H TAKIM ANTARKAN KECUBUNG MEMBOYONG 2 GELAR.

SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Kecubung Nyeri, MB Begundal dan Culix Amankan 1 Kemenangan

Murai batu Kecubung milik H Takim perdana tampil usai mabung langsung bisa meraih da kemenangan pada latber rutin SKM Koblen - Surabaya di gantangan Maharaja Koblen Kamis, 15 Desember 2022. Sedangkan murai batu Begundal dan Culix sama-sama bisa meraih satu kemenangan.

Meskipun datangnya telat, murai batu Kecubung H Takim dari Haujek SF yang baru pertama kali turun di gantangan SKM Koblen Surabaya. Mampu tampil gemilang untuk merebut dua kemenangan. "Tadi saya bangunnya kesiangan, padahal saya sudah pesan yang tiket utama. Jadi hanya kebagian 2 tike aja," jelas H Takim.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Perdana tampil pasca mabung, Kecubung mampu memperlihatkan aksi aktif ngeplay sujud dibarengi tembakan panjang-panjang lagu kapas tembak, kenari nyambung cucak jenggot. Untuk bisa mengunci satu gelar di kelas murai batu C unggul atas Panji dan Djimbe.

Kembali tampil memukau di kelas murai batu E, Kecubung yang berada di ganangan nomor 52 untuk kedua kalinya bisa menghipnotis dewan juri dengan tembakan roll panjang kapas tembak untk memberikan kemenangan yang kedua buat Kecubung.

 

KECUBUNG TURUN PERDANA LANGSUNG JUARA.

 

Pencapaian apik ini cukup memuaskan hati sang pemilik burung, karena beberapa amunisinya mabung semua. "Hanya dia yang bisa saya mainkan di lomba-lomba, gaco lainnya ngurak berbarengan. Beli yang baru buat cadangan ternyata ikutan mabung juga," sesal H Takim ketika berbincang-bincang dengan Burungnews.

Murai batu Begundal milik Ardi Polda dari Surabaya, nyaris merebut dua kemenang sebagai juara 1 dan 2 di kelas murai batu A dan B. "Burung ini memang tidak punya gaya, tapi pukulannya sangat pedas dan berdurasi rapat," jelas Ardi Polda.

 

FARIS DAN EZA BAWA BEGUNDAL NYARIS MERAIH 2 KEMENANGAN.

 

Bermain dua sesi Begundal langsung bisa memikat hati sang pengadil lapangan, mengandalkan durasi kerja yang konsisten dengan pukulan lagu cucak cungkok, prenjak dan cililin. Tanpa ragu juri memberikan konce A buat Begundal diikuti oleh Tentara Langit dan Hardwell di posisi kedua dan ketiga.

Kembali bermain konsisten, Begundal mendapatkan perlawanan ketat dari Culix milik Adhy Bron'x dari Bron'x 99 BF. Pertarungan sengit dua amunisi ini membuat dewan juri menancapkan benderanya untuk Culix dan Begundal.

 

 

Hasilnya, Culix berhasil mendapatkan 2 bendera merah dan biru, sedangkan Begundal mendapatkan 2 bendera merah dan 1 bendera biru. Akhirnya nama Culix berhasil dinobatkan sebagai sang juara. "Tadinya saya pikir tos, ternyata kita yang menang, " ucap Adhy Bron'x.

Hasil ini cukup memuaskan hati sang pemilik burung, setelah sekian lama bertarung di wilayah barat. Kini Culix siap bertarung di event-event besar seputaran wilayah timur khususnya bermain di gelaran SMM, SKN, SKM dan Sultan. "Target saya dia bisa bermain rutin setiap ada lomba SMM," kata Adhy Bron'x.

 

CULIX MENYODOK PADA SESI KEDUA SEBAGAI SANG JUARA.

 

Pada kategori ngentrok mania, dewan juri belum menemunkan jawara yang mendominasi jalannya lomba. Sehingga dari 4 sesi yang diperlombakan semua pemenang diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda.

Disesi awal kelas cucak hijau A, Dasendria jagoan milik Djimbe dari Andap Asor SF kembali bisa membuktikan kehebatannya dengan menggondol satu gelar di kelas utama cucak hijau. "Karena baru memakai sangkar baru, dia masih butuh penyesuaian," terang Djimbe.

 

DASENDRIA STABIL MENGGONDOL PIALA DI GELARAN SKM.

 

Menggandalkan gaya hyper dan tembakan yang tembus, Dasendria tampil paling mencolok di sesi awal kelas cucak hijau A. Hingga tanpa ragu dewan juri memberikan satu kemenangan untuknya, diikuti Sepur dan Raja Tik-Tok di posisi dua dan tiga.

Selanjutnya giliran Senopati milik Abah Ony dari Hajar Boss BC yang bisa mencuri satu kemenangan di kelas cucak hijau B. Untuk dua sesi selanjutnya, gantian Argo Bromo milik H Ali dari Ring Biru dan Suoro Langit milik H Phindhank dari Rayap Laut SF yang harus berbagi kemenangan di kelas cucak hijau C dan D. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SENOPATI MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU D.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: skm koblen surabaya mb kecubung mb begundal culix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp