REY SIAP TURUNKAN MB HARDWELL DI TIKET UTAMA SMM FEAT ROBINSON

SKM PUSPA AGRO – SIDOARJO

Moncer Kelas Utama MB Hardwell Siap Melaju SMM feat Robinson, CH Gandrung Nyaris Nyeri

Juara pertama kelas utama pada kontes SKM Puspa Agro, Sidoarjo hari Minggu (14/08), murai batu Hardwell milik Rey siap meluaju ke SMM feat Robinson. Cucak hijau Gandrung nyaris nyeri.

Banyaknya pemain ternama yang menurunkan amunisi andalannya di kontes SKM Puspa Agro kali ini membuat persaingan semakin ketat dan menarik. Laga seru pun tersaji saat sesi utama murai batu A berlangsung.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Rey dari Sisik Merah BF yang menurunkan amunisi anyarnya murai batu Hardwell tampil begitu menonjol dengan gaya hypernya. Powernya yang tembus saat membawakan irama lagu beragamnya membuat Hardwell begitu mudah untuk dipantau.

Hasilnya, burung yang mendapat nomor gantangan pinggir ini berhasil keluar sebagai juara pertama di kelas utama. “Hari ini memang untuk pemanasan Hardwell saja sebelum istirahat sampai event SMM feat Robinson akhir bulan ini. Saya sudah memesan tiket utamanya dan rencananya Hardwell yang akan bermain,” ucap Rey saat ditemui tim burungnews.com.

 

MB HARDWELL JADI YANG TERBAIK DI KELAS UTAMA

 

Tak kalah seru di kelas murai batu B, Abah Munib dari Serdadu ZR yang membawa Pajero OD juga menunjukkan aksi menawannya. Pajero OD tampil menghentak dengan ciri khas pukulannya yang tembus di telinga.

Intonasi yang panjang saat membawakan lagu kenari dan cililin juga menjadi nilai plus dari para juri yang bertugas. Pajero OD pun berhasil mengunci kemenangan dengan meraih bendera koncer A mutlak. “Setelah melihat performnya yang bagus hari ini, rencananya Pajero OD akan istirahat 2 Minggu untuk kemudian bermain di SMM feat Robinson,” jelas sang kakak Abah Munib.

 

PAJERO OD SAAT MONCER DI SESI MB B

 

Dwi Tamal yang juga menurunkan gaco andalannya RX King juga meraih prestasi cemerlang. Burung yang bernaung di bawah bendera Tamal BF ini tampil mentereng dengan durasi kerja utuh sambil membawakan materi lagu panjangnya.

Pada sesi utama murai batu A, RX King berhasil meraih juara ketiga. Lalu saat turun kembali di sesi murai batu C, burung yang menempati gantangan pinggir ini sukses menjadi juara pertama. “Alhamdulillah RX King tampil begitu menyenangkan hati hari ini. Lagunya yang panjang serta durasi kerja penuhnya sangat nikmat,” pungkas Dwi Tamal.

 

 

Beralih di kelas cucak hijau, Gandrung milik H Taufan dari PJ SF berhasil menjadi bintang lapangan setelah meraih tropi juara satu dan dua. Tropi pertama diraih saat sesi cucak hijau A naik, Gandrung langsung mencuri perhatian lewat aksi jambul serta ngentroknya sambil bongkar isian kasar.

Aksinya yang tak bisa dibendung para rivalnya membuat Gandrung meraih juara pertama. Lanjut di sesi B, Gandrung masih stabil menunjukkan penampilannya dan sukses menjadi runner up. “Alhamdulillah Gandrung tampil stabil akan performanya pada kontes hari ini. Semoga kestabilannya terus berlanjut di event-event berikutnya,” harap sang pengawal Gandrung. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB RX KING BERHASIL NYARIS NYERI

 

CH GANDRUNG JADI BINTANG LAPANGAN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: skm puspa agro – sidoarjo mb hardwell smm feat robinson ch gandrung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp