JHON JALASENA SF TONJONG (DOK. MINGGU (29 OKT). MB HAMAS NYARIS HATRIK

SIRAMPOG BC FEAT RPG SANGKAR SIRAMPOG-BREBES

MB Hamas Nyaris Hatrik, Ceqdet dan Jeritan “RM” Jadi Tontonan + DATA JUARA

Kontes spesial Sirampog BC bersama RPG sangkar sukses terlaksana pada hari Senin, 30 Oktober 2023. Murai batu Hamas keluar sebagai bintang lapangan dengan meraih juara 1, 1, dan 2 alias nyaris hatrik. Adapun murai batu Ceqdet dan Jerita “RM” sukses buktikan kualitasnya sebagai burung stabil di jalur juara.

Gelaran yang dimulai sekitar pukul 2 sore di gantangan Sirampog BC (Belakang Koramil Sirampog, Desa Karang Pucung, Kab.Brebes) ini mendapat dukungan dari kicaumania, baik perorangan, team, maupun komunitas.

Rojab, Yono dan rekan-rekan juri-juri BnR cabang Brebes sukses mengawal jalannya lomba dari awal hingga akhir. Selain banjir dukungan, event juga tua pujian dari peserta yang hadir. “Mantap eventnya, lombanya adem ayem dan minim teriak. Mudah-mudahan dipertahankan terus lomba semacam ini,” celetuk salah satu peserta yang datang dari kota Tegal.

 

VAIZ OWNER RPG SANGKAR (DOK. MINGGU 29 OKT). DUKUNG PENUH KICAUMANIA BREBES SELATAN

 

Event road show RPG sangkar yang menggandeng seluruh EO yang berada di wilayah Brebes bagian selatan kerap ramai peserta. Hal ini menandakan positif hadirnya RPG Sangkar di tengah-tengah kicaumania. “Alhamdulillah, kami bangga dengar kabar lombanya ramai dan sukses. Terima kasih kicaumania atas partisipasinya,” ungkap Vaiz yang berhalangan hadir saat dihubungi Burungnews.

Event kali ini juga menjadi panggung arena bagi murai batu Hamas milik Jhon dari Jalasena SF Tonjong. Usianya yang baru berumur 8 bulan, namun lewat aksinya sukses menunjukkan tajinya sebagai burung yang prospektif.

Turun 3 kelas, semuanya sukses menduduki podium atas, yakni meraih juara 1, 1, dan 2 (nyaris hatrik). Keberhasilan Hamas juga menjadi bukti akan kepiawaian seorang Jhon dalam urusan murai batu jawara. Sebelumnya namanya juga mentereng lewat murai batu Kingdom. “Semoga kedepannya bisa diandalkan sambil menunggu Kingdom beres dari mabungnya,” ungkap Jhon.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sri Team dari Sirampog yang dimotori Tedjo, Andi, dan rekan-rekan juga berhasil mencuat sebagai team yang subur dalam meraih prestasi. Pada event kali ini, Ceqdet salah satu gaco yang sedang naik daun ini berhasil menyita perhatian.

Usianya yang masih muda belia, namun lewat aksinya sukses menaklukkan burung mapan lainnya. Misalnya pada kelas Murai Batu RPG yang memang menjadi kelas favorit bagi peserta dan jadi tontonan bagi peserta lainnya.

Kendati usianya masih muda, Ceqdet seakan tak bergeming dibawah gempuran lawan-lawannya. Sejak awal tampil ngotot dengan durasi kerja tuntas. Alhasil, di akhir penilaian nomor gantangannya dihujani bendera koncer A terbanyak dan dinobatkan sebagai juara 1 pada kelas RPG.

Adapun Drogba milik Anto Bantarkawung dan Jeritan “RM” milik Teguh S BF Sirampog sukses menduduki podium ke-2 dan 3. Pada kelas ini, juara 1, 2, dan 3 mendapat bonus RPG Sangkar.

 

PARA JAWARA KELAS MURAI BATU RPG. BONUS RPG SANGKAR

 

Selain juara 1 di kelas RPG, Ceqdet juga meraih juara 2 di kelas Murai Batu Muda Atas. Sebelumnya Ceqdet juga sukses meraih juara 2 pada kelas murai batu muda Atas. "Alhamdulillah, Ceqdet bikin bangga. Terima kasih kepada RPG Sangkar atas hadiahnya, semoga produknya makin laris manis," ujar Tedjo didampingi Andi.

Selain itu, Jeritan “RM” milik Teguh S BF yang berasal dari Tegal yang kini bermukim di Sirampog, sukses menunjukkan tajinya sebagai burung yang haus akan prestasi. Lewat aksinya, Jeritan “RM” menggasak juara 1 pada kelas Negeri yang menjadi partai utama.

Finish meraih juara 1 dan 3, juga tak lepas dari seorang Feri yang dipercaya merawat baik harian dan lombanya. “Yang utama silaturahmi dan alhamdulillah tadi dapat bonus sangkar juga di kelas RPG. Terima kasih Om Feri yang sudah merawat dengan baik Jeritan “RM”,” ungkap Teguh S yang kini berdinas di Polsek Bumijawa-Tegal.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain perorangan dan team, event kali ini juga mendapat dukungan dari komunitas cendet dan sogon. “Terima kasih jajaran panitia yang sudah menyediakan kelas bagi komunitas kami. Jalan terjal nan berliku dengan keindahan alam Sirampog juga menjadi pengalaman baru bagi kami,” ucap Sogoner’s yang datang dari kota Tegal.

Secara keseluruhan lomba berlangsung meriah dan kondusif (minim teriak). Rojab selaku ketua panitia dan mewakili rekan-rekan panitia juga mengucapkan banyak terima kasihnya.

“Terima kasih kicaumania atas kehadirannya di event kami, terima kasih juga kepada owner RPG Sangkar Bos Vaiz yang sudah mendukung penuh gelaran. Terima kasih juga kami ucapkan kepada rekan-rekan jurin BnR Ji Yono dan rekan-rekan yang sudah mengawal gelaran. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya,” tutupnya. (anton kendor)

 

KOMUNITAS SOGON. TURUT MERIAHKAN GELARAN

 

 JURI DAN PANITIA SIRAMPOG BC. TERIMA KASIH RPG SANGKAR DAN KICAUMANIA

 

 

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: sirampog bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp