H MANSUR. REMIX & ANGKASA PEMANASAN TO VALENTINE

SLEMAN BC JUMAT 3 FEBRUARI

Juri Lokal, LB Remix & Angkasa Pemanasan Jogja Vaganza

 

 

Gelaran Sleman BC semakin ramai didatangi kicaumania Jogja dan sekitarnya, bahkan juga dari luar kota seperti Muntilan. Seperti yang terjadi pada Jumat 3 Februari. Kelas love bird dan cucak hijau paling ramai.

4 kelas love bird nyaris full. Sleman BC juga membuka dua kelas PAUD yang tak kalah ramai. Demikian juga kelas cucak hijau, peminat terus bertambah.

 

SUASANA LOVE BIRD MERIAH

 

Panitia sengaja memakai  semua juri lokal, hasil belajar bersama selama ini.  Pemakaian juri lokal bertujuan agar semua tidak membawa muatan, sehingga dalam bertugas benar-benar bisa fair play tanpa ada beban.

”Sudah lama kita membuka kepada kawan-kawan agar bersama-sama belajar juri di sini. Sekarang Alhamdulillah sudah ada hasilnya,” jelas Rony, didampingi Bayank, mewakili kawan-kawan SBC lainnya.

Secara rutin kontes dibuka setiap hari Jumat dan Senin. Pembelian 2 tiket dalam kelas yang sama akan mendapatkan satu kupon. Kupon nantinya akan dikocok dalam tiga bulan sekali, hadiah dari panitia cukup banyak disiapkan, ada Sangkar burung, TV, dan barang Elektronik lainya. Untuk kontes special atau Latpres dibuka setiap Minggu ke dua, pesertanya biasanya membludak lebih ramai dari pada kontes rutin mingguan atau latberan.

Pada kontes 3 Februari, love bird Remix milik H Mansur Muntilan, berhasil memborong juara 1 dua kelas. Sementara Angkasa berada di urutan kedua satu kali. Remix dan Angkasa sebenarnya memang burung yang sudah sering meraih juara bahkan di berbagai EO.

H Mansur memang sengaja menurunkan Remix dan Angkasa untuk pemanasan menuju Valentine yang sekarang berganti nama menjadi Jogja Vaganza.

”Remix dan Angkasa memang mintanya begitu, makin sering diturunkan kerjanya tambah bagus ngedan. Minimal dalam satu minggu harus turun tiga kali,” jelas H. Mansur yang terpaksa di Jogja Vaganza hanya burungnya yang berangkat, karena mau umroh ke tanah suci.

 

PANITIA. RUTIN LABER JUMAT & SENIN

 

Tak terasa Sleman BC hingga ini sudah berjalan 10 tahun. Irawan, Lurah Triharjo Sleman salah satu pendiri, terus memberikan support dan hadir pada gelaran kali ini. Rony, Bayank, dan Aris selaku ketua panitia di akhir lomba mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan para kicaumania. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan, terus kita akan perbaiki.”

Hari Minggu ini 5 Februari, kicaumania Jogja ada beberapa pilihan even. Mulai Piala Danki di YON 403 Demak Ijo, Selikoer Canary Jogja di pendopo Taman Kuliner Condong Catur, hingga Handayani BC di eks terminal Wonosari. Banyak kicaumania Jogja dan Klaten diaporkan merapat menuju Wonosari.

 

JUARA SLEMAN BC 3 FEBRUARI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: sleman bc remix angkasa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp