GALLARDO JUARA 1 KELAS UTAMA YS-RASMI IMPOR 500K

SKJ CUP 1, #1

Tak Bisa Hadir Langsung, Mr. David GSM Bangga 2 Gaconya Juara 1 di Lap A dan B

SKJ Cup 1, Minggu 2023 di Taman Kuliner Yogyakarta, berjalan begitu meriah dan gegap gempita. Banyak yang menyebut ini event kenari paling akbar yang pernah ada, hingga disebut sebagai Piala Dunia Kenari.

Kenari-kenari terbaik dari seluruh belahan nusantara memang berkumpul di sini. Tak sebatas dari Jawa, pemain luar pulau juga banyak yang hadir. Sejak pagi, Taman Kuliner sudah penuh sesak oleh kenari mania.

 

 

Baik Lapang A yang menerpkan penjurian sistem blok, tanpa korlap, ajuan terbuka, hingga Lapang B yang memainkan 12-G penyisihan adopsi Papburi, peserta terus full dari awal sampai akhir. Lapang A selesai sekitar jam 18.00, sementara Lapang B baru selesai menjelang jam 21.00.

Di antara puluhan juara, ada juga gaco yang tampil cukup menonjol, Gallardo di Lapangan A, dan Marco di Lapangan B. Keduanya adalah gaco milik Mr. David dari GSM Team Semarang.

 

KENARI AF MARCO, JUARA 1 12-G PENYISIHAN

 

Meski tak bisa hadir langsung, Mr. David mengaku bangga karena kedua jagoannya bisa tampil konsisten, hingga masing-masih mampu meraih hasil terbaik. “Laporan anak-anak, sempat tampil sangat bagus hingga juara 1 di masing-masing lapangan. Tentu ini hasil yang sangat membanggakan, event yang kendati baru pertama kali digelar, tapi prestisnya benar-benar terasa.”

Gallardo, si bongsor dari jenis Rasmi, bahkan juara 1 di kelas utama YS / Rasmi Impor Keraton tiket 500K. Catatan prestasi sebelumnya sudah berderet panjang. Sebagian di antaranya:

 

 

PRESTASI KENARI RASMI GALLARDO

 

EVENT

JUARA

KETERANGAN

LATPRES TAMAN KULINER JOGJA

1, 1

 

PIALA PRADANA

1, 1, 5

KALAH TOS 3-4-5

FESTIVAL KENARI KOTA TEMBAKAU

2, 2

 

ROAD TO KADES CUP

1, 1

 

KADES CUP FEAT CKM

2, 2

 

KENDURI KENARI SOLO

3, 4

KALAH TOS 2-3-4

SKJ CUP 1

1, 3

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di Lapang B, Mr. David mengandalkan kenari mungil seri AF bernama Marco. Marco turun 5 kelas, tiga kelas Standar Kecil dan dua kali berani mencoba turun di kelas Standar Bebas.

Hasilnya pun tak mengecewakan. Marco berhasil mencuari juara 1 kelas Standar Kecil Jawara (90K), peringkat 5 Standar Bebas Barometer 110K, peringkat 7 Standar Bebas Jawara (90K), peringkat 6 Standar Kecil SKJ (160K), dan peringkat 8 Standar Kecil Barometer.

Catatan prestasi Marco sebelumnya juga cukup mentereng, sebagaimana terinci di bawah ini.

 

 

PRESTASI KENARI KECIL MARCO

 

EVENT

JUARA

AKARATU CUP

2, 2, 3

KENDURI KENARI

1, 2, 3

LATPRES SEMBEGO

1, 2

TUGU BOTO

2, 3

LATPRES PENGILON

2, 2, 2, 3, 3

SKJ CUP

1, 5, 6, 7, 8

 

 

Prestasi di SKJ Cup 1, membuat Mr. David semangat untuk menurunkan Kembali Gallardo dan Marco di sebumlah event berikutnya, mulai dari Solo Fair Battle (5/2) di Pradana Stadium, hingga 20th Jogja Istimewa di Lapangan Pemda Sleman (12/2), dan The Kasta Kenari (26/2)

Dengan modal perfoma dan kualitas burung, Mr. David Optimis baik Gallardo maupun Marco mampu bersaing di event-event multi level, mulai Latpres, Regional, hingga Nasional lintas EO. [maltimbus]

 

DATA JUARA SKJ CUP 1, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR THE KASTA KENARI 26 FEBRUARI:

 

BROSUR SOLO FAIR BATTLE:

 

BROSUR 20th JOGJA ISTIMEWA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: skj cup 1 mr david gsm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp