PANITIA & TEAM JURI SKM

SUKATINGGAL KICAU MANIA SF LEMBANG

LB Dayang Sumbi & Lion Air Nyeri, Kenari Green Day Menawan

 

 

Hujan rintik-rintik tak menghalangi love bird dan kenarimania Lembang dan sekitarnya meramaikan kontes Sukatinggal Kicaumania SF, Kamis 6 April. Love Bird Dayang Sumbi dan Paud Lion Air nyeri.

Gantangan Sukatinggal Kicau Mania (SKM) SF berlokasi di jalan Pagerwangi,  kampung Sukatinggal, Lembang, Bandung Barat. Suasana cukup sejuk, sebagaimana di wilayah Lembang lainnya, merupakan kekhasan gantangan SKM SF.

 

DAR 182 & LB LION AIR. NYERI DI KELAS PAUD

 

Love bird (dewasa) Dayang Sumbi menjadi bintang, dengan memenangkan dua kelas alias Double Winner. Dayang Sumbi milik Cecep dari Usman Team Lembang, merebut juara 1 di kelas SKM dan ABF.

Dua kelas lain, yaitu Bintang A dan B3 SF, dimenangkan oleh jago berbeda. Bonen milik Age Sedulur SF juara kelas Bintang A, sementar yang nangkring di poisi teratas kelas B3SF adalah Futri milik Mieftah.

 

ANGGI BEGO & LB SUKMA KUSMA. JUARA 1 PAUD SKM

 

Dari 3 kelas Paud, dua kelas di antaranya diborong oleh Lion Air milik Dar 182 dari CMB 68. Satu kelas tersisa menjadi milik Sukma Kusma milik Anggi Bego dari Cilumber.

Di Kelas Kenari SKM, Green Day milik Tobing dari Lembang menjadi yang terbaik. Sedang di kelas Kenari ABF Sincan milik Ute dari Sukma Team berada di posisi utama, memaksa Greenday dari harus puas di posisi runner up.

 

TOBING LEMBANG. KENARI GREEN DAY REBUT JUARA 1

 

Secara umum, jalannya lomba selain meriah juga lancar, meskipun diselingi gerimis. Bapak Obur dari SKM SF menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan dukungan kicuamania Lembang dan sekitarnya. Diingatkan, kontes rutin SKM SF setiap hari Kamis dan Minggu mulai jam 13.00.

 

JUARA KONTES SKM LEMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

GANTANGAN SKM SF LEMBANG

 

MUDENG SF. JUARA 2 DAN 3 KELAS LOVE BIRD PAUD SKM

 

GIO & BRIAN. JUARA 2 DAN 3 KELAS LOVE BIRD PAUD

 

KATA KUNCI: sukatinggal kicau mania sf skm lembang dayang sumbi lion air green day

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp