SOWMIL SAPU BERSIH KELAS PLUS DINOBATKAN SEBAGAI CENDET TERBAIK.

SILAHTURAHMI WONG LAWAS ENTERPRISE - SURABAYA

Cendet Sowmil Sapu Bersih Semua Kelas, CH Dadap Borong 5 Gelar

Sama-sama tampil bagus cendet Sowmil dan cucak hijau Dadap boyong banyak gelar hingga dinobatkan sebagai burung terbaik pada gelaran Silahturahmi Wonk Lawas Enterprise Minggu, 23 Januari 2022.

Sowmil milik Abah Mujib dari Penyabar SF sukses menggondol semua trophy jawara di kelas cendet. "Allhamdulillah, saya sangat puas dengan performanya pada lomba kali ini. Hingga bisa memborong semua gelar," bangga Abah Mujib.

 

 

DADAP BORONG 5 GELAR PLUS MENJADI BURUNG TERBAIK.

 

Mengandalkan aksi nagen dengan tembakan kutilanak yang powerfull, Sowmil bisa memikat hati para pengadil lapangan untuk memberikan tiga kemenangan sekaligus alias hatrik dan dinobatkan sebagai burung terbaik.

Kesuksesan Sowmil tidak lah begitu mudah, para perawat Abah Mujib harus mencoba-coba settingan agar bisa mendapatkan yang terbaik. "Untuk perawatan hariannya cukup mandi malam dengan asupan extra fooding 5 ekor jangkrik pagi dan sore. Saat mau di gantangkan kita tambahkan 3 ekor jangkrik agar birahinya keluar dan mau bertarung dengan lawan-lawannya," bilang sang perawat.

 

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cucak hijau Dadap milik Totok dari Hajar Bos untuk bisa membawa pulang 5 gelar kejuaraan sebagai juara 1, 1, 1, 2 dan 3. Bermain 5 sesi Dadap tampil sangat perkasa hingga tidak pernah keluar dari tiga besar.

Begitu juga dengan Sajam milik Hartono dari Khecheng SF sukses tampil apik hingga hampir hatrik. Meski tampil perdana setelah usai masa mabungnya, Sajam mampu menyugukhkan berondongan tembakan pelatuk, sogok ontong dan gereja secara stabil untuk bisa menjadi juara 1, 1 dan 2.

 

CUCAK HIJAU SAJAM NYARIS MERAIH HATRIK.

 

Cucak hijau yang dibawanya dari trotol ini memiliki perawatan yang cukup mudah. Pada hariannya Sajam hanya diberi 2 jangkrik pagi dan sore. Pada saat mau naik gantangan hanya ditambahkan 1 ekor ulat hongkong.

"Sebenarnya saya hanya belajari dia untuk ikut gelaran ini. Allhamdulillah, kok malah beruntung, bisa meraih dua kemenangan sekali runner up. Saya berharap pada mabung yang ke-tiga ini dia bisa mengukir prestasi lebih banyak lagi”, ucap Hartono sang pemilik burung.

 

SCATTER NYERI SEKALIGUS DINOBATKAN SEBAGI KACER TERBAIK.

 

Beralih di kategori kacer, Scatter milik Ibrahim dari Balai Pemuda mampu tampil bagus untuk bisa meraih dua kemenangan juga dinobatkan sebagai burung terbaik. "Sayangnya tadi saya datangnya telat, kalau tidak pasti dia bisa menyapu bersih semua gelar," kata Ibrahim.

Aksi show yang apik ditunjang materi tembakan ninja balcken jeda rapat. Scatter bisa mengamankan satu gelar di kelas kacer B. Dengan mengalhkan Mahadewa milik Ronny Setiawan dari Sarikat SF dan Keramat Djati milik Steven dari Royal SF sebagai juara dua dan tiga.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Masih tampil pada sesi terakhir kacer C, Lagi-lagi Scatter bisa mengunci gelar yang kedua sebagai sang juara. Dengan hasil ini Scatter pantas ditasbihkan sebagai kacer terbaik dalam perlombaan kali ini.

Tak diherankan, jika Ibrahim sang pemilik burung sudah mendapatkan tawaran demi tawaran untuk bisa meminang amunisi andalannya. "Setingan lapangan pada burung ini pun cukup mudah dan tidak ribet. Hanya diberi kroto satu cepuk dari rumah sebelum berangkat lomba," tutur Ibrahim.

 

KECOAK SAKTI MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS KACER A.

 

Satu lagi jawara yang juga tampil bagus yaitu Kecoak Sakti milik Ivan dari Piss Team, bermain tiga sesi Kecoak Sakti nyaris bisa merebut dua kemenangan dengan membawa pulang juara 1 dan 2.

Mengandalkan gaya hyper disertai tembakan power yang begitu dashyat hingga tembus satu lapangan, Kecoak Sakti behasil membuat semua penonton terpana akan aksinya. Hingga dewan juri tanpa ragu untuk memberikan satu kemenangan di kelas kacer A.

Pertarungan sengit juga terlihat pada sesi akhir kelas kacer C, mendapatkan perlawanan dari lawannya yaitu Scatter. Akhirnya, Kecoak Sakti harus puas dengan membawa pulang juara ke dua usai kalah dari pesaing terdekatnya Scatter yang dinobatkan sebagai sang jawara. (PUTRA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

SONTOLOYO JAWARA MURAI BATU G-36.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BLEDEK JAWARA CUCAK HIJAU G-26.

 

PARA JAWARA LOVEBIRD FIGHTER A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PETIR SAKTI MENDAPAT MURAI BATU TERBAIK.

 

GOBLIN BERHASIL MENDAPAT NOMER KECIL.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: silahturahmi wong lawas enterprise - surabaya cendet sowmil ch dadap

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp