LOVE BIRD PUJA MILIK MIEFTAH JUARA 1 KELAS SKM SF

SKM SF LEMBANG JAWA BARAT

Kucleuk Nyaris Hatrik, Green Day dan Prabu Siliwangi Nyaris Nyeri

 

 

 

Penampilan Kucleuk dengan durasi panjang dan rajin membuatnya menjadi bintang lapangan di arena kontes SKM SF Lembang Barat, Kamis 7 Juli 2017. Dari 5 kelas love bird, Kucleuk membawa 2 gelar juara 1 dan sekali runner up. 

Gaco orbitan Pa Dadan Subang ini tersebut memang sedang onfire. Setiap digantang, selalu tampil maksimal. Ngekeknya panjang-panjang dan rajin. Para pesaingnya hari itu, tidak bisa tidak harus mengakui performa Kucleuk. 

Turun 3 sesi, Kuclek berhasil membawa pulang juara 1 dari kelas Love Bird Bintang A dan kelas Love Bird B3 SF. Adapun di kelas Love Bird ABF SF, Kucleuk harus puas di posisi runner up, di bawah Tarzan milik Memet dari Rarawuan. “Kucleuk sudah bekerja maksimal mungkin karena musuh yang tangguh membuat Kucleuk berada di runner up di kelas ABF SF,” ujar Pa Dadan pemilik Kucleuk dari Subang. 

 

LOVE BIRD KUCLEUK MILIK PA DADAN NYARIS HATRIK

 

Masih di kelas love bird Puja milik Mieftah dari Langensari meraih podium utama kelas SKM SF. Mieftah yang hampir langganan juara kelas love bird merasa senang lomba di SKM SF. “Selain tempatnya nyaman love bird saya juga sering juara di sini,” ujar Mieftah. 

Di kelas Paud juga tidak kalah seru Naruto milik Lio dari Pelor CMB mampu finish di urutan pertama setelah menyisihkan Sanches dan Bagja.

 

KENARI GREEN DAY MILIK TOBING NYARIS NYERI

 

Di kelas kenari, Green Day kembali tampil maksimal sehingga gaco andalan Tobing dari Lembang itu meraih juara pertama kelas ABF SF. Green Day merupakan Kenari juara, beberapa kali hampir selalu menang baik di Lembang maupun Subang.

Green Day juga pernah Hatrik di Garden View Subang. “Hari ini baru pemanasan, selanjutnya Green Day siap tampil di even lebih besar,” cetus Tobing. 

 

KENARI PRABU SILIWANGI MILIK ASEP PRABU NYARIS NYERI 

 

Asep Prabu dengan Andalannya Prabu Siliwangi juga kembali bersinar. Dengan kemenangan nyaris Hatrik membuat Prabu siliwangi yang sempat Mabung lama kini kembali Come Back.

“Prabu Siliwangi hanya sekedar buang birahi,” ujar Asep yang juga sukses membawa Boy juara 1 di kelas Kenari SKM SF dan memberikan sinyal akan mengawal para jagoannya ke lomba Garden View Subang.

 

 

Pada akhir gelaran, Obur mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih dan mengundang kehadiran kicaumania pada even rutin SKM SF setiap Kamis dan Minggu mulai pukul 1 siang.

 

JUARA KONTES SKM SF LEMBANG 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI 

 

 

LOVE BIRD PAUD NARUTO MILIK LIO DARI PELOR CMB JUARA 1

 

B3 SF MAKIN KOMPAK DAN SOLID

 

KATA KUNCI: skm sf lembang love bird kucleuk kenari green day kenari prabu siliwangi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp