ABAH MARDAS (TENGAH) BAWA ANAK SAKTI MERAIH JUARA 1 DAN 2.

SKM KOBLEN – SURABAYA

Anak Sakti Nyaris Comot 2 Gelar, 3 Jawara Nyeri Berbarengan

Murai Batu Anak Sakti milik Abah Mardas nyaris menggondol 2 kemenangan, sedangkan tiga jawara di kelas murai batu, cucak hijau dan cendet sama-sama bisa meraih dua kemenangan pada latber rutin SKM Koblen Surabaya Kamis, 8 Desember 2022.

Bermain cantik pada dua sesi yang diperlombakan, Anak Sakti milik Abah Mardas dari Idola BC hampir saja bisa mengamankan dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2. "Pada sesi utama penampilannya kurang nekan, jadi gagal mengunci kemenangan," terangnya.

 

 

ANAK SAKTI NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Burung yang sudah berusia 3 kali urakan penampilannya cukup stabil, dalam beberapa minggu ini Anak Sakti selalu pulang dengan membawa hasil yang cukup memuaskan. Begitu juga saat turun pada latber SKM Koblen Kamis kemarin.

Show yang bagus dibarengi aksi sujud dengan berongonan lagu kapas tembak dan cililin, Anak Sakti harus puas berada di posisi runner up di sesi pembuka lomba kelas utama murai batu. "Penampilannya tadi kurang menggigit, hanya sujud dan nembak-nembak beberapa kali aja," jelas Hendra sang pengawal brung.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada sesi kedua kelas murai batu C, Anak Sakti benar-benar mempertontonkan aksi hebatnya untuk bisa memuka hati dewan juri denan memberikan koncer A untuknya. Diikuti oleh Raja Sakti milik Lucky dari Plat-L dan Sing Barong milik Wasis dari Sinom 95 SF di peringkat kedua dan ketiga.

Hasil ini cukup memuaskan hati sang pemilik burung untuk mengikutkan lagi pada event-event yang lebih besa lagi. "Hai ini cukup bermain dua sesi aja, karena minggu besok dia lomba lagi," tutur Abah Mardas.

 

MARUKAWA KEMBALI MEMBORONG DUA KEMENANGAN.

 

Nama Marukawa sudah tak asing lagi buat murai mania gantangan Koblen khususnya lomba di SKM Koblen. Jagoan milik H Madi dari AMBI, selalu rajin menduduki kursi podium utama, baik itu di latberan maupun spesial. "Penampilannya kurang maksimal hari ini, mangkanya saya coba mainkan dua kali. Sebenarnya dia akan saya persiapkan di event Piala Ketua SMM," kata H Madi.

Memiliki banyak pukulan panjang-panjang diikuti gaya sujud yang aduhai, Marukawa kembali bisa mengunci dua kemenangan pada latber rutin SKM Koblen. Turun pertama disesi pembuka lomba, Marukawa memperlihatkan aksi tembakan yang berdurasi rapat untuk mengamankan satu gelar pertama.

 

YUDI LARASATI (KIRI) BAWA ELEKTRIK DUA MINGGU BERTURUT-TURUT MERAIH JUARA DI SKM KOBLEN.

 

Kembali tampil bagus pada sesi kedua murai batu B, lagi-lagi nama Marukawa untuk kedua kalinya berhasil menduduki puncak podium sebagai sang juara. Dibuntuti oleh Sultan milik Wawan dari ATM SF dan Lentera milik H Fajar Mespro dari Rea-Reo di posisi kedua dan ketiga.

Sedangkan murai batu Elektrik milik Yudi Larasati dari Eva Sta Up, kembali bisa menduduki podium utama selama dua minggu berturut-turut. "Sayangnya dia selalu tampil bagus pada sesi-sesi terakhir," kata Yudi Larasati.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Dasendria milik Djimbe dari Adap Asor SF, bermain dua kali benar-benar bisa dimanfaatkan oleh Dasendria dengan merebut dua kemenangan. "Karena saya membawa beberapa burung, jadi Dasendria cukup saya mainkan dua kali saja," jelas Djimbe.

Aksi hyper jamtrok dengan berondongan lagu berdurasi, Dasendria mampu mengunci satu kemenangan pertama di kelas cucak hijau A. Unggul atas Acil milik Pren dari Surabaya dan Jubah Sakti milik H Nasir dari GM SF di posisi kedua dan ketiga.

 

DASENDRIA AMANKAN DUA KEMENANGAN PADA KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

Masih konsisten tampil bagus pada sesi kedua, untuk kedua kalinya Dasendria dinobatkan sebagai sang jawara oleh sang pengadil lapangan. Posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Acil dan Granit milik Jaminto dari Arkup SF.

Pada kategori cendet, joyoboyo andalan milik Abah Tjipto mampu mendominasi jalannya lomba dengan menyapu bersih semua gelar pada lomba kali ini. "Sudah lama saya tidak mencoba dia untuk bermain, alhamdulillah penampilan masih tetap bagus," ucap Abah Tjipto. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SKM KOBLEN - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

JOYOBOYO SAPU BERSIH SEMUA KELAS CENDET.

 

 

KATA KUNCI: skm koblen surabaya anak sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp