DUTA KULON PROGO SABET JUARA UMUM BIRD CLUB (BC).

SIEN RONNY CUP #5

Diikuti 3053 Peserta, Duta Kulon Progo dan B90 Team Juara Umum

Kemeriahan even Sien Ronny Cup I di Lapangan Rampal Malang, Minggu 12 November 2017 tampak pada jumlah peserta yang mencapai 3.053 peserta dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Kontes yang melombakan 27 sesi pada 3 lapangan yang disediakan sempat diiringi gemericik hujan dari pertengah lomba hingga menjelang penutupan. Tapi antusias peserta tidaklah surut dan tetap bersemangat menggantangkan gaconya.

 

 

B90 TEAM JAKARTA MEREBUT JUARA UMUM SF PERTAMA KALINYA.

 

“Terimakasih kepada seluruh kicau mania yang hadir pada gelaran Sien Ronny Cup I pertama, khususnya kepada kicau mania dari luar pulau seperti dari Riau, Medan, Bali, hingga Kalimantan. Kami wajib memberikan apresiasi untuk peserta yang mendukung galaran kami,” Ujar H Wibie seusai memberikan penghargaan kepada para peserta lomba.

Duta Kulon Progo dan B90 Team Jakarta akhirnya ditahbiskan sebagai juara umum BC dan SF dan berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar 1 juta plus Trophy Exclusive dari panitia Sien Ronny Cup I.

 

H. BIANTO BATU MENJADI RUNNER-UP SF.

 

B90 Team yang digawangi Andry N sebagai ketua dan Nova Smith selaku Pembina sengaja membidik even Sien Ronny Cup sebagai gelar juara umum perdananya. Komunitas yang baru berdiri 4 November lalu datang membawa 20 gaco terbaiknya dan berhasil menjadi juara umum SF.

“Tidak sia-sia kami datang ke kota Malang dengan kekuatan penuh dan mampu meraih prestasi yang luar biasa sebagai juara umum SF. Mudah-mudahan kami bisa terus bersilaturahmi di ajang-ajang berskala Nasional, karena kami adalah tim baru yang siap meramaikan dunia perburungan di Indonesia,” girang Nova Smith seusai menerima piala juara umum SF kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PENGHARGAAN UNTUK PARA PESERTA SIEN RONNY CUP I.

 

PENGHARGAAN UNTUK PARA PESERTA SIEN RONNY CUP I.

 

KATA KUNCI: sien ronny cup #5 sien ronny cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp