KRU BRONX 99 BF ANTARKAN JAGOANNYA CULIX MEREBUT 2 KEMENANGAN.

SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Culix Amankan 2 Kemenangan, Cendet 340 KUHP dan Advokat Kuasai Semua Gelar

Murai batu Culix bisa mengamankan dua kemenangan pada latber rutin SKN Koblen - Surabaya Kamis, 19 Januari 2023. Sedangkan dua jawara cendet 340 KUHP dan Advokat milik Alvin dari Awe SF berhasil memborong 5 gelar kejuaraan.

Setelah menemukan settingan yang cocok, Culix milik Adhy Bronx dari Bronx 99 BF mulai stabil meraih gelar juara di berbagai event yang diikutinya. Itu dibuktikan dengan menggondol dua kemenangan pada latber rutin SKM Koblen. "Dari beberapa percobaan settingan akhirnya sekarang bisa ketemu," jelas Adhy Bronx.

 

 

CULIX SAAT MERAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

Turun pertama di kelas utama murai batu A, adu perang tembakan antar burung terjadi pada sesi ini. Hingga juri harus menentukan 6 nominasi kejuaraan untuk diambil 5 besar, Culix akhirnya bisa dinobatkan sebagai sang juara unggul atas Raja Tembak dan Ali Baba.

Kembali bermain di kelas selanjutnya, dominasi Culix memperlihatkan aksi hyper tarung ngeplay (macul-macul) diikuti tembakan panjang-panjang isian kenari, cililin, prenjak betina, cucak cungkok dan love bird.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Membuatnya berhasil mengamankan gelar yang kedua, mengalahkan dua pesaing terdekatnya Grenda milik P Riyanto dari Cancer dan Bocil milik Roni dari Abdan WP69 Team yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

Hasil ini cukup memuaskan hati Adhy Bronx, karena jagoannya mulai stabil berada di jalur juara terus dan bahkan sudah banyak yang menawarnya. "Alhamdulillah settingannya sudah mulai ketemu, semoga kedepannya bisa stabil meraih juara terus," tuturnya.

 

RAJA TEMBAK BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 3.

 

Hasil apik juga diperlihatkan oleh dua jagoan milik Alvin dari Awe SF, membawa dua amunisi lama dan baru yaitu cendet 340 KUHP dan Advokat. Alvin bisa memborong semua gelar di kelas cendet sebagai juara 1, 1, 1, 2 dan 2. "Hari ini kita bisa membawa pulang 5 piala kejuaraan," girang Alvin.

Sukses Kamis lalu (12/1) juga di gantangan SKM Koblen, lewat 340 KUHP dengan meraih dua kemenangan. Kini 340 KUHP bisa mengulangi aksi cantiknya hingga nyaris meraih hatrik sebagai juara 1, 1 dan 2.

 

ALVIN (KANAN) BORONG 5 GELAR BERKAT 340 KUHP DAN ADVOKAT.

 

Aksi naik turun burung berusia 3 kali urakan ini, disertai berondongan lagu gereja tarung nyambung tengkek buto. 340 KUHP langsung dianugerahi juara pertama dengan mengalahkan kompatriotnya Advokat dan Pusaka milik M Budi yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Masih tampil stabil di sesi selanjutnya, kini 340 KUHP harus mengakui kehebatan Advokat dengan gaya nancepnya dibarengi tembakan pelatuk sampit, gereja tarung, kunti dan tengkek buto untuk menduduki posisi pertama dengan mengusur 340 KUHP yang harus puas berada di posisi kedua.

 

 

Pada kelas cendet SKM yang mendapatkan bonus berapapun pesertanya, 340 KUHP tampil konsisten dan paling menonjol untuk bisa mengunci gelar yang kedua. "Dulunya 340 KUHP gayanya nancep, setelah mabung mala ada naik turunnya namun aktif nembak. Kalo Advokat itu gaco anyarku yang baru berusia satu kali urakan," kata Alvin saat berbincang-bincang dengan Burungnews.

Sedangkan di kelas ngentrok mania, dari empat sesi yang diperlombakan tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba semua pemenangnya diambil oleh burung-burung yang berbeda-beda.

 

340 KUHP DAN ADVOKAT SAPU BERSIH SEMUA GELAR SESI CENDET.

 

Brambang milik Deny dari Arpak SF menjadi pemenang di sesi awal dengan mengalahkan Giga milik Viky dari Komodo SF dan Jalur Langit milik Arif dari Duta DNA Cup 1. Selanjutnya giliran Grandong milik Ali Guntur dari AG SF, yang mempu menyodok di sesi kedua sebagai sang juara.

Untuk dua partai selanjutnya, ada nama Bima milik Yono dari Kupang Panjaan yang mencuri satu kemenangan di kelas cucak hijau C. Pada sesi terakhir kelas cucak hijau SKM, Balikpapan milik Lukman dari Ngadi 21 berhasil dinobatkan sebagai juara pertama sekaligus mendapatkan bonus dari panitia lomba. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SKM KOBLEN - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BRAMBANG BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

 

GRANDONG MELEJIT PADA SESI KEDUA.

 

BEYORKA JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: skm koblen surabaya mb culix cendet 340 kuhp advokat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp