KOALISI THE RACING STAR DAN DUTA BOPO CUP ANTARKAN JUARA UMUM.

SILAHTURAHMI MBAH NOAH 2 – SURABAYA, #2

The Racing Star dan Duta Bopo Cup Juara Umum, 3 Jawara Borong Dua Kemenangan

Juara Umum direbut oleh The Racing Star dan Duta Bopo Cup, 3 jagoan CH Satria Dewa, kacer Raja Rimba dan cendet Kang Morad meraih dua gelar pada gelaran Silahturahmi Mbah Noah 2 di Gedung Juang 45 Jalan Mayjen Sungkono No 106 (Depan Ciputra World) Minggu, 05 Desember 2021.

Duta Bopo Cup yang digawangi oleh Heru Alfa's berkolaborasi dengan Satrio Budi Martanto dari The Racing Star, keduanya berhasil memboyong dua penghargaan sebagai juara umum BC dan SF.

 

 

HERU ALFA'S (DUA KIRI) FOTO BARENG CENDET ROMA DAN WARE HOUSE MILIK SINYO BPU.

 

Mewakili beberapa cendeter mania, Heru Alfa's bapaknya cendet Indonesia siap menggelar lomba dengan tajuk Bopo Cup. "Insya Allah bulan Maret tahun depan kita selenggarakan di gantangan SHR Driyorejo. Ayooo getarkan Duta Bopo Cup," ucapnya diamini juga oleh Satrio Budi Martanto.

Cendet Kang Morad milik Liem Roy dari Kebraon tampil sangat gemilang hingga nyaris menyapu bersih semua kelas yang di lombakan. Turun pertama di kelas cendet G-36, Kang Morad yang berada di gantangan nomor 22 harus bertarung ketat dengan Ware House milik Sinyo BPU dari BPU SF untuk bisa meraih gelar pertamanya.

 

 

Kembali tampil stabil dengan gaya nagen serta tembakan lagu yang komplit, Kang Morad harus puas turun satu peringkat kalah dari jagoan lain milik Sinyo BPU yaitu Roma. Sedangkan di kelas yang terakhir, Kang Morad kembali mencatatkan namanya di tangga tertinggi sebagai sang juara.

Begitu juga dengan cucak hijau Satria Dewa milik Abah Rojiun dari Mahkota SF, berhasil mengunci dua kemenangan. Salah satunya di kelas utama cucak hijau G-15 serta tos memperebutkan juara 1 dan 2 di kelas cucak hijau G-30. "Keberuntungan berpihak kepada kita, karena menang tos pada sesi awal," ujar Antoxs Thusam sang perawat.

 

CENDET KANG MORAD NYARIS HATRIK.

 

Gaya hyper jamtrok serta iringan lagu cililin, kapas tembak membikin Satria Dewa bisa meraih gelar pertamanya di kelas cucak hijau G-30. Di susul oleh Joker milik Putra Solo dari Solo dan Serdadu milik Yudi dari JRX sebagai juara dua dan tiga.

Semakin tampil garang pada sesi kedua di kelas utama cucak hijau G-15, membuat dewan juri tanpa ragu untuk memberikan kemenangan yang kedua untuk Satria Dewa. Bonek milik Agung dari 55557 dan Naruto milik Suko Darmanto dari Pandeglang SF di urutan ke-2 dan ke-3.

 

SATRIA DEWA MILIK ABAH ROJIUN (KIRI) NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Suguhan cantik juga diperlihatkan oleh Preman milik Abah Puji Grendel dari Duta Bopo Cup, Kurang beruntung pada dua sesi awal membuat Preman bisa bangkit di sesi cucak hijau G-24 dengan mengalahkan Doctor milik Joko dari Petemon dan Wulan milik Abah Sumari dari NC.

Kembali tampil dashyat pada sesi cucak hijau A, hingga banyak peserta yang menjagokan Preman untuk bisa meraih juara yang kedua. Saat penilaian selesai, ternyata Preman harus puas berada di posisi kedua kalah dari Sambit milik Abd Wahid dari Kedung Anyar. "Syukuri saja apapun hasilnya, semua keputusan berada di tangan juri," kata Agus Sempal sang pengawal burung.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Penampilan apik juga disuguhkan oleh kacer Raja Rimba milik Wijanarko dari P2HP Surabaya. Selalu dikawal oleh Wawan dan anaknya, berhasil meraih dua kemenangan di kelas kacer G-36 dan kacer B.

Gaya buka sayap dan ekor di pangkringan atas dan bawah serta berondongan lagu roll speed berdurasi rapat, membuat Raja Rimba tampil paling menonjol di sesi utama kacer G-36 hingga dianugerahi kemenangan yang pertama. Tidak bermain di sesi kedua, membuat Raja Rimba kembali bisa tampil gemilang pada kelas pamungkas kacer B untuk mendapatkan gelar yang kedua.

 

RAJA RIMBA BORONG DUA KEMENANGAN.

 

Pegasus milik Ferry dari P2HP Surabaya juga ikutan tampil apik, dikawal oleh Adon Pegasus bisa membawa pulang dua gelar sebagai juara 1 dan 2. "Biasanya burung ini di bawah oleh mas Wawan, hari ini saya yang diserahi oleh ko Ferry untuk berlomba," tutur Adon.

Putri Ayu milik Karianto dari Dukuh Pakis SF mampu tampil stabil dengan goyangan telernya untuk bisa meraih juara 1, 2 dan 3. "Mudah-mudahan penampilannya tetap stabil, untuk terus saya mainkan pada even besar tahun depan," bilang Karianto.

 

KHS BOYONG 3 TROPHY KEJUARAAN DI KELAS KACER.

 

Sudah banyak jagoan-jagoan yang orbitkan oleh Karianto, kini Putri Ayu siap dilambungkan namanya untuk bertarung dengan burung-burung papan atas. Ini dibuktikan saat bermain di Mbah Noah 2 dengan meraih 3 trophy.

Turun pertama pada pembuka lomba, Putri Ayu langsung mempertontonkan aksi gemulai goyang teler untuk memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A. Penampilan stabil Putri Ayu pada dua sesi selanjutnya tetap bisa bertahan di jalur juara di posisi ke-2 dan ke-3.

Sementara untuk sesi terakhir anis merah C, Jagal milik Azka/Pepsi dari Simo City mampu mencuri satu kemenangan. Diikuti oleh Lampu Taman milik Gus WK dari AMM (Godang) dan Putri Ayu sebagai juara dua dan tiga. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA SILAHTURAHMI MBAH NOAH 2 – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

PUTRI AYU BAWA PULANG TIGA GELAR SEBAGAI JUARA 1, 2 DAN 3.

 

KOMUNITAS ANIS MERAH SETIA MERAMAIKAN LOMBA DI GEDUNG JUANG 45.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: silahturahmi mbah noah 2 – surabaya the racing star duta bopo cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp