GEMBOL DAN MAHAMERU JAWARA DI KELAS MURAI BATU SKM.

SKM KOBLEN SURABAYA

Gembol Juara sesi Murai Batu SKM, Untung Tampil Menawan

Gembol milik Abah Munib dari Serdadu ZR sukses merebut juara pertama di kelas murai batu SKM pada gelaran rutin SKM Koblen hari Sabtu, 25 Februari 2023 di gantangan Maharaja Koblen Surabaya. Untung mampu menjadi perhatian lewat penampilan menawannya.

Persaingan sengit terjadi di kelas pembuka murai batu SKM antara Gembul milik Abah Munib dan Mahameru andalan Anggik dari Capolista BC serta Tyson gaco CR.Speed dari PEmburu gantangan. Ketiganya mampu memperlihatkan perform terbaiknya untuk menarik perhatian juri memberinya bendera koncer A, B, dan C.

 

 

PELE DAN MIKE JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Gembol yang menempati nomor gantangan 30 merupakan gaco lama dari Abah Munib yang dikawal oleh Ranu CS. “Kami baru saja mengambilnya dari kandang dan langsung kami tampilkan pada hari ini. Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan dan akan kami mainkan kembali pada sesi B,” ujar Ranu.

Pele milik Abah Gianto sukses menjuarai sesi murai batu A yang bersaing sengit dengan Mike gaco Zidane dari Semut Ireng . Untung milik Yunoal dari Royal mampu mencuri perhatian juri dengan tembakan cililinnya yang ditempel ketat oleh Mike dan Pele.

 

 

Untung yang notabenenya adalah burung yang tampil sujud, hari ini terlihat mulai hilang sujudnya dan tampak pukulan panjang dan ngeroll yang diperlihatkannya. “Gaya sujudnya terlihat beberapa kali saja dan itu hanya sebentar, karena saya merubah semua setingan dari pemilik lama,” ujar Rafi sang perawat kepada burungnews.

Selain memperlihatkan tembakan cililin yang tembus. Lagu dari prenjak, srindit, cucak jenggot, dan perkici dipertontonkan. Berkat penampilannya tersebut, banyak peserta yang melirik burung yang menempati nomor gantangan 19 tersebut. “Edan tembakannya panjang dan tembus, tidak salah kalau jadi pemenang,” ujar Cak Sirun, salah satu kicaumania dari Surabaya Utara.

 

 

UNTUNG MEMENANGI SESI MURAI BATU B.

 

Menurut Rafi, setingan harian Untung berubah total dari sebelumnya. “Saya tidak main tenggar dan jemur langsung, saya hanya menjemurnya model sauna (ditutup kerodong). Untuk EF saya beri jangkrik 6 pada pagi dan sore hari, menjelang H-1 baru saya tambahkan menjadi 10 ekor dan hari H kembali ke setingan harian,” tambah Rafi.

Sementara di kelas cucak hijau yang melombakan dua sesi, pada sesi A berhasil disabet oleh Baja Laut milik Hadi dari Donorejo 2 yang ditempel Semut Hitam milik Romi dan Bolang andalan Nanda. Sedangkan pada sesi B menjadi milik Bores gaco PDhe dari Kenceng SF yang tampil stabil diikuti Lexus milik Novan BKL dan Sepur amunisi Wendy WL SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BAJA LAUT JAWARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

BORES PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

SEMUT HITAM RUNNER-UP CUCAK HIJAU A.

 

LEXUS RUNNER-UP CUCAK HIJAU B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: skm koblen surabaya maharaja koblen murai batu serdadu zr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp