendaraan. Ada fasilitas parkir indoor yang luas, bebas dari hujan. Peserta bisa memilih lokasi istirahat dan menyiapkan burung, tempat makan minum, mushola, toilet, semuanya serba bersih, nyaman, dan berpengatur udara.

 

NANANK ARTHA DKK DI PIALA KAPOLDA JATIM

 

Boleh jadi, ini adalah lomba yang menyediakan beragam fasilitas paling nyaman. Anda juga bisa mengajak semua anggota keluarga, karena sekaligus juga bisa rekreasi, apakah pilihannya untuk belanja, kuliner, atau arena bermain dan hiburan keluarga, tersedia di Sleman City Hall.

Selain tawaran kemasan yang menarik, tiket terjangkau hadiah memikat, serta tropi mewah, Sleman City Hall Cup disiapkan menjadi even rutin. “Even-even berikutnya pasti akan dibuat lebih menarik lagi, baik dari sisi kemasan maupun cakupan lomba,” ujar Robert Pantau, salah satu punggawa Kambing Hitam, penyelenggara even ini.

BROSUR SLEMAN CITY HALL CUP, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: sleman city hall cup iii robert pantau jadwal lomba sleman city hall cup iii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp