HARDWELL KEMBALI UKIR PRESTASI APIK.

SKM MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

MB Hardwell Kembali Sukses Naik Podium, MB Barbosa Nyaris Nyeri

Jagoan baru milik Rey dari Sisik Merah SF yaitu Hardwell kembali tebar ancaman dengan merebut satu kemenangan pada latber rutin SKM Maharaja Koblen - Surabaya Kamis, 4 Agustus 2022. Sementara itu Barbosa milik Hendra dari SIC nyaris menggondol dua kemenangan.

Dalam dua kali event yang dilakoninya Hardwell selalu rajin meraih hasil yang positif, pertama di lomba SMM feat 76 Team nyaris meraih juara satu andai tidak kalah tos dan yang terakhir di SKM Maharaja Koblen meraih juara 1. "Kalau Stabil main bagus, dia akan saya siapkan untuk bermain di SMM feat Robinson (28/8)," kata Rey.

 

 

HARDWELL SAAT MERAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

Bermain sebanyak dua kali, Hardwell turun di sesi awal tiket utama masih kurang beruntung. Akhirnya kebangkitannya terlihat di sesi kedua murai batu B, mengandalkan tembakan roll speed lagu dua versi kapas tembak nyambung kenari Hardwell bisa mencatatkan namanya di daftar teratas sebagai sang juara.

Sementara sang kompatriotnya, Pacman juga kurang beruntung saat tampil di kelas murai batu C. Sang juara berhasil diamankan oleh Jayaprana gaco milik Dewa Putu dari 139 Team, usai menang tos atas Barbosa milik Hendra dari SIC. "Ini pertama dia tampil setelah selesai pasca mabungnya," jelas Dewa Putu sang pemilik burung.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sedangkan Barbosa hampir saja bisa meraih dua kemenangan, setelah pada sesi murai batu C tidak kalah tos dengan Jayaprana. "Mungkin belum rejekinya, tapi saya masih bersyukur bisa membawa pulang 2 trophy kejuaraan," ucap Hendra.

Pada kategori cucak hijau baru kali ini gantangan tidak ada yang terisi penuh, biasanya kalau tidak cepat beli tiket dapatnya sesi ketiga atau keempat. "Tumben pemainnya pada kemana, kok kelas ini sepi sekali tidak seperti biasanya," gerutu salah satu pemain.

 

BARBOSA NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Kaisar milik Abah Ismail dari Husna BC, dalam tiga minggu selalu rajin berada di podium utama. Mengandalkan tembakan berdurasi, Kaisar berhasil mendapatkan bendera merah mutlak untuk menduduki posisi pertama di kelas cucak hijau A.

Sementara pada dua sesi selanjutnya, giliran Joyoboyo milik AJBS dari Petemon IV/34 dan Drogba milik Doni dari Rampok SF yang bisa mengunci kemenangan di kelas cucak hijau B dan C. "Karena pesertanya sepi, kerja Kaisar jadi tidak maksimal," ujar Abah Ismail.

Begitu juga pada sesi cendet, Bintang Timur milik Fajar Mespro dari Rea-Reo SF harus puas berbagi kemenangan dengan Sniper dari Abah Soleh dari Pro-Ten BC di dua kelas yang dipertandingkan. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SKM MAHARAJA KOBLEN - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

JAYAPRANA MENYODOK DI KELAS MURAI BATU C.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KAISAR DALAM 3 MINGGU RAJIN BERADA DI PUNCAK PODIUM.

 

BINTANG TIMUR KUASAI SESI AWAL KELAS CENDET.

 

 

KATA KUNCI: skm maharaja koblen – surabaya mb hardwell mb barbosa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp