KAISAR NYARIS MEREBUT 2 KEMENANGAN.

SKM KOBLEN – SURABAYA

CH Kaisar dan MB Sultan Nyaris Meraih 2 Kemenangan

Dua jawara cucak hijau Kaisar milik H Ismail dan murai batu Sultan milik Ambon berhasil membawa pulang juara 1 dan 2 pada latber rutin SKM Koblen Surabaya Kamis, 10 November 2022.

Pertarungan di kelas cucak hijau terlihat sengit hingga tidak diketemukan jawara yang mendominasi jalannya lomba, dari 4 sesi semua pemenangnya direbut oleh gaco-gaco yang berbeda-beda.

 

 

PARA PEMENANG DI SESI CUCAK HIJAU A.

 

Kaisar milik H Ismail dari Husna Simo dan Hanoman milik Hafid dari Joss Luiss SF, mempertontonkan pertarungan seru dikelas cucak hijau B dan C. Hingga keduanya bergantian memimpin jalannya lomba.

Kurang beruntung disesi pertama, membuat Kaisar dan Hanoman langsung menyodok pada dua besar di kelas cucak hijau B sebagai juara pertama dan kedua. Keduanya masih tampil bagus pada sesi selanjutnya, giliran Hanoman yang berhasil menduduki posisi pertama untuk menggusur posisi Kaisar yang harus puas turun satu peringkat.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kembali tampil apik pada sesi terakhir, Hanoman masih bisa mempersembahkan satu trophy lagi sebagai juara 2. "Pada sesi pembuka, perubahan cuaca dari panas ke mendung membuat dia tampil tidak maksimal," jelas Hafid.

Begitu juga pada sesi ekor panjang, dari 5 kelas yang dipertandingkan tidak diketemukan jawara yang tampil konsisten. Sultan milik Ambon dari Plat-L SF yang bermain dua sesi masih mampu mempersembahkan dua gelar sebagai juara 1 dan 2.

 

SULTAN BERHASIL MERAIH JUARA 1 DAN 2.

 

Turun pada sesi pembuka, cuaca mendung menyelimuti gantangan Koblen Surabaya tidak mempengaruhi penampilan Sultan untuk mengambil satu gelar pertama sebagai juara kedua di kelas murai batu A. Sang jawara berhasil diamankan oleh Rojo Koyo milik Abah Laleh dari PMBS.

Kembali turun di kelas murai batu C, penampilan Sultan semakin meningkat membuat dewan juri tanpa ragu memberikan koncer A untuknya. Diikuti oleh BTN milik Upin-Ipin dari Modus SF dan Jhon Key mlik Ming dari MM SF di peringkat kedua dan ketiga.

 

ROJO SAKTI TAMPIL PALING BAGUS DI SKM KOBLEN.

 

Sedangkan Ibra milik Dewa PM dari 13 Team bisa mengunci satu gelar di kelas murai batu B, begitu juga dengan Rojo Sakti milik Yestoya dari YTT Team yang tampil paling mencolok di kelas murai batu D. Hingga sang pengadil lapangan memberikan kemenangan mutlak buat Rojo Sakti.

Pada sesi penutup, giliran Vodka milik Abah Sofyan dari Abdan WP69 Team yang selalu rajin mendapatkan trophy kejuaraan di gelaran SKM Koblen dengan meraih juara pertama. Diikuti oleh Prabu milik Dian dari MPS SF dan Suro Edan milik Abah Su'ud dari Surabaya di peringkat kedua dan ketiga. "Syukur Allhamdulillah jagoan-jagoan saya tidak pernah zonk saat lomba disini," ucap Abah Sofyan. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SKM KOBLEN - SURABAYA (KAMIS, 10 NOVEMBER 2022), KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

IBRA MENCURI SATU KEMENANGAN DISESI MURAI BATU B.

 

VODKA TIDAK PERNAH ZONK SETIAP LOMBA DI SKM KOBLEN.

 

 

KATA KUNCI: skm koblen surabaya ch kaisar mb sultan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp