SHOW CASE SALATIGA + DATA JUARA

Dibanjiri Gaco Papan Atas, MB Algojo dan CH Barongsai Sapu Juara

Even Show Case Kota Salatiga, Minggu 09 Juni 2024, di gantangan Kembar BC berlangsung meriah dan kondusif. Lomba yang dimotori oleh Mr Wahyu, Mr Biting, dan kawan-kawan dari Platinum EO ini, dibanjiri gaco-gaco papan atas.

Nama-nama tenar seperti Algojo, Sinar Jaya, Barongsai, Bledek, dan masih banyak lagi membuat pertarungan menjadi seru dan ketat. Selain pemain lokal, datang pula pemain luar kota, seperti dari Semarang, Mranggen, Magelang, Boyolali.

 

 

Show Case Salatiga, menggandeng juri-juri Kembar BC sepenuhnya, yang sudah berpengalaman dikenal luas fair play di kawasan ini. Sepanjang jalannya lomba pantau landau, nyaman, hampir tidak ada komplain yang berarti.

Dukungan lokasi yang strategis, serta banyaknya pilihan spot pedok yang nyaman, diakui sangat berpengaruh atas suksesnya gelaran ini. Ketegasan panitia dalam mengondisikan ketertiban peserta, ditambah keluwesan MC Moncera saat memandu acara, turut berperan menjadikan lomba mengalir cair.

 

MR BITING DAN MR WAHYU SUKSES KAWAL PENUH SHOW CASE KOTA SALATIGA

 

Platinum EO yang berasal dari Magelang, tengah menggelar Road Show ke kota-kota di Jawa Tengah dan DIY. Dimulai dari Jogja, Ambarawa, Temanggung, hingga ke Salatiga. Event ini tak layal menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi para kicaumania.

Selain kemasan yang ditawarkan menari, panitia yang selalu terlihat siap dan sigap dalam menjalankan lomba, sering mendapat pujian. Tak heran bila gelaranya selalu ditunggu-tunggu. Faktnya, memang ada sejumlah pemain yang selalu setia mengikuti event-event garapan Platinum EO.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Setelah berjalan 3 tahun, berawal dari seputar Magelang, kemudian mulai Road Show ke luar kota, Wahyu dan kawan-kawan pun makin memahami karakter kicaumania dari beragam kota dan daerah. "Kami selalu membuka diri dengan kritik dan masukan, apa pun bentuk dan caranya selau kami sikapi secara positif.”

Platinum akan melanjutkan agenda Road Show dengan tajuk Show Case, yaitu di kota Semarang pada 28 Juli besok. Lokasinya di Gantangan Gas BC, Mangunsari, Gunung Pati. “Terimakasih dengan para kicaumania yang baru bergabung dengan Show Case, sebagian juga sudah beberapa kali mengikuti Road Show kami. Semoga bisa menerima dengan kemasan yang kami sajikan, tentu juga dengan niat dan semangat menjadikan lomba yang berkualitas, apa adanya sesuai fakta lapangan.”

 

HOKY KARFEED, AGUS NASA DAN FERY

 

Salah satu penampil yang menjadi bintang, adalah murai batu Algojo milik Kokky Karfeed, peserta tuan rumah Salatiga. Penampilannya mewah dan stabil. Turun 3 sesi, Algojo meraih juara 1, 1, dan sekali peringkat 3, alias nyaris hatrik.

Aksi Algojo tak hanya mencuri perhatian juri, juga peserta lain. Rajin mukul panjang, volume tembus, serta diiringi materi lagu yang variatif, menjadi tunjangan ampuh untuk naik ke puncak podium.

 

 

Perfoma yang begitu stabil, membuat Agus Nasa yang dipercaya menjadi manajer tersenyum bahagia. Soal kualitas, tak perlu diragukan.

Laga seru yang menjadi tontonan utama terjadi di kelas utama Murai Batu Show Case G-16. “Tarung drajad” terjadi antara Algojo, Exco milik WCK OMP, Abimanyu milik BBC Salatiga. Pertarungannya memang memang seru, bahkan panas. Antar jago saling jual beli pukulan dan materi lagu. Banyak penonton dibuat melongo dan geleng-geleng kepala.

 

MURAI MUDA DAUGLAS MILIK BERKAH USUS BERSAING DIKELAS DEWASA

 

Burung muda yang berani bersaing di kelas umum / dewasa kali ini adalah Douglas. Amunisi milik Berkah Usus dari Klaten yang dikawal Arip Rea-Reo ini mengwali debut pasca mabung. Aksinya memberikan kejutan yang luar biasa.

Meski belum maksimal, kinerja Douglas membuahkan hasil yang cukup memuaskan. Penampilannya cukup mencolok, dengan tonjolan nembak panjang, diiringi materi lagu seperti prenjak tir, kapas tembak, kino , cililin, dan sogon.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Douglas meraih posisi runner up di kelas Murai Batu Jujur G-24. Burung muda yang baru satu kali urakan ini memang mempunyai potensi yang luar biasa. Terbukti sudah punya mental kuat bersaing di kelas dewasa. Tonjolan volume yang keras juga menjadi salah satu kelebihanya. Masih muda, tapi volumenya lantas dan tembus.

Kelas Cucak Hijau tak kalah panas. Burung-burung berkualitas adu pukul. Bintangnya, antara lain Barongsai milik Fery Berdikari, Klaten. Aksi istimewa Barongsai membuatnya borong juara 1, 1, 1, dan 2. Nyaris saja kuatrik.

 

CUCAK HIJAU BARONGSAI MILIK FERY BERDIKARI RAIH PREDIKAT TERBAIK, NYARIS QUATRIK JUARA 1, 1, 1 DAN 2

 

Apa kelebihan Barongsai? Durasi kerjanya nutup, hiper jamtrok, ditambah volume keras. Hasil yang diraih oleh Barongsai, sekaligus mengantarkan Barongsai meraih predikat cucak hijau terbaik. Hasil yang benar-benar memuaskan.

Kekaguman akan bertambah, bila melihat rekam jejak Barongsai dalam 5 laga terakhir. Di event RNS Jogja (19/05), Solo Vaganza 5 (26/05), Anniversary Posma Sambego (02/06), Barongsai selalu tercatat didaftar juara. “Yang mewah banyak, tapi yang stabil juara di setiap minggu itu yang susah, salah satu ya Barongsai ini.”

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Kicau mania, khususnya di jalur Boyolali-Semarang, rasanya sudah tak asing lagi dengan nama Singgih 3 Bersaudara Ampel. Nama yang sempat terbang tinggi melalui murai batu Boxer pada tahun 2019.

Murai batu mewah yang bernama Boxer, kala itu memang menjadi burung primadona dan idaman. Kembalinya Singgih ke dunia perlombaan kali ini tentu menjadi momen yang sangat luar biasa.

Kali ini Mr. Singgih membawa cucak hijau yang bernama Bledek. Jago ini meraih dua kali peringkat 3. Mr. Singgih mengaku puas dengan kinerja Bledek saat perform di gantangan. Gayanya nagen satu titik, materi lagu bagus, volumenya begitu keras sangat mencuri perhatian.

 

CUCAK HIJAU BLEDEK MILIK SINGGIH 3 BERSAUDARA BUKTIKAN KUALITASNYA

 

Materi lagu yang jadi senjata Bledek, ada suara bajing kekes, kenari, platuk sampit, dan cililin. Tangan dingin Mr. Singgih dalam merawat burung ocehan khususnya murai batu dan cucak hijau, memang sudah terbukti. Mr. Singgih juga dengan senang hati bila diajak bertukar pikiran dan berbagi ilmu.

Di akhir lomba, Mr. Wahyu mengucapkan terimakasih atas dukungan dari para kicaumania dan seluruh pihak yang membuat event berlangsung lancar dan kondusif. “Jangan sungkan bila ada kritik dan masukan, sangat kami hargai. Sampai jumpa di Semarang 28 Juli mendatang. Brosur akan segera kami share setelah siap.” [agus hans, maltimbus]

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

DOA BERSAMA SEBELUM LOMBA DIMULAI

 

PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA PERWAKILAN KEMBAR BC

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

 

DATA JUARA SHOW CASE SALATIGA:

 

BROSUR PIALA PAKUALAM 10

 

BROSUR OMA SANGKAR CUP 1

 

 

 

KATA KUNCI: show case salatiga mb algojo ch barongsai

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp