PABRIK KECAP NYARIS MEREBUT TIGA KEMENANGAN ALIAS HATRIK.

SILAHTURAHMI MBAH NOAH 2 – SURABAYA, #1

MB Pabrik Kecap Nyaris Hatrik, Hwa Mei Sicario Menyodok Pada Dua Sesi Terakhir

Tampil Beringas pada tiga sesi awal, murai batu Pabrik Kecap hampir saja meraih tiga kemenangan pada gelaran Silahturahmi Mbah Noah 2 di Gedung Juang 45 Jalan Mayjen Sungkono No 106 (Depan Ciputra World) Minggu, 05 Desember 2021. Sedangkan Hwa Mei Sicario mampu meraih dua kemenangan.

Selalu tampil bagus untuk tetap berada di jalur kemenangan, Pabrik Kecap milik Abah Laleh dari PMBS nyaris bisa meraih tiga kemenangan atau hatrik sebagai juara 1, 1 dan 2. "Dalam beberapa bulan ini penampilannya terus stabil di angka kecil," bilang Abah Laleh kepada Burungnews.

 

 

GELAR PERTAMA PABRIK KECAP DI KELAS MURAI BATU G-30.

 

Gaya tarung hyper dengan tembakan lagu berdurasi yang tembus, membuat seisi gantangan takjub akan aksinya. Tidak hanya pemain, dewan juri juga ikut terpikat hingga tanpa ragu memberikan koncer A buat Pabrik Kecap di kelas murai batu G-30. Di susul oleh CRV milik Pak Rudi dari SDPS dan Telo Ramban milik Agung Telo dari GKS BC sebagai juara ke-2 dan ke-3.

Masih tampil bagus pada sesi kedua murai batu G-15, tidak cukup buat Pabrik Kecap untuk bisa mengamankan posisi pertamanya dan harus turun satu peringkat di posisi ke-2. Doctor milik Putra Solo juga ikutan tampil gemilang hingga berhasil mencuri satu kemenangan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pertarungan seru juga terlihat di kelas murai batu G-24, sama-sama tampil bagus tiga jawara yaitu Pabrik Kecap, Body Guard milik Pardi/Gunawan dari NC dan Handoyo milik Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri, harus di anugerahi juara 1, 2 dan 3.

Sayangnya pada sesi murai batu G-36 yang diikuti Pabrik Kecap, namanya tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. Juara pertama di raih oleh Begedud milik Zamil dari Penthol SF, diikuti oleh Telo Ramban dan Legenda milik H Dol dari Wonokromo sebagai juara dua dan tiga.

 

DOCTOR MENCURI KEMENANGAN DI TIKET UTAMA MURAI BATU G-15.

 

Dengan hasil memuaskan ini membuat Abah Laleh pemilik Pabrik Kecap, semakin percaya diri untuk terus memainkannya pada lomba besar. "Karena banyak even besar di bulan ini, semoga dia bisa memberikan kado terindah pada penghujung tahun ini," tuturnya.

Untuk kelas terakhir murai batu A, PP Joyoboyo milik Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri yang di kawal oleh Sugeng Gondrong berhasil menjadi yang terbaik. Sedangkan Telo Ramban milik Agung Telo untuk kedua kalinya mampu menduduki juara yang kedua. "Saya sangat puas, akhirnya bisa membawa pulang 3 trophy kejuaraan meski juara 2, 2 dan 3," girang Agung Telo saat mengambil hadiah.

 

PP JOYOBOYO MENJADI PEMENANG TERAKHIR DI KELAS MURAI BATU A.

 

Di kategori hwa mei muncul pemain baru bernama Reza dari Kombi Surabaya, dua amunisnya Sicario dan Thunder X bisa membawa pulang 3 trophy kejuaraan sebagai juara 1, 1 dan 3. "Saya baru berlomba sekitar 6 bulan, hasil ini juga berkat bimbingan dari teman-teman tim dan hwa mei mania," jelasnya saat berbincang-bincang dengan Burungnews.

Bertarung dengan burung-burung papan atas milik Sien Ronny, Indra W dan Benart tidak membuat Reza patah semangat, membawa 4 amunisinya Sicario, Thunder X, Saigon dan Tarantula. Sicario bisa menunjukkan kelasnya sebagai burung jawara dengan merebut dua kemenangan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada sesi awal, beberapa jagoan milik Reza belum beruntung hingga tidak masuk nominasi lomba. Buldoser milik Sien Ronny dari Surabaya berhasil meraih juara pertama, dibuntuti oleh Sandy milik Indra W dari Malang dan SS milik Benart dari MAKS Malang sebagai juara dua dan tiga.

Kurang beruntung di sesi awal, membuat Sicario bisa bangkit dengan settingan ngecass 3 betina. Akhirnya, Sicario bisa mencatatkan namanya di data juara sebagai sang pemenang diikuti oleh dua jagoan milik Sien Ronny Prambanan dan Buldoser berada di posisi ke-2 dan ke-3.

Kembali tampil bagus pada sesi terakhir hwa mei C, Sicario benar-benar bisa memperlihatkan sebagai burung jawara untuk meraih juara yang kedua kalinya. Prambanan dan Thunder X kompatriotnya membuntuti di peringkat ke-2 dan ke-3. "Melihat dia ngembang dan matuk-matuk, feeling saya dia pasti tampil bagus," tutur Reza. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA SILAHTURAHMI MBAH NOAH 2 – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

REZA (KIRI) ANTARKAN SICARIO MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

SICARIO SAAT MEREBUT JUARA DI KELAS HWA MEI B.

 

 

KRU TJM BORONG BANYAK TROPHY KEJUARAAN.

 

CLBK FOTO BARENG BERSAMA PANITIA LOMBA.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: silahturahmi mbah noah 2 – surabaya mb pabrik kecap hwa mei sicario

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp