TENTARA LANGIT USAI MABUNG LANGSUNG BORONG 2 KEMENANGAN.

SKM KOBLEN – SURABAYA

Tampil Perdana Usai Mabung, Tentara Langit Kunci 2 Kemenangan

Usai mabung yang kedua, Tentara Langit main pertama langsung meraih 2 gelar pada latber rutin SKM Koblen Kamis, 17 November 2022 di gantangan Maharaja Koblen Surabaya.

Tidak salah H Agus dari Manyar SF membawa amunisi andalannya Tentara Langit untuk bermain di SKM Koblen, turun dua sesi Tentara Langit memperlihatkan kehebatannya untuk meraih 2 gelar juara di kelas murai batu B dan D. "Ini penampilan perdananya setelah mabung," kata H Agus.

 

 

H AGUS (KANAN) ANTARKAN TENTARA LANGIT MERAIH 2 KEMENANGAN.

 

Mengusung gaya sujud disertai tembakan banyak lagu seperti gereja tarung, cucak jenggot, love bird, kenari dan prenjak tir berhasil memikat hati dewan juri untuk memberikan kemenangan yang pertama di kelas murai batu B.

Kembali bertarung di kelas murai batu D, dominasi Tentara Langit tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk mengunci dua kemenangan. Juara dua dan tiga diamankan oleh Lebanon milik Wisnu dari Duta RRI dan Samurai milik Pi'i dari KS SF.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan hasil ini H Agus cukup puas akan penampilan anak didiknya. "Tadi pinginnya main di kelas utama, karena telat jadi langsung beli tiket B. Insya Allah dia akan saya persiapkan lagi di 1th Anniversary SKM (27/11) di Puspa Agro Sidoarjo," tutupnya.

Sedangkan jagoan baru milik H Didik dari HnR SF yaitu Pesona, masih bisa mempersembahakan 1 trophy sebagai juara tiga di kelas murai batu B. "Ini pertama kalinya dia saya coba bermain disini. Alahmdulillah, biarpun masih muda dia mau tarung dengan burung-burung dewasa dan membawa pulang 1 piala," bilang H Didik.

 

AIR JORDAN KUNCI SATU GELAR DI KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

Begitu juga dengan Dewa Langit milik Abah Tjipto dari GM SF, burung yang masih lepas trotol bisa mencuri satu gelar sebagai juara 3 di kelas utama dan juara 5. "Karena gaco-gaco saya mabung semua, terpaksa mencoba jagoan baru," ucap Abah Tjipto.

Sementara di kategori ngentrok mania, Kaisar milik H Ismail dari Husna BF, Grandong milik Ali Guntur dari AG SF dan Baong milik H Faiz dari Jangkar SF sama-sama merebut dua gelar sebagai juara pertama dan kedua.

 

DEWA LANGIT GACO MUDA DARI GM SF BERHASIL MERAIH JUARA 3 DAN 5.

 

Pada sesi awal kelas cucak hijau A, Kaisar langsung menyodok di puncak podium sebagai sang juara dengan mengalahkan Grandong dan Anak Tiri milik Boger dari Kalbut sebagai juara kedua dan ketiga.

Pertarungan sengit antara Kaisar dan Baong terjadi pada sesi kedua, berada di gantangan yang bersebelahan nomor 44 dan 45. Hingga keduanya pantas menduduki dua posisi teratas, Baong berhasil menghambat laju Kaisar untuk menjadi sang juara dengan turun satu peringkat di posisi kedua.

Begitu juga di sesi yang ketiga, giliran Grandong yang mampu melesat untuk menyetop laju Baong meraih dua kemenangan. Persaingan ketat ketiga jawara ini, diakhir dengan sama-sama bisa membawa pulang pulang 2 piala kejuaraan. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KAISAR BAWA PULANG 2 TROPHY KEJUARAAN.

 

YOGA BAWA GRANDONG MERAIH JUARA 1 DAN 2.

 

 

BAONG MILIK H FAIZ IKUTAN MENGUNCI DUA PIALA KEJUARAAN.

 

LEBANON DUA KALI BERADA DI POSISI RUNNER UP.

 

 

 

 

KATA KUNCI: skm koblen surabaya tentara langit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp