CH SATRIA ANDALAN SENOPATI SF


SENOPATI SF MALANG

Cucak Hijau Satria Siap Luruk Even Luar Kota

Deni dan Seno merupakan saudara kandung  yang mempunyai hobi sama di dunia kicaumania. Deni sang kakak yang mempunyai gaco cucak hijau Satria ini juga pernah merawat murai batu walau hanya beberapa waktu dan over haluan merawat cucak hijau. Cucak hijau Satria saat ini boleh dibilang sangat mentereng prestasinya di wilayah Malang Raya.

Deni bercerita jika sekitar dua tahun yang lalu ia ditawari pahan prospek oleh temannya yang ada di daerah Sukun Malang. Deni pun saat itu juga sering melihat aksi cucak hijau milik temannya itu di beberapa gantangan. Walau saat itu tidak pernah koncer dikarenakan ada sesuatu yang perlu dicari tentang rawatan cucak hijau tersebut, tapi Deni berani membelinya karena merasa ada bakat terpendam di burung itu. Dengan harga yang bisa dibilang cukup murah dengan nominal 1,6 juta, Deni pun membawa pulang gaco ini.

 

 

“Awalnya Satria itu ditawarkan dengan harga 3 juta, karena si pemilik lamanya kurang bisa memahami karakternya dan akhirnya saya beli 1,6 juta," terang Deni.

Berkat keuletan dan kesabaran Deni Satria pun mulai menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan.Satria yang kini sudah sering turun di even-even besar yang ada di wilayah Malang Raya.Sebelum adanya Corona pun Satria saat itu sempat memuncaki podium di grand opening JLB BC.

 

DENI (KANAN) BERSAMA SANG ADIK SENO

 

Satria yang untuk rawatan harinya cukup mudah dan  tiap harinya selalu dimasukan ke umbaran kurang lebih setengah hari setelah itu masuk sangkar kotak. Untuk extra fodingnya Deni cukup memberikan satu ekor jangkrik.

“Kalau rawatan hariannya Satria cukup gampang dimasukan ke kandang umbaran dan saya kasih jangrik satu, kalau untuk hari H cukup saya tambah extra fodingnya tiga ekor jangkrik," kata Deni.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Seiring dengan prestasi yang diraih Satria saat ini cukup mentereng di wilayah Malang Raya Deni pun kini terobsesi untuk bisa membawa Satria ke even-even yang ada di luar kota Malang. Deni yang keseharianya berjualan daging sapi di Pasar Besar Malang ini merasa bahwa Satria mampu untuk bersaing dengan para juara cucak hijau di wilayah Jawa Timur.

Selain Satria, Deni juga masih mempunyai beberapa ekor cucak hijau yang memang di persiapkan sebagai pelapis Satria. Bruce Lee salah satunya yang juga sering meraih prestasi yang cukup bagus. “Untuk mengcover Satria, saya juga ada Bruce lee, Beat dan Konexcion dan semua gacoan itu kualitasnya hampir sama," ungkap Deni.

 

CH SATRIA (SANGKAR COKLAT) SAAT PENJEMURAN

 

Deni pun berharap setelah Masa PSBB yang sudah  tidak diperpanjang lagi oleh Pemkot Malang,  supaya gantangan yang ada di wilayah Malang Raya agar segera diaktifkan.

“Semoga saja gantangan yang ada di wilayah Malang Raya ini segera diaktifkan, karena saya sudah tidak betah dan kangen dengan aksi Satria,"  tutup Deni. [MULYADI]

 

Buat indukan sangat cocok, menjaga tetap sehat sekaligus menjaga produktivitas stabil. Buat campuran lolohan, anakan lebih sehat, tidak mudah mati, dan cepat bongsor. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: senopati sf malang cucak hijau satria

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp